Premier Estate 3 Extension, Jual Rumah Modern di Kawasan Cibubur

Jika kini Anda tengah mencari rumah dengan konsep modern di wilayah Cibubur, artikel ini menyarankan membelinya di perumahan eksklusif Premier Estate 3 Extension. Perumahan yang berada di bawah naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini jual rumah modern tropis dengan desain elegan yang cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis.

Premier Estate 3 Extension jual rumah modern 2 lantai dengan berbagai tipe yang masing-masingnya memiliki luas bangunan dan tanah yang berbeda. Apabila penasaran Premier Estate 3 Extension jual rumah seperti apa, simak berikut ini 5 tipe hunian beserta spesifikasi detail dan harganya, mungkin saja ada tipe yang cocok dengan kebutuhan Anda!

jual rumah kekinian

Gavril

Gavril memiliki luas bangunan 124 m2 dan luas tanah 104 m2 dengan jumlah ruangannya 3+1 kamar mandi, 4+1 ruang tidur, serta carport yang bisa menampung 2 mobil. Khusus untuk tipe rumah ini, Anda bisa melihat gambaran interiornya dengan melihat wujud kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan IKEA yang diperlihatkan pada show unitnya.

Bila melihat dari konsep bangunannya, tipe rumah satu ini menawarkan beberapa keuntungan, antara lain adanya bukaan lebar pada ventilasi dan koneksi balkon ke antar ruangan sehingga adanya sirkulasi udara, serta cahaya alami yang bisa masuk ke rumah secara optimal. Selain itu, ada pula mini studio yang bisa digunakan sebagai ruang kerja atau ruang hobi. Harga jual rumah tipe ini berkisar 2,5 miliar rupiah.

Baca juga: Inspirasi Pemilihan Interior Tipe Rumah 120 di Cibubur

Besancon Special

Jika Anda merasa tidak membutuhkan rumah dengan banyak ruangan, Besancon Special mungkin bisa menjadi pilihan. Tipe hunian ini memiliki luas bangunan dan luas tanah masing-masing 84 m2. Jumlah ruangannya ada 2 kamar mandi, 3 ruang tidur, dan carport untuk 2 mobil. Dengan luasnya yang lebih kecil, harga jual rumah tipe Besancon Special pun terbilang lebih terjangkau, yaitu hanya 1,8 miliar rupiah.

Bacilio

Bacilio memiliki luas yang sedikit lebih besar dari Besancon Special, yaitu 89 m2 untuk luas bangunan dan 84 m2 untuk luas tanahnya. Untuk jumlah ruangannya pun sama dengan tipe sebelumnya, namun tentunya pada Bacilio luas ruangannya sedikit lebih besar. Soal harganya, harga jual rumah tipe Bacilio sedikit lebih tinggi, yakni 2 miliar rupiah.

Hara

Hara adalah rekomendasi untuk Anda yang membutuhkan hunian luas. Tipe rumah ini memiliki luas bangunan 132 m2 dan luas tanah 114 m2 dengan jumlah ruangan 3+1 kamar mandi, 4+1 ruang tidur, serta carport untuk 2 mobil. Meski jumlah ruangannya hampir sama dengan tipe Gavril, namun harga jual rumah tipe ini lebih tinggi, yaitu 2,8 miliar rupiah.

Filia

Filia merupakan tipe unit paling luas yang ada di Premier Estate 3 Extension. Tipe rumah ini memiliki luas bangunan 138 m2 dan luas tanah 170 m2. Jumlah ruangannya sama dengan Hara dan Gavril, namun tentunya setiap ruangannya lebih luas. Dikarenakan Filia memiliki ukuran paling luas, harga jual rumah tipe ini pun paling tinggi dibanding yang lain, yaitu 3,8 miliar rupiah.

Pada bagian atap setiap tipenya dibuat dengan kemiringan di atas 30 derajat agar ketika sedang turun hujan, tidak akan meninggalkan genangan air di atap. Bagian fasadnya pun megah dan besar sehingga rumah tampak lebih elegan, serta modern dari luar.

Pada bagian interiornya, setiap ruangan minim sekat yang permanen agar memberikan space leluasa pada penghuninya dalam beraktivitas di dalam. Selain itu, ada pula banyak ventilasi agar cahaya matahari dan udara dari luar bisa masuk dengan optimal sehingga rumah pun lebih sejuk dan terang tanpa bantuan lampu, serta AC.

Dengan kisaran harga jual rumah yang ditawarkan Premier Estate 3 Extension, Anda tak hanya dapatkan rumah modern tropis, namun juga fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya. Di dalam perumahan ini dilengkapi clubhouse yang terdapat kolam renang dan fitness centre, taman bermain untuk anak, internet fiber optic, PLN Prioritas Premium Silver, jogging track, keamanan 24 jam nonstop dengan one gate system, serta masih banyak lainnya.

Untuk lokasinya, perumahan eksklusif ini berada di kawasan yang memiliki aksesibilitas tinggi, yakni di Kranggan, Cibubur. Kawasan ini dekat dengan jalur LRT, jalur TransJakarta, Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, Tol JORR Jatiwarna, dan Tol Jagorawi Gerbang Cibubur. Juga, dekat dengan banyak fasilitas publik, seperti bandara, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pusat komersial, pusat perbelanjaan, dan lainnya yang memudahkan mobilitas sehari-hari.

Jika tertarik dengan salah satu tipe unit di Premier Estate 3 Extension, ada kabar menarik! Di bulan Juli ini, setiap pembelian unitnya akan mendapatkan gratis kanopi, free 50% BBN, AJB, dan BPHTB, serta serah terima kunci bisa dilakukan di tahun 2022. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan promonya, Anda bisa klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah atau juga bisa klik di sini untuk terhubung langsung dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Begini Cara Menghitung Biaya KPR dan Cicilan Bulannya

Next
Next

Perumahan Eksklusif Ini Jual Ruko dan Rumah Bernilai Tinggi