Paling Menguntungkan, Ini Jenis Investasi Masa Depan yang Bisa Dicoba

Investasi merupakan kegiatan penanaman modal yang bertujuan mendapatkan keuntungan di masa depan. Umumnya, investasi dilakukan dalam jangka panjang agar bisa memperoleh hasil yang maksimal. 

Pastinya dalam berinvestasi Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan, bukan? Terdapat beberapa jenis investasi masa depan yang mampu memberi keuntungan besar dan berkelanjutan. Sebelum memutuskan berinvestasi, ketahui terlebih dulu berbagai jenis investasi masa depan yang bisa Anda coba, beberapa jenis ini adalah yang paling menguntungkan.

jenis investasi masa depan

Investasi Bisnis

Investasi bisnis merupakan kegiatan menanamkan modal pada sebuah bisnis, yang mana Anda menggunakan sejumlah dana untuk membuka bisnis. Dengan memiliki bisnis sendiri, Anda bisa mengantongi keuntungan berkesinambungan dan jangka panjang yang alhasil laba usaha bisa mutlak menjadi milik sendiri. Inilah yang membuatnya menjadi investasi masa depan yang menguntungkan.

Investasi Saham

Jenis ini adalah kegiatan penanaman modal berupa pembelian saham perusahaan. Dengan membeli saham perusahaan, Anda secara tak langsung menjadi pemilik perusahaan tersebut. Jenis ini disebut investasi masa depan karena memberikan keuntungan besar dari capital gain dan pembagian dividen. Jika ingin investasi saham menguntungkan, belilah yang memiliki fundamental baik yang bisa dilihat dari laporan keuangannya, prospek bisnis, dan kredibilitas.

Investasi Emas

Saat ini, investasi emas yang menguntungkan adalah emas online. Anda bisa membelinya di marketplace atau menabung emas online di aplikasi khusus, seperti Pegadaian atau Antam. Jenis investasi ini termasuk investasi masa depan yang paling menguntungkan karena mampu memberikan return sampai 12% setiap tahunnya.

Investasi Reksadana

Investasi masa depan ini memiliki risiko rendah yang cocok bagi pemula. Jika ingin investasi reksadana yang mendatangkan banyak keuntungan, Anda bisa memilih investasi online. Terdapat empat jenis reksadana yang bisa dipilih sesuai profil risiko Anda, yakni reksadana pasar uang, pendapatan tetap, reksadana campuran, dan reksadana saham.

Investasi Properti

Investasi properti adalah pembelian properti dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Contoh jenis ini adalah rumah, apartemen, tanah, ruko, dan lainnya. Properti termasuk investasi masa depan yang menguntungkan karena mampu memberikan keuntungan jangka panjang dengan membangun aset keuntungan dari passive income.

Baca juga: Ini Dia Berbagai Jenis Investasi Masa Depan yang Menjanjikan

Bila dari semua jenisnya Anda tertarik memilih properti sebagai investasi masa depan, artikel ini merekomendasikan membeli rumah berpotensi menguntungkan, seperti dari keluaran developer Premier Qualitas Indonesia. Developer ini sudah membangun lebih dari 5.000 rumah berkualitas yang berlokasi strategis di kawasan Jabodetabek.

Saat ini, ada dua perumahan unggulannya, yakni Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 di Kranggan, Cibubur yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan investasi masa depan. Dua perumahan tersebut menjual rumah modern tropis yang dirancang mampu menahan sinar matahari yang terik dan curah hujan tinggi sehingga penghuninya dapat tinggal nyaman di dalamnya.

Pavilia at Premier Estate 2 dan Premier Estate 3 masing-masing dilengkapi fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya. Terdapat clubhouse yang terdiri dari lounge, pusat kebugaran, dan kolam renang, kids playground, area jogging, internet fiber optic, keamanan 24 jam nonstop, dan lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuni perumahan. Khusus di Pavilia at Premier Estate 2 ada danau buatan yang luas dengan dikelilingi pepohonan rindang untuk menambah kesejukan di dalam perumahan.

Lokasi kedua perumahan ini pun memiliki aksesibilitas tinggi ke berbagai akses transportasi dan fasilitas umum sehingga memudahkan mobilitas ke mana pun. Jika Anda membeli rumah di salah satu perumahan tersebut dan menyewakannya menjadi kos atau kontrakan, jelas nantinya akan ada banyak peminatnya. Selain itu, bila dijual kembali beberapa tahun mendatang, nilai harga rumahnya bisa naik berkali-kali lipat sehingga Anda bisa balik modal.

Jika membeli rumah di Pavilia at Premier Estate 2 dan Premier Estate 3 di bulan Juni ini, Anda bisa melakukan serah terima di tahun 2022 ini dan mendapatkan kanopi gratis, serta free 50% BPHTB, BBN, dan AJB. Khusus untuk pembelian di Pavilia at Premier Estate 2 akan mendapatkan promo tambahan bebas PPN. Sementara untuk pembelian unit di Premier Estate 3 Extension dengan pembayaran KPR akan mendapatkan bunga 1,78% saja! 

Jika tertarik memilih rumah di Premier Qualitas Indonesia sebagai investasi masa depan Anda, bisa langsung reservasi dengan chat tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa langsung klik di sini. Semakin cepat reservasi maka semakin cepat juga Anda mulai berinvestasi!

Previous
Previous

4 Tips Investasi Properti Rumah di Indonesia yang Aman

Next
Next

Pilih Tanah atau Rumah untuk Investasi Jangka Panjang? Ini Pertimbangannya