Catat! Ini 4 Poin Penting dalam Memilih Rumah Masa Depan

Saat ini, memiliki rumah di pusat kota bukanlah hal mudah. Harga yang ditawarkan umumnya tergolong fantastis, belum lagi ditambah pajak yang tidak murah. Mungkin sebagian dari Anda akhirnya memilih rumah di pinggiran kota sebagai gantinya, namun beberapa saat kemudian pasti akan merasa kelelahan karena jarak rumah dengan kantor lumayan jauh. Alhasil, Anda malah memilih beristirahat di kontrakan atau apartemen sewaan.

Agar tidak ada penyeselan di kemudian hari, penting untuk mempertimbangkan banyak hal dalam membeli rumah masa depan. Tak hanya lokasi, ada hal penting lainnya yang perlu diperhatikan saat membeli rumah masa depan, berikut ini 4 poin yang harus Anda pertimbangkan.

Akses yang Mudah

rumah masa depan dengan akses mudah

Meski tidak memilih rumah di pusat kota, namun pastikan kawasan rumah masa depan yang Anda pilih memiliki akses yang mudah, seperti dekat dengan transportasi umum atau akses tol. Seperti Premier Estate 3, perumahan ini berada di wilayah berkembang, yaitu Kranggan, Cibubur. Perumahan ini dekat dengan akses LRT, akses TransJakarta, area Jakarta, akses Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, Gebang Tol Jagorawi, dan JORR Gate Jatiwarna.

Jangan sampai membeli rumah di daerah terpencil ditambah jalannya rusak. Bisa-bisa Anda malah menjadi stres dan tidak betah.

Tempat Pelepas Penat

rumah masa depan dengan fasilitas lengkap

Tak hanya sebagai tempat berteduh, rumah masa depan Anda juga perlu menjadi tempat melepaskan stres setelah sibuk bekerja seharian. Jika Anda menyukai suasana sejuk dan ada fasilitas olahraganya, pilihlah perumahan atau hunian yang menyediakan fasilitas demikian.

Sebagai contoh, Premier Estate 3 menawarkan lingkungan perumahan yang asri dan sejuk dengan dikelilingi pepohonan rindang. Selain itu, ada juga fasilitas jogging dan taman bermain anak yang berada di dalam kawasannya. Lengkap banget, kan? Ada pula clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan fasilitas gym untuk Anda yang suka olahraga. 

Adanya lingkungan asri dan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan maka akan membuat Anda nyaman tinggal di hunian tersebut, bahkan betah dan menjadikannya sebagai tempat liburan pelepas penat.

Dekat Fasilitas Publik

rumah masa depan dekat fasilitas publik

Untuk memudahkan mobilitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, pilihlah rumah masa depan yang dekat dengan fasilitas publik. Sebab, jauh dari fasilitas publik, seperti minimarket, restoran, mall, tentunya akan membuat Anda berpikir berkali-kali untuk membelinya karena jadi jauh dari berbagai tempat.

Misalnya saja, seperti Premier Estate 3 yang dikelilingi banyak fasilitas umum. Mulai dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Universitas Indonesia, Trans Studio Cibubur, SMAN unggulan, Korean International School, M.H Thamrin, hingga RS Permata Cibubur. 

Desain Rumah Nyaman

rumah masa depan nyaman

Rumah masa depan akan Anda tinggali dalam jangka waktu panjang. Untuk itu, pilihlah yang membuat Anda bisa beristirahat dengan nyenyak dibanding menginap di tempat mana pun. Untuk memberikan kenyamanan setiap saat, pilih hunian yang dirancang sesuai dengan iklim di Indonesia.

Seperti Premier Estate 3, perumahan ini menawarkan rumah modern tropis, yang mana konsep ini cocok dengan iklim di Indonesia, yaitu iklim tropis lembab. Konsep modern tropis bisa membuat penghuninya tinggal secara nyaman di dalamya ketika kondisi cuaca apa pun, baik saat curah hujan tinggi maupun suhu panas sepanjang hari.

Jangan terlalu terburu-buru dalam memilih rumah masa depan, pertimbangkanlah banyak hal dan berpikirlah pelan-pelan. Pilihlah rumah yang dapat membuat Anda nyaman pada saat ingin beristirahat atau sedang berkumpul dengan keluarga.

Baca juga: 5 Ide Konsep Rumah Masa Depan, Bisa Jadi Inspirasi!

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Premier Estate 3 adalah solusi rumah masa depan untuk Anda yang tengah galau mencari. Ada beberapa pilihan tipe unit di perumahan ini yang mungkin cocok untuk kebutuhan.

Total luas lahan Premier Estate 3 sebesar 9 ha, 7 ha di antaranya sudah dikembangkan sejak tahun 2019 dengan membangun Antibes (LT dan LB 135m2), Besancon (LT dan LB 84m2), dan Cholet (LT 72m2/ LB 65m2). Untuk sisa lahannya diluncurkannya tipe baru, yaitu Besancon Special (LT dan LB 84m2), Bacilio (LT 84m2/LB 89m2), Hara (LT 114m2/LB 132m2), Gavril (LT 104m2/LB 124m2), Elana (LT 154m2/LB 142m2), dan ada juga Filia (LT 170m2/LB 138m2).

Premier Qualitas Indonesia, developer perumahan tersebut, merupakan salah satu developer yang mampu melakukan serah terima rumah dengan waktu yang terbilang cepat, yaitu 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa cepat tinggal di rumah masa depan!

Saat ini Premier Qualitas Indonesia sedang membuka booth di lantai LG Trans Mall Cibubur sampai tanggal 29 Mei 2022 nanti. Terdapat banyak promo yang ditawarkan bila Anda mengunjungi booth-nya, mulai dari free canopy, free 50% BPHTB, BBN, AJB, serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022, sampai bunga KPR hanya 1,78%.

Jika dirasa tidak bisa datang ke booth mereka, Anda bisa menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa langsung klik di sini. Dapatkan rumah masa depan impian Anda hanya di Premier Estate 3!

Previous
Previous

5 Model Kanopi Cantik untuk Lindungi Rumah Anda

Next
Next

Punya Rumah Idaman Sederhana? Tipe Hunian Ini Bisa Jadi Inspirasi