Developer Ini Tak Sekadar Jual Rumah Mahal, Tapi Juga Nyaman dan Estetik

Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu developer ternama di Indonesia yang menawarkan rumah mahal di kawasan Jabodetabek. Tak sekadar mahal, setiap unit yang ditawarkan memiliki kesan eksklusif, nyaman, dan estetik, baik dari segi ekterior maupun interiornya.

Saat ini, dua proyek perumahan unggulannya, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 dan Premier Estate 3, menyediakan berbagai pilihan rumah mahal dengan luas tanah dan luas bangunan yang berbeda, serta dirancang dengan 2 lantai. Meski menawarkan harga rumah mahal yang fantastis, namun setiap huniannya dibuat senyaman mungkin yang pastinya gak bikin Anda menyesal membelinya. Supaya gak makin penasaran seperti apa tampilan rumah mahal dari Premier Qualitas Indonesia, intip desain eksterior dan interiornya berikut ini.

Baca juga: Cari Rumah Idaman Masa Kini? Coba Cek Perumahan Eksklusif Satu Ini

Material Bangunan Berkualitas

rumah mahal dengan material bagus

Rumah mahal dari Premier Qualitas Indonesia menggunakan material berkualitas sehingga bangunannya sangat kokoh dan tidak akan mudah roboh apabila sewaktu-waktu terjadi gempa. Selain itu, pilihan materialnya dipilih yang bisa menyesuaikan iklim di Indonesia, yang mampu tahan terhadap teriknya sinar matahari dan curah hujan yang tinggi sehingga penghuninya bisa tinggal dengan nyaman di dalamnya.

Banyaknya Ventilasi Udara

rumah mahal dengan banyak ventilasi

Supaya hunian tidak lembab, rumah mahal dari Premier Qualitas Indonesia dilengkapi ventilasi udara pada setiap ruangannya. Rumah yang memiliki banyak ventilasi dapat memudahkan sinar matahari masuk sehingga ruangan tidak gelap dan furniture di dalamnya tidak akan menjamur atau lembab. Adanya ventilasi juga memudahkan sirkulasi udara masuk sehingga Anda bisa mendapatkan udara segar dan angin sepoi-sepoi dari luar. 

Ada banyaknya ventilasi udara di setiap ruangan pun lebih menghemat energi karena Anda tidak perlu menyalakan lampu di pagi dan sore hari karena sudah mendapatkan sinar yang cukup dari matahari. Anda juga tak perlu menyalakan AC atau kipas angin karena sudah mendapatkan udara segar dari luar.

Desain Eksterior Megah

rumah mahal dengan eksterior megah

Untuk memberikan kesan rumah mahal dan elegan dari luar, setiap unitnya dirancang dengan fasad megah. Ini dikarenakan fasad sebagai wajah rumah atau hal utama yang langsung dilihat oleh orang luar ketika mengunjungi hunian. Untuk itu, setiap unit yang dibuat developer ini menggunakan fasad besar dan simetris.

Desain Interior Estetik

rumah mahal dengan interior estetik

Premier Qualitas Indonesia melakukan kolaborasi bersama IKEA dengan menghadirkan program Home Bundling, yang mana terdapat hunian dengan interior dan furniture yang difasilitasi oleh IKEA. Kolaborasi ini menghadirkan hunian nyaman dengan nuansa modern dan elegan pada setiap ruangan sehingga dari segi interiornya tampak seperti rumah mahal berkualitas.

Pada program ini terdapat beberapa pilihan tipe unit. Di Pavilia at Premier Estate 2 terdapat tipe Fresnay Special (LT var/LB 138m2) dan Fresnay Standard (LT 120m2/LB 136m2). Sementara, di Premier Estate 3 terdapat tipe Gavril (LT 104m2/LB 124m2). Program Home Bundling cocok dipilih untuk yang menginginkan hunian praktis tanpa perlu belanja furniture atau Anda yang memiliki kesulitan dalam memadupadankan furniture.

Selain menjual rumah full furnished dengan program Home Bundling IKEA, ada pula pilihan rumah tanpa furniture. Di Pavilia at Premier Estate 2 ada tipe Biarritz (LT/LB 84 m2). Sementara, di Premier Estate 3 ada tipe Besancon Special (LT/LB 84m2), Bacilio (LT 84m2/LB 89 m2), Hara (LT 114m2/LB 132m2), dan Filia (LT 170m2/LB 138m2).

Setiap perumahan dari Premier Qualitas Indonesia pun menyediakan fasilitas penunjang yang super lengkap. Ada jogging track, taman bermain anak, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area gym, keamanan 24 jam, internet fiber optic, PLN prioritas premium silver, underground utilities, dan lainnya. Khusus di Pavilia at Premier Estate 2 terdapat danau buatan luas dengan dikelilingi pepohonan rindang yang bisa menjadi tempat Anda memanjakan mata dan menjernihkan pikiran di kala penat dengan urusan kantor.

Lokasi kedua perumahan ini juga strategis. Pavilia at Premier Estate 2 berlokasi di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 di Kranggan, Cibubur. Kedua perumahan ini dekat dengan berbagai fasilitas umum dan akses transportasi sehingga memudahkan Anda pergi ke mana saja.

Soal harganya, rumah mahal di Premier Qualitas Indonesia dijual mulai dari kisaran 1,8 miliar sampai 3,7 miliar rupiah. Kisaran harga tersebut terbilang sepadan dengan kualitas dan desain hunian, lokasinya, lingkungannya, serta fasilitas yang ditawarkan.

Sebagai tambahan informasi, setiap pembelian unit di bulan April ini, Anda bisa mendapatkan promo Free PPN, Free Canopy, Free 50% BPHTB, AJB, dan BBN, serta bisa melakukan serah terima hunian di tahun 2022. Dikarenakan jumlah tipe unit sangat terbatas, Anda bisa segera melakukan reservasi dengan menghubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah atau bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

Macam Macam Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3

Next
Next

Premier Estate 3 Tawarkan Rumah 1 M dengan Banyak Keuntungan