Perumahan di Bekasi Ini Hadirkan Banyak Fasilitas Lengkap

Jika mencari perumahan di Bekasi, pastikan perumahan tersebut tak hanya menyediakan rumah, tapi juga fasilitas lengkap untuk menunjang gaya hidup Anda sehari-hari, seperti Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan eksklusif ini menyediakan banyak fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kawasannya sehingga tak heran jika memiliki banyak peminatnya.

Baca juga: Jangan Asal Beli, Pilih Perumahan di Bekasi yang Nyaman Seperti Ini

Dari adanya pusat kebugaran sampai danau luas tersedia di perumahan di Bekasi ini. Bila penasaran apa saja fasilitas yang dimiliki Pavilia at Premier Estate 2, simak informasi selengkapnya berikut ini.

fasilitas perumahan di Bekasi

Clubhouse

Tak perlu pergi jauh keluar perumahan jika ingin berenang atau berolahraga. Karena, perumahan di Bekasi ini menyediakan clubhouse yang terdiri dari swimming pool, pusat kebugaran, dan lounge

Anda bisa nge-gym dengan berbagai peralatan olahraga yang tersedia di pusat kebugaran. Lalu, bila ingin refreshing diri dengan bermain air atau berenang bersama keluarga, bisa bebas berenang kapan pun di kolam renang luas yang sudah disediakan. Sementara, jika ingin bersantai atau mengobrol dengan tetangga, bisa di lounge.

Kids Playground

Jika memiliki anak kecil, tentunya fasilitas ini sangatlah menguntungkan. Anak tak perlu ke luar rumah yang jauh untuk bermain. Di Pavilia at Premier Estate 2 ada kids playground yang tersedia banyak wahana untuk tempat bermain si kecil. Selain dekat, adanya fasilitas tersebut di dalam perumahan membuat Anda tak perlu khawatir ketika anak bermain karena sudah pasti aman.

Danau Luas

Jika membutuhkan rumah dengan suasana asri, perumahan di Bekasi ini hadirkan ruang terbuka hijau dengan membuat danau luas yang dikelilingi pepohonan rindang. Pepohonan ini pun tak hanya di sekeliling danau, tapi juga di seluruh kawasan perumahan. Dengan adanya danau, Anda bisa memanjakan mata bila penat dengan urusan kantor atau juga bisa menikmati pemandangan di sekitarnya di pagi atau sore hari karena ada area jogging di sekelilingnya.

Internet Fiber Optic

Untuk menunjang pengalaman browsing yang menyenangkan, perumahan di Bekasi ini menggunakan jaringan internet fiber optic. Jaringan internet ini bisa membuat akses internet di perumahan lebih cepat.

PLN Prioritas Premium Silver

Tak perlu khawatir sering terkena pemadaman listrik karena perumahan di Bekasi ini sudah menggunakan layanan PLN Prioritas Premium Silver. Keuntungan layanan tersebut adalah listrik yang dipasok dari dua sumber listrik sehingga jika pada sumber utamanya mengalami gangguan, pasokan listrik secara otomatis akan disalurkan dari sumber yang lain, alhasil meminimalisir terjadinya padam.

Selain fasilitas lengkap, hunian di perumahan di Bekasi ini dibuat senyaman mungkin dengan mengusung konsep modern tropis. Konsep ini dapat membuat rumah menjadi terasa nyaman saat cuaca apa pun, baik saat curah hujan tinggi maupun teriknya matahari 

Perumahan di Bekasi ini juga berada di lokasi strategis, yaitu dekat dengan gerbang Tol Taman Mini, area Jakarta, dan gerbang Tol Jatiwarna. Juga, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan dengan berbagai jenjang, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi untuk memudahkan mobilitas Anda ke mana pun.

Developer perumahan ini, yaitu Premier Qualitas Indonesia, merupakan salah satu developer yang bisa melakukan serah terima kunci dalam waktu relatif cepat, yakni 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa langsung menempatinya secara cepat!

Menariknya, di tanggal 31 Juli 2022 nanti, akan ada program House of The Month yang diselenggarakan Pavilia at Premier Estate 2 untuk salah satu unit unggulannya, yaitu unit AB1 dari tipe Fresnay Sudut. Unit ini memiliki luas tanah dan bangunan 136 m2 yang dirancang 2 lantai dengan kisaran harganya 3,5 miliar rupiah. Jika membeli unit tersebut, Anda bisa langsung melakukan serah terima kunci di tahun 2022, bisa gratis PPN, gratis kanopi, gratis 1 unit AC atau peningkatan HAK, serta free 50% AJB, BBN, dan BPHTB dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku.

Dikarenakan promonya terbatas dan jumlah unitnya juga, jangan sampai ketinggalan, langsung saja reservasi dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini untuk menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Banyak Diminati, Ini 4 Keistimewaan Tinggal di Perumahan Elit

Next
Next

Premier Estate 3 Extension, Perumahan Cibubur yang Tawarkan Banyak Keuntungan