Pavilia at Premier Estate 2, Perumahan Baru di Bekasi yang Banyak Keunggulannya

Kota Bekasi berpotensi sebagai lokasi terbaik untuk dijadikan tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin hidup di sekitaran ibu kota. Sebab, kota metropolitan ini memiliki infrastruktur yang memadai dan sudah banyak kawasan industrinya sehingga kini banyak orang yang memimpikan tinggal di Bekasi. Tak heran bila banyak developer yang membangun perumahan baru di Bekasi karena adanya potensi tersebut.

Dari sekian banyaknya perumahan baru di Bekasi, artikel ini merekomendasikan salah satu yang memiliki banyak keunggulan, yaitu Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi ini dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia yang merupakan developer ternama yang sudah membangun lebih dari 24 proyek perumahan eksklusif. Selain perkembangannya sudah terpercaya sejak tahun 1998, Premier Qualitas Indonesia juga hadirkan kawasan yang asri dan nyaman pada perumahannya, termasuk di Pavilia at Premier Estate 2.

Selain asri dan lokasinya strategis, masih banyak keunggulan lainnya yang dimiliki perumahan baru di Bekasi satu ini. Jika ingin mengenal Pavilia at Premier Estate 2 lebih lanjut, simak artikel ini sampai akhir.

Fasilitas Penunjang Lengkap

perumahan baru di Bekasi fasilitas lengkap

Perumahan baru di Bekasi ini menunjang gaya hidup penghuninya dengan hadirkan fasilitas penunjang lengkap. Mulai dari adanya clubhouse yang terdiri dari kolam renang, lounge, dan pusat kebugaran, jogging track, taman bermain untuk anak, jaringan internet fiber optic, PLN Prioritas Premium Silver, hingga masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati penghuninya.

Keamanan Terjamin

perumahan baru di Bekasi terjamin aman

Walaupun merupakan perumahan baru di Bekasi, namun keamanan Pavilia at Premier Estate 2 terjamin. Sebab, perumahan ini memiliki security one gate system, yang mana pintu masuk dan keluarnya hanya satu sehingga akses mobilitas dibatasi dan tidak sembarangan orang bisa memasuki kawasannya. Juga, dipasang kamera CCTV di setiap sudut perumahan untuk memonitor aktivitas penghuni dan meminimalisir tindak kejahatan.

Lingkungan Asri

perumahan baru di Bekasi asri

Untuk memberikan kenyamanan tinggal di dalam kawasannya, lingkungan di perumahan baru di Bekasi satu ini memiliki ruang terbuka hijau yang dikelilingi pepohonan rindang sehingga hasilkan udara sejuk dan segar. Ada pula danau buatan yang luas untuk memanjakan mata dan bisa dijadikan tempat bersantai di pagi atau sore hari.

Lokasi Strategis

perumahan baru di Bekasi strategis

Seperti yang sudah disebutkan di atas, perumahan baru di Bekasi ini berada di lokasi yang memiliki aksesibilitas tinggi ke berbagai fasilitas publik. Antara lain dekat dengan Royale Jakarta Golf Club, Jakarta International Korean School, dan Bandara Halim Perdana Kusuma yang jaraknya hanya perlu menempuh jarak waktu 25 menit. Juga, dekat dengan area Jakarta, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pusat komersial, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, dan lainnya.

Bagi yang memiliki mobilitas tinggi atau kerap bepergian menggunakan jalan tol, Pavilia at Premier Estate 2 juga dekat dengan sejumlah akses tol. 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini dan 5 menit untuk sampai ke pintu Gerbang Tol Jatiwarna. Strategis, kan?

Baca juga: Ini Segelintir Keuntungan Tinggal di Perumahan Bekasi yang Dekat Akses Tol

Selain keunggulan di atas, Premier Qualitas Indonesia sebagai developer perumahan ini juga mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu yang relatif cepat, yaitu berkisar 8 bulan hingga 12 bulan terhitung dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa tinggal di perumahan baru di Bekasi ini secara cepat!

Bagi yang tertarik membeli rumah di Pavilia at Premier Estate 2, namun mau mendapatkan banyak promo, di tanggal 31 Juli 2022 nanti Anda bisa datang ke program House of The Month yang berlokasi di Marketing Office Pavilia at Premier Estate 2. Di program tersebut akan menampilkan salah satu unit unggulannya, yaitu AB1 tipe Fresnay Sudut. Unit tersebut memiliki luas tanah dan bangunan 136 m2 yang dirancang 2 lantai seharga 3,5 miliar rupiah. Jika membeli tipe rumah tersebut, Anda bisa mendapatkan promo gratis PPN, kanopi, 1 unit AC atau peningkatan HAK, serta potongan 50% BBN, BPHTB, dan AJB. Promonya banyak banget, kan?

Jangan sampai kehabisan unitnya dan ketinggalan promonya, langsung lakukan reservasi sekarang juga dengan chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya, cukup klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

Rekomendasi Perumahan Bekasi Eksklusif yang Strategis dan Nyaman

Next
Next

Sebelum Ajukan Kredit Rumah, Ketahui Persyaratan KPR dan Cara Pengajuannya