Kenali 3 Tipe Hunian yang Dijual Pavilia at Premier Estate 2

Pavilia at Premier Estate 2 adalah solusi untuk Anda yang menginginkan hunian strategis di Bekasi. Selain menawarkan lokasi strategis, Pavilia at Premier Estate 2 juga menyediakan beberapa pilihan tipe rumah dengan luas bangunan dan luas tanah berbeda. 

Rumah yang dijual pun bukan hunian biasa, namun dirancang 2 lantai dan mengusung konsep modern tropis. Konsep ini sangat cocok di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab sehingga penghuninya dapat tinggal di dalamnya secara nyaman dalam berbagai kondisi cuaca.

Ada 3 tipe unit yang dihadirkan Pavilia at Premier Estate 2, yaitu Biarritz, Fresnay Standard, dan Fresnay Special. Apabila penasaran seperti apa tampilan dan detail dari setiap tipe, mari simak informasinya berikut ini.

Tipe Biarritz

biarritz premier estate 2

Tipe Biarritz memiliki luas bangunan dan luas tanah sebesar 84 meter persegi. Dengan ukuran tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan 3 ruang tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk kebutuhan 2 mobil. Harga tipe unit ini dijual dengan kisaran 1,8 miliar rupiah.

Baca juga: Begini Tampilan Rumah Harga 1 Milyar dari Pavilia at Premier Estate 2

Tipe Fresnay Standard

fresnay standard premier estate 2

Tipe Fresnay Standard memiliki luas bangunan 136 m2 dengan luas tanah 165 m2 yang dibangun dengan 2 lantai. Pada tipe ini memiliki 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang bisa menampung 2 mobil. Dikarenakan memiliki luas yang lebih besar dari tipe Biarritz, tipe ini dijual dengan kisaran lebih tinggi, yaitu 3,4 miliar rupiah.

Tipe Fresnay Special

fresnay special premier estate 2

Tipe ini memiliki luas bangunan 138 meter persegi dengan luas tanah variasi. Untuk jumlah ruangannya sama seperti Fresnay Standard, yaitu ada 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang cukup untuk 2 mobil. Harganya dijual kisaran 3,2 miliar rupiah.

Khusus untuk tipe Fresnay Standard dan Special ditawarkan hunian yang berisi perabotan cantik dan estetik. Dua tipe tersebut merupakan hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan IKEA yang menghadirkan program Home Bundling. Jadi, tiap pengambilan program tersebut, Anda bisa mendapatkan hunian mewah dengan perabotan berkualitas dan estetik dari IKEA. Anda bisa memilih perabotan dari IKEA di masing-masing ruangan secara bundling dan pembayarannya nanti dilakukan terpisah dari harga unit rumah. Program ini cocok untuk Anda yang malas atau tidak memiliki waktu membeli perabotan untuk mengisi rumah.

Itulah tiga tipe hunian mewah di Pavilia at Premier Estate 2. Kisaran harga yang dijelaskan di atas terbilang worth it untuk fasilitas yang ditawarkan di dalam kawasan perumahannya. Perlu diketahui, Pavilia at Premier Estate 2 menyediakan banyak fasilitas penunjang lengkap, mulai dari clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan swimming pool, jogging track, taman bermain anak, PLN prioritas premium silver, keamanan 24 jam nonstop, danau buatan yang luas, hingga masih banyak lainnya untuk menunjang lifestyle penghuninya.

Kawasan perumahan ini juga strategis, yaitu di Jatiwarna, Bekasi, yang dekat dengan akses gerbang Tol Jatiwarna dan Tol Taman Mini sehingga tidak menjadi masalah bila Anda memiliki kegiatan di Ibukota atau sekitarnya. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi fasilitas umum yang lengkap, mulai dari rumah sakit, mall, Bandara Halim Perdana Kusuma, sekolah favorit bertaraf nasional dan internasional, pusat perkantoran, hingga lainnya yang memudahkan mobilitas Anda.

Menariknya, saat ini Premier Qualitas Indonesia, developer dari Pavilia at Premier Estate 2, tengah menyelenggarakan open booth di lantai LG Trans Mall Cibubur dari tanggal 23 - 29 Mei 2022. Jika datang ke booth mereka, Anda bisa ikut lucky dip furniture IKEA untuk pembelian unit di Pavilia at Premier Estate 2! Wow! Menarik, kan? Selain itu, ada juga promo free canopy, free PPN, free 50% BPHTB, AJB, BBN, dan serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022. Lucky dip ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2022 ya!

Bila tidak bisa mengunjungi booth-nya, Anda bisa menghubungi Sales Executive dari Premier Qualitas Indonesia untuk mendapatkan harga menarik atau ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai tipe-tipe unitnya. Caranya, klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah atau juga bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

Begini Tips Membeli Ruko 2 Lantai Agar Bisnis Makin Lancar Jaya

Next
Next

Ini Dia Koleksi Rumah dari Premier Estate 3 Beserta Keunggulannya