Ini Segelintir Keuntungan Tinggal di Perumahan Bekasi yang Dekat Akses Tol

Sebagai kota metropolitan ketiga di Indonesia yang dilengkapi fasilitas umum yang memadai, kota Bekasi menjadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari hunian. Saat ini juga sudah banyak perumahan di daerah Bekasi yang berkembang dengan berbagai konsep dan tipe rumah sehingga Anda bisa mendapatkan banyak pilihan sesuai kebutuhan. 

Akan tetapi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli hunian di perumahan Bekasi, ada baiknya jika memilih perumahan yang dekat dengan akses tol. Sebab, selain mudahnya pergi ke pusat kota atau berbagai fasilitas umum, banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan jika memilih perumahan Bekasi yang dekat akses tol.

Lantas, apa saja keuntungan jika tinggal di perumahan Bekasi yang dekat dengan akses tol? Simak sederet keuntungannya berikut ini.

Daerah yang Terus Berkembang

perumahan bekasi dekat akses tol dekat dengan daerah berkembang

Salah satu daerah yang akan terus berkembang pesat adalah yang dekat dengan akses jalan tol. Seiring waktu, nantinya daerah tersebut akan terus melakukan pembangunan karena mengingat akses untuk menuju wilayah tersebut sangat mudah dan cepat dengan adanya jalan tol. 

Untuk itu, jika Anda memilih tinggal di perumahan Bekasi yang dekat dengan akses tol jangan khawatir. Karena, di sekitar perumahan tersebut pastinya akan ada banyak fasilitas umum, seperti rumah sakit, restoran, hotel, pusat perkantoran, dan pusat perbelanjaan sehingga Anda pun nantinya dapat mudah pergi ke mana pun.

Ladang Investasi

perumahan bekasi dekat akses tol bisa jadi ladang investasi

Perumahan yang dekat dengan akses gerbang tol umumnya memiliki harga jual kembali yang sangat tinggi. Dengan begitu, memilih perumahan Bekasi dekat akses tol sangatlah cocok dijadikan investasi jangka panjang. 

Sebab, perumahan dekat akses tol dinilai menjadi kawasan yang sangat mungkin berkembang. Jadi, akan sangat menguntungkan jika 15 sampai 20 tahun mendatang Anda menjual rumah tersebut kembali.

Baca juga: Cari Rumah Dijual yang Dekat dengan Bandara? Ini Dia Hunian Nyaman Berlokasi Strategis!

Jika Anda ingin mendapatkan sederet keuntungan di atas, Hunian Premier Estate 2 bisa menjadi solusinya! Sebab, perumahan yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia ini berlokasi strategis, yaitu di kawasan Jatiwarna, Bekasi.  Anda bisa mengakses Gerbang Tol Jatiwarna hanya dengan waktu 5 menit, 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini, dan 20 menit ke kawasan perkantoran di Jakarta.

Selain dekat akses tol, perumahan ini juga dekat dengan fasilitas umum, seperti lapangan golf, rumah sakit, sekolah nasional favorit dan taraf internasional, pusat perbelanjaan, dan lainnya sehingga memudahkan Anda ke mana pun. Fasilitas di dalam Premier Estate 2 pun terbilang lengkap, mulai dari adanya club house yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran, taman bermain anak, danau yang luas dan asri, area jogging track, internet fiber optic, keamanan 24 jam, sampai underground utilities.

Kualitas rumah yang diberikan Premier Qualitas Indonesia pun berkualitas tinggi dengan mengusung konsep hunian modern tropis yang akan membuat Anda semakin nyaman tinggal di hunian asri ini. Dengan memiliki konsep modern tropis, rumah yang dibangun menggunakan material alami yang mampu mengurangi panas di dalam hunian.

Lebih menariknya lagi, Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu pengembang perumahan yang relatif cepat melakukan serah terima, yakni dalam kurun waktu 8 sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Asik banget, kan? Langsung hubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia sekarang juga dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk dapatkan hunian nyaman dan strategis atau bisa klik di sini untuk mendapatkan penawaran menarik!

Previous
Previous

Rumah yang Bagus Tuh Seperti Apa Ya? Cek 5 Kriterianya Berikut Ini

Next
Next

6 Model Kanopi Teras Depan Rumah, Bisa Jadi Inspirasi untuk Rumah Baru Anda!