Perumahan Cibubur Ini Strategis ke Berbagai Tempat, Cocok untuk yang Punya Mobilitas Tinggi

Cibubur merupakan daerah yang lokasinya strategis karena berada di titik pertemuan tiga wilayah, yaitu di Bekasi, di Bogor, dan di Depok. Dikarenakan letaknya strategis, banyak developer yang membangun perumahan Cibubur. 

Namun, dari sekian banyaknya perumahan, terdapat salah satu perumahan Cibubur yang letaknya paling strategis dan dekat dengan gerbang pintu tol, yaitu Premier Estate 3. Untuk mengetahui di mana letak pastinya perumahan ini dan dekat dengan akses gerbang tol apa saja, Anda bisa membaca informasi berikut ini selengkapnya.

perumahan cibubur

Dekat 3 Gerbang Tol

Berada di daerah Kranggan, Cibubur, perumahan ini dekat dengan 3 gerbang tol yang salah satunya adalah JORR Gate Jatiwarna yang hanya berjarak 7 km atau bisa ditempuh 25 menit. Selain itu, juga dekat dengan Tol Jagorawi Gate Cibubur dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. 

Dengan tinggal di perumahan Cibubur ini, Anda tidak akan merasakan macet di jalan umum. Sebab, kendaraan Anda bisa langsung masuk tol tanpa perlu berebut lajur dengan kendaraan lain. Selain itu, waktu perjalanan juga semakin singkat karena tidak banyak jalanan umum yang harus Anda lewati.

Dekat Banyak Fasilitas Umum

Selain kemudahan akses menuju jalan tol, perumahan Cibubur yang satu ini juga dekat dengan banyak fasilitas umum sehingga akan memudahkan Anda pergi ke mana saja. Mulai dari sekolah nasional favorit dan sekolah internasional untuk kebutuhan pendidikan anak Anda hingga mall dan minimarket untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Kemudian, dekat pula dengan hotel, restoran, rumah sakit, dan pusat perkantoran TB Simatupang.

Menariknya lagi, jika Anda sering bepergian menggunakan pesawat maka tinggal di Premier Estate 3 merupakan solusi terbaik. Karena perumahan Cibubur ini dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma sehingga Anda hanya perlu menempuh jarak yang kurang dari satu jam. 

Anda suka bermain golf? Jika iya, Premier Estate 3 adalah pilihan tepat! Ini dikarenakan perumahan tersebut dekat dengan Padang Golf Cilangkap dan Royale Jakarta Golf Club sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk bermain golf.

Selain strategis, perumahan Cibubur ini juga dilengkapi fasilitas penunjang yang lengkap sehingga Anda akan semakin betah tinggal di dalamnya. Ada taman bermain untuk si kecil, jogging track, clubhouse yang terdiri dari pusat kebugaran dan kolam renang untuk menunjang kegiatan olahraga Anda, keamanan terjamin 24 jam agar terhindar dari gangguan kejahatan di dalam perumahan, serta internet fiber optic untuk pengalaman browsing yang cepat. 

Yang lebih menariknya lagi, hunian di Premier Estate 3 mengusung konsep modern tropis, di mana konsep ini sangat cocok untuk kondisi iklim di Indonesia. Adanya konsep rumah ini, sirkulasi udara dan cahaya di dalam rumah menjadi lancar. Untuk menambah suasana asri dan tropis, perumahan ini dikelilingi banyak pepohonan rindang.

Baca juga: Cari Hunian di Cibubur? Ini Kisaran Harga Rumah di Kawasan Tersebut

Jika tertarik ingin tinggal di perumahan Cibubur satu ini, perlu Anda ketahui sebelumnya, Premier Qualitas Indonesia sebagai developer Premier Estate 3 kini sedang mengadakan promo free canopy, serta free AJB dan BBN untuk setiap pembelian satu unit.

Selain menawarkan banyak promo, Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu developer perumahan yang mampu memberikan serah terima hunian dalam kurun waktu yang relatif cepat dibanding developer lainnya, yaitu mulai dari 8 bulan sampai 12 bulan sejak reservasi. Cepat banget, kan?

Nah, untuk mendapatkan penawaran terbaik atau ingin bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai Premier Estate 3, Anda bisa langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia atau bisa juga dengan klik di sini.

Previous
Previous

Ternyata Begini Lho Cara Bikin Rumah Impian Sederhana Tapi Elegan

Next
Next

Intip 5 Inspirasi Desain Rumah Elegan yang Nyaman