Pentingnya Tinggal di Lingkungan Rumah Bersih

Lingkungan rumah bersih, nyaman, dan bebas kuman tentunya menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, masih banyak orang yang lalai menjaga kebersihan karena alasan sibuk atau malas. Padahal, hal ini tidak boleh dibiarkan terjadi secara berlarut. Anda sekeluarga perlu menjaga kebersihan lingkungan rumah bersama para tetangga lainnya. 

Ada banyak manfaat yang akan dirasakan jika tinggal di lingkungan rumah bersih, berikut ini sederet kriteria lingkungan bersih beserta manfaatnya.

tinggal di lingkungan rumah bersih

Kriteria Lingkungan Rumah Bersih

  • Bebas sampah dan bebas bau tak sedap.

  • Kualitas udaranya bersih karena tidak tercemar zat-zat kimia berbahaya.

  • Sistem drainase lancar, tidak mengandung limbah berbahaya, dan tidak tersumbat oleh sampah.

  • Tidak ada rumput yang pertumbuhannya mengganggu lingkungan.

Manfaat Lingkungan Rumah Bersih

Ada sejumlah manfaat yang bisa didapatkan jika Anda tinggal di lingkungan rumah bersih, yaitu sebagai berikut:

  • Meningkatkan kualitas kesehatan orang yang berada di lingkungan. Karena lingkungan rumah bersih akan membuat udara lebih segar sehingga orang-orang yang di lingkungannya pun sehat.

  • Mengurangi risiko penyakit menular karena lingkungan rumah bersih bisa meminimalkan wabah penyakit yang menular.

  • Membuat lingkungan menjadi layak huni sehingga orang-orang yang tinggal di sekitarnya bisa betah.

  • Mendukung pencegahan banjir karena tak ada saluran air yang tersumbat sampah.

  • Meringankan pekerjaan petugas kebersihan.

  • Memaksimalkan kapasitas lingkungan karena tidak ada sampah menumpuk sehingga bisa dimanfaatkan untuk membuat fasilitas publik, seperti lapangan atau taman.

Baca juga: Untuk Miliki Hunian Sehat, Awali dengan Lingkungan Rumah Bersih! Ini yang Perlu Dilakukan

Apabila tengah mencari rumah baru, pastikan pilihan huniannya berada di lingkungan rumah bersih agar bisa mendapatkan segudang manfaat yang dijelaskan di atas. Bila mencari rumah di kawasan Bekasi atau Cibubur yang lingkungannya bersih, Anda bisa membeli hunian yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia. Ini dikarenakan developer perumahan tersebut menawarkan proyek hunian eksklusif di lokasi strategis dengan lingkungan rumah bersih. 

Premier Qualitas Indonesia pun telah membangun lebih dari 5.000 unit hunian di kawasan Jabodetabek yang hadirkan lingkungan rumah bersih dan eksklusif dengan rumah berkonsep modern tropis yang cocok diterapkan di iklim Indonesia. Rumah modern tropis sendiri didesain dengan adanya ventilasi di setiap ruangannya sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara bisa masuk secara optimal.

Kini, ada dua proyek perumahan unggulan dari developer Premier Qualitas Indonesia, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur. Dua perumahan tersebut memiliki fasilitas penunjang yang lengkap dan lingkungan rumah bersih di dalam kawasannya sehingga Anda sekeluarga bisa tinggal dengan nyaman, serta juga sehat.

Fasilitas yang dihadirkan kedua perumahan ini antara lain adanya clubhouse yang terdapat fitness centre dan swimming pool. Juga, terdapat keamanan 24 jam dengan one gate system, kids playground, jogging track, jaringan internet fiber optic, dan professional estate management. Di dalam kawasan perumahannya pun terdapat ruang terbuka hijau dengan pepohonan rindang sehingga bisa memberikan udara sejuk di sekitarnya. Ada pula petugas kebersihan yang akan menjaga lingkungan kawasan rumah agar selalu bersih. Menariknya, khusus di Pavilia at Premier Estate 2 ada danau buatan luas yang asri yang bisa menjadi tempat quality time Anda bersama keluarga. 

Soal lokasinya, Pavilia at Premier Estate 2 dekat dengan dua akses gerbang tol, yakni Gerbang Tol Jatiwarna dan Tol Taman Mini, serta juga dekat area Jakarta. Sementata, Premier Estate 3 Extension dekat dengan akses Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Jatikarya, JORR Gate Jatiwarna, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Dua perumahan unggulan ini pun dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan, pusat komersial, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, dan pusat perkantoran untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Bila tertarik membeli rumah di salah satu perumahan tersebut, ada kabar bagus jika membelinya di bulan ini! Bila membeli rumah di Premier Estate 3 Extension, Anda akan mendapatkan banyak promo menarik, antara lain ada serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022, gratis kanopi, dan free 50% AJB, BPHTB, serta BBN dengan ada syarat dan ketentuan berlaku 

Sementara, di tanggal 31 Juli 2022 nanti di Pavilia at Premier Estate 2 akan diadakan program House of the Month untuk salah satu unit unggulannya, yaitu unit AB1 tipe Fresnay Sudut. Unit tersebut memiliki luas bangunan dan tanah 136 m2 dengan harga mulai dari 3,5 miliar rupiah. Bila membeli unit tersebut, Anda bisa mendapatkan gratis PPN, kanopi, dan 1 unit AC atau peningkatan HAK, serta juga free 50% BBN, BPHTB, dan AJB dengan ada syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui detail syarat ketentuan dari promo tersebut atau bila ingin langsung reservasi huniannya, Anda bisa klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah atau juga bisa klik di sini untuk terhubung dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Dikarenakan jumlah unitnya terbatas dan jangka waktu promonya juga demikian, jangan sampai ketinggalan, langsung hubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dan dapatkan rumah impian!

Previous
Previous

5 Tipe dan Luas Rumah yang Ada di Premier Estate 3 Extension

Next
Next

Begini Cara Menghitung Biaya KPR dan Cicilan Bulannya