Cari Hunian di Cibubur? Ini Kisaran Harga Rumah di Kawasan Tersebut

Berbicara mengenai harga rumah di daerah Cibubur tentunya tidak bisa ditetapkan pada harga tertentu karena setiap hunian memiliki standar harga yang sangat bervariatif. Harga rumah yang berbeda-beda ini tergantung dari pemilihan material bangunan yang digunakan, fasilitas yang diberikan, konsep rumah, luas bangunan, dan isi dari interior di dalamnya.

Nah, jika sedang mencari perumahan di kawasan Cibubur yang menawarkan harga terjangkau, terdapat Premier Estate 3 yang berada di Kranggan, Cibubur, yang bisa menjadi solusi untuk Anda! Berapakah harga rumah yang ditawarkan perumahan ini? Apa saja tipe dan keunggulannya? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

Tipe Antibes

harga rumah tipe antibes

Tipe Antibes memiliki luas bangunan 135 m persegi dengan dilengkapi 4 kamar tidur + 1 kamar tidur pembantu dan 3 kamar mandi utama + 1 kamar mandi pembantu. Pada tipe rumah ini juga terdapat garasi yang dapat menampung 2 mobil sekaligus. Harga rumah untuk tipe Antibes berkisar mulai dari 2,6 miliar untuk pembayaran cash. 

Tipe Besancon

harga rumah tipe besancon

Tipe Besancon memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan dilengkapi carport yang dapat menampung 2 mobil sekaligus. Rumah ini memiliki masing-masing luas bangunan dan tanah 84 meter persegi. Harga rumah tipe ini lebih terjangkau dari tipe sebelumnya, yaitu sekitar 1,6 miliar saja untuk pembayaran secara tunai. 

Tipe Cholet

harga rumah tipe cholet

Jika Anda merasa kedua tipe di atas masih terasa luas untuk kebutuhan, maka tipe satu ini bisa menjadi solusinya. Tipe rumah ini memiliki luas bangunan 65 meter persegi dengan luas tanah sebesar 72 meter persegi. Pada rumah tipe Cholet terdapat 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi dan dilengkapi carport yang juga muat 2 mobil. Harga rumah tipe Cholet dibanderol mulai dari 1,3 miliar saja.

Tipe Deaux

harga rumah tipe deaux

Tipe yang terakhir ialah rumah minimalis yang memiliki luas bangunan 54 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Pada rumah tipe Deaux terdapat 2 kamar tidur dengan 2 kamar mandi dan garasi yang muat untuk 1 mobil. Tipe rumah ini dijual dengan harga mulai dari 1 miliar, di mana tipe Deaux tergolong paling ekonomis di antara ketiga tipe lainnya.

Baca juga: Cari Harga Rumah Mewah Mulai dari 1 M? Ada! Ini Rekomendasinya!

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli rumah tipe apa? Tentunya seluruh hunian tersebut sudah dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang keluarga.

Selain itu, kualitas dari perumahan ini tidak perlu diragukan lagi karena dibangun oleh developer terkemuka di Indonesia sejak tahun 1998, yaitu Premier Qualitas Indonesia. Kualitas bangunan hunian buatan developer ini berstandar kualitas tinggi sehingga sangat worth it dengan harga rumah yang ditawarkan.

Premier Estate 3 tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal, namun juga sekaligus investasi masa depan. Dengan mengusung konsep modern tropis, hunian yang ditawarkan dapat menyesuaikan dengan iklim Indonesia sehingga dijamin akan terasa nyaman berada di dalamnya.

Dengan menawarkan harga rumah yang tertera di atas, Anda juga bisa merasakan benefit lain, seperti lingkungan yang asri, adanya club house yang terdiri dari kolam renang, jogging track, taman bermain. Fasilitas lainnya juga telah dibangun underground utilities, internet fiber optik, dan keamanan 24 jam untuk kenyamanan penghuninya. Komplit, bukan? 

Menariknya lagi, lokasi ini juga sangat strategis karena dekat dengan beberapa gerbang tol, seperti JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Tak hanya itu, Premier Estate 3 juga dekat dengan sekolah favorit nasional dan internasional, mall, restoran, cafe, dan hotel bintang 4. Wah, tentu mudah untuk kemana-mana, kan?

Tertarik untuk mendapatkan rumah di lokasi strategis dengan harga yang worth it? Anda bisa menghubungi Sales Executive  dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk mendapatkan penawaran menarik!

Previous
Previous

Ide Interior Desain Rumah Mewah yang Bikin Pangling dan Tentunya Bikin Nyaman

Next
Next

Premier Estate 3, Jual Rumah Nyaman, Strategis, dan Lengkap!