5 Tipe dan Luas Rumah yang Ada di Premier Estate 3 Extension

Premier Estate 3 Extension merupakan salah satu perumahan unggulan dari Premier Qualitas Indonesia yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur. Jika tengah mencari hunian eksklusif, membeli unit di perumahan tersebut bisa menjadi pilihan. Sebab, selain berada di lokasi strategis, Premier Estate 3 Extension menjual beragam pilihan tipe dan luas rumah yang mungkin salah satunya ada yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Bagi yang mencari rumah di wilayah Cibubur, intip lima tipe beserta luas rumah yang tersedia Premier Estate 3 Extension berikut ini.

luas rumah pe3 extension

Filia

Filia adalah salah satu tipe yang memiliki luas rumah paling besar di Premier Estate 3 Extension. Sebab, tipe rumah ini memiliki luas tanah 170 m2 dan luas bangunan 138 m2 dengan dirancang 2 lantai. Untuk total ruangannya ada 3+1 kamar mandi, 4+1 kamar tidur, dan carport untuk 2 mobil. Tentunya setiap ruangannya memiliki luas yang cukup besar. Filia dijual dengan harga 3,8 miliar rupiah.

Hara

Tipe Hara memiliki luas rumah yang sedikit lebih kecil dibanding Filia, yakni luas tanahnya 114 m2 dan luas bangunan 132 m2 yang dirancang 2 lantai. Jumlah ruangannya sama dengan Filia, namun tentu luas setiap ruangannya sedikit lebih kecil. Hara dijual dengan kisaran 2,8 miliar rupiah.

Bacilio

Bagi yang membutuhkan rumah dengan tidak banyak ruangan, mungkin Bacilio bisa menjadi pilihan. Tipe ini memiliki luas rumah yang sedikit lebih kecil, yakni luas tanahnya 84 m2 dan luas bangunannya 89 m2 dengan dirancang 2 lantai. Untuk jumlah ruangannya lebih sedikit dibanding Hara, yaitu ada 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan carport untuk kebutuhan 2 mobil. Harga Bacilio berkisar 2 miliar rupiah.

Besancon Special

Besancon Special memiliki luas rumah paling kecil di Premier Estate 3 Extension, yaitu luas tanah dan luas bangunannya masing-masing 84 m2 dengan dirancang 2 lantai. Soal jumlah ruangannya sama dengan Bacilio, namun memang untuk luas setiap ruangannya lebih sempit. Harga Besancon Special dibanderol 1,8 miliar rupiah.

Gavril

Gavril memiliki luas rumah 104 m2 untuk luas tanah dan 124 m2 untuk luas bangunannya yang dirancang 2 lantai. Jumlah ruangannya ada 3+1 kamar mandi, 4+1 kamar tidur, dan carport yang bisa menampung 2 mobil.

Khusus untuk tipe rumah satu ini, Anda bisa melihat gambaran desain interiornya dengan melihat wujud kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan merk furniture asal Swedia, yaitu IKEA yang diperlihatkan pada show unitnya. Jika melihat dari konsep bangunannya, Gavril menawarkan sejumlah keuntungan bagi penghuninya, antara lain adanya bukaan lebar pada ventilasi dan juga koneksi balkon ke antar ruangan sehingga cahaya alami, serta udara dari luar bisa masuk ke ruangan secara optimal. Ada pula mini studio yang bisa digunakan sebagai ruang untuk mengerjakan hobi, belajar, atau bekerja. Tipe Gavril dijual 2,5 miliar rupiah.

Baca juga: 6 Tipe dan Luas Rumah yang Populer di Indonesia

Setiap tipe rumahnya dibangun dengan atap kemiringan di atas 30 derajat agar saat hujan turun tidak akan meninggalkan genangan air di atap. Sementara, untuk desain interior setiap rumah memiliki ruangan dengan minim sekat permanen agar penghuninya bisa beraktivitas dan berkreasi secara bebas.

Jika membeli rumah di Premier Estate 3 Extension Anda bisa mendapatkan fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kawasannya. Ada clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area gym, taman bermain untuk anak, jogging track, keamanan 24 jam dengan CCTV di seluruh sudut, jaringan internet fiber optic, PLN Prioritas Premium Silver, dan fasilitas lain yang hanya bisa digunakan oleh penghuninya. 

Premier Estate 3 Extension pun berada di wilayah yang memiliki aksesibilitas tinggi, yaitu dekat dengan jalur TransJakarta, jalur LRT, dan juga sejumlah akses ke gerbang tol, antara lain Tol Jatikarya, Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, Tol JORR Jatiwarna, serta Tol Jagorawi Gerbang Cibubur. Juga, dekat dengan banyak fasilitas umum, antara lain dekat bandara, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pusat komersial, pusat perbelanjaan, dan lainnya yang bisa memudahkan mobilitas Anda sehari-hari.

Tertarik dengan salah satu tipe unit di perumahan tersebut? Bila iya, Anda bisa langsung reservasi sekarang juga karena di bulan Juli ini ada banyak promo menarik setiap pembelian unitnya. Mulai dari free 50% AJB, BBN, dan BPHTB, serta serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022 dan juga gratis kanopi. Dikarenakan jumlah unitnya terbatas dan promonya pun demikian, langsung reservasi sekarang juga dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

Kenali Macam Macam Tipe Rumah di Premier Estate 3 Extension

Next
Next

Pentingnya Tinggal di Lingkungan Rumah Bersih