Premier Estate 3 Extension, Perumahan Cibubur yang Tawarkan Banyak Keuntungan

Cibubur berada di wilayah yang dekat dengan tiga pertemuan kota, yaitu Depok, Bogor, dan Bekasi. Tak heran dengan letaknya yang strategis ini membuat banyak developer membangun perumahan Cibubur. 

Dari sekian banyaknya perumahan Cibubur, salah satu yang lokasi paling strategis adalah Premier Estate 3 Extension. Perumahan yang berada dinaungan Premier Qualitas Indonesia ini berada di Kranggan, Cibubur yang lokasinya memiliki aksesibilitas tinggi. 

Tak sekadar strategis, Premier Estate 3 Extension pun menawarkan banyak keuntungan kepada penghuninya. Dari lingkungan yang eksklusif sampai fasilitas penunjang yang lengkap bisa didapatkan dari perumahan Cibubur tersebut. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, simak artikel ini.

Lokasinya Strategis

perumahan Cibubur strategis

Perumahan Cibubur ini berada di wilayah yang dekat dengan berbagai fasilitas umum. Untuk akses transportasinya, Premier Estate 3 Extension dekat dengan jalur LRT, jalur TransJakarta, dan sejumlah akses gerbang tol, yaitu JORR Gate Jatiwarna, Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, Tol Jatikarya, dan Tol Jagorawi Gate Cibubur. Bagi yang sering bepergian atau bekerja di luar kota, tidak perlu khawatir adanya kemacetan di jalan umum karena Anda pun bisa mengakses jalan tol dengan cepat.

Untuk fasilitas publiknya, Premier Estate 3 Extension dekat dengan banyak fasilitas pendidikan berbagai jenjang, fasilitas kesehatan, pusat komersial, pusat perbelanjaan, dan pusat perkantoran sehingga memudahkan Anda berpergian ke mana pun. Menariknya, perumahan Cibubur ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma yang jaraknya hanya kurang dari satu jam sehingga memudahkan Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat.

Fasilitas Penunjangnya Lengkap

perumahan Cibubur fasilitas lengkap

Tak perlu ke luar perumahan untuk olahraga atau refreshing karena Premier Estate 3 Extension menyediakan banyak fasilitas penunjang. Untuk kebutuhan olahraga, ada area jogging dan clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran. Untuk refreshing, di clubhouse pun ada lounge untuk tempat bersantai dan juga ada tempat bermain anak.

Selain itu, jaringan internetnya cepat karena menggunakan internet fiber optic. Juga, jarang ada pemadaman listrik karena perumahan Cibubur ini menggunakan PLN Prioritas Premium Silver.

Keamanannya Terjamin

perumahan Cibubur aman terjamin

Perumahan Cibubur satu ini menjamin keamanan kawasannya dengan menggunakan one gate system agar memudahkan memonitor mobilitas siapa saja yang masuk-keluar perumahan. Didukung pula ada penjaga keamanan yang 24 jam nonstop berjaga dan kamera CCTV di setiap sudut perumahan.

Lingkungan Bersih dan Asri

perumahan Cibubur bersih

Di tengah hiruk pikuknya perkotaan yang penuh polusi dan debu tentunya Anda membutuhkan perumahan Cibubur yang asri dan bersih dari polusi. Hal ini pun diwujudkan Premier Estate 3 Extension yang menghadirkan kawasan perumahan bersih dengan adanya petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan sekitar. Sementara, untuk hadirkan kawasan asri, perumahan ini memiliki ruang terbuka hijau yang terdapat banyak pepohonan rindang untuk hasilkan udara sejuk dan segar. 

Tertarik dengan perumahan Cibubur ini? Premier Estate 3 Extension menjual 5 tipe rumah dengan luas tanah dan bangunan berbeda. Ada tipe Gavril, Filia, Hara, Bacilio, dan Besancon Special yang masing-masing dirancang 2 lantai dengan kisaran harga mulai dari 1,8 miliar rupiah.

Baca juga: Macam Macam Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3

Menariknya, Premier Qualitas Indonesia adalah salah satu developer di Indonesia yang bisa melakukan serah terima kunci dalam waktu yang relatif cepat, yaitu 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Dengan serah terima yang cepat ini, Anda bisa langsung tinggal di perumahan Cibubur tersebut dengan cepat tidak sampai menunggu 2 tahun!

Di bulan Juli ini, setiap pembelian rumah di Premier Estate 3 Extension, Anda akan mendapatkan sejumlah promo menarik. Mulai dari free 50% AJB, BPHTB, dan BBN dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku, serah terima kunci bisa dilakukan tahun 2022, hingga gratis kanopi.Supaya tidak ketinggalan promonya, langsung chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

Perumahan di Bekasi Ini Hadirkan Banyak Fasilitas Lengkap

Next
Next

5 Kunci Ciptakan Rumah Tingkat Mewah dan Elegan