Rekomendasi Perumahan Bekasi Eksklusif yang Strategis dan Nyaman

Apabila Anda sedang mencari perumahan Bekasi yang eksklusif dan hadirkan kawasan nyaman untuk menjadi tempat tinggal, Pavilia at Premier Estate 2 bisa menjadi solusinya. Perumahan eksklusif yang berada dinaungan developer Premier Qualitas Indonesia ini berada di Jatiwarna, Bekasi. 

Perumahan ini dikatakan eksklusif karena menawarkan banyak keuntungan bagi penghuninya. Mulai dari desain rumahnya yang cocok untuk iklim Indonesia sampai lingkungan asri bisa didapat di perumahan Bekasi ini. Simak berikut ini segelintir keunggulan dari Pavilia at Premier Estate 2.

Desain Rumah Modern Tropis

perumahan Bekasi modern tropis

Perumahan Bekasi ini sangat memperhatikan kenyamanan penghuninya dengan hadirkan hunian berkonsep modern tropis. Konsep hunian ini cocok digunakan di iklim tropis, seperti Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab.

Dari segi eksterior, atap rumah dibuat kemiringan sampai di atas 30 derajat agar tidak muncul genangan saat turun hujan deras. Fasad rumah pun dirancang megah sehingga tampak modern dan elegan.

Sementara, dari segi interior, setiap ruangan dilengkapi ventilasi besar agar sirkulasi udara dan pencahayaan matahari bisa masuk secara optimal ke dalam rumah. Alhasil, rumah menjadi lebih sejuk dan terang tanpa bantuan pendingin ruangan, serta listrik sehingga biaya listrik pun lebih hemat. Selain itu, ruangan dibuat minim sekat permanen agar aktivitas penghuninya bisa lebih leluasa.

Keamanan 24 Jam Nonstop

perumahan Bekasi lebih aman

Tak perlu khawatir bila tinggal di perumahan Bekasi ini karena Pavilia at Premier Estate 2 menjamin keamanan kawasannya. Mulai dari keamanan one gate system untuk memudahkan monitor mobilitas orang yang masuk-keluar dari perumahan, kamera CCTV yang dipasang di berbagai sudut kawasan, hingga penjaga keamanan yang memonitor 24 jam nonstop untuk memastikan perumahan dalam keadaan aman.

Fasilitas Lengkap

perumahan Bekasi fasilitas lengkap

Supaya Anda semakin betah tinggal di dalam kawasan, perumahan Bekasi ini menyediakan fasilitas penunjang yang lengkap, antara lain adanya clubhouse yang terdapat lounge, fitness centre, dan swimming pool. Ada pula jogging track, taman bermain untuk anak, jaringan internet fiber optic, PLN Prioritas Premium Silver, Professional Estate Management, dan masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati penghuninya.

Lokasi Strategis

perumahan bekasi strategis

Perumahan Bekasi ini berada di lokasi yang strategis ke berbagai fasilitas publik. Untuk akses jalan tol, Pavilia at Premier Estate 2 dekat dengan Gerbang Tol Jatiwarna dan Gerbang Tol Taman Mini sehingga memudahkan Anda ke mana pun, bahkan ke area Jakarta. Selain itu, juga dekat dengan Royale Jakarta Golf Club, Bandara Halim Perdana Kusuma, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat perkantoran, pusat komersial, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Lingkungan Asri

perumahan Bekasi asri

Lingkungan yang asri tentu menjadi pilihan masyarakat saat membeli hunian. Untuk mendapatkan kawasan asri di Bekasi tidaklah mudah karena kota metropolitan ini sudah ramai oleh kawasan industri dan jalan raya yang dipenuhi polusi.

Jika menginginkan perumahan Bekasi yang asri, Pavilia at Premier Estate 2 adalah solusi tepat. Karena, perumahan ini memiliki ruang terbuka hijau yang dikelilingi pepohonan rindang untuk hasilkan udara sejuk dan segar. Ada pula danau buatan yang luas untuk menambah suasana asri di dalam perumahan.

Baca juga: Cari Harga Rumah di Bekasi Mulai dari 1 M? Ini Rekomendasinya

Apabila tertarik dengan perumahan Bekasi satu ini, ada penawaran menarik di bulan Juli ini! Pada tanggal 31 Juli 2022 nanti akan ada program House of The Month untuk salah satu unit Pavilia at Premier Estate 2, yaitu unti AB1 tipe Fresnay Sudut. Tipe unit ini memiliki luas bangunan dan tanah 136 m2 yang dirancang 2 lantai dengan harga 3,5 miliar rupiah. Jika membeli tipe tersebut, Anda bisa mendapatkan gratis kanopi, PPN, dan 1 unit AC atau peningkatan HAK. Juga, potongan harga 50% untuk BPHTB, AJB, dan BBN* dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku.

Developer perumahan ini juga merupakan salah satu developer yang mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu relatif cepat, yaitu 8 bulan sampai 12 bulan terhitung dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa langsung menempati rumah idaman secara cepat! Bila memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait promo di atas atau tipe unit yang dijual, Anda bisa chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

5 Kunci Ciptakan Rumah Tingkat Mewah dan Elegan

Next
Next

Pavilia at Premier Estate 2, Perumahan Baru di Bekasi yang Banyak Keunggulannya