Ini Dia Berbagai Jenis Investasi Masa Depan yang Menjanjikan

Jika Anda tengah menyiapkan investasi masa depan maka perlu memilih jenis investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang agar kelak kondisi keuangan pun dapat optimal di masa mendatang. Akan tetapi, memilih investasi yang menguntungkan untuk jangka panjang perlu dipilih dengan tepat sesuai tujuan dan sebaiknya disiapkan sejak dini. Ini merupakan hal penting karena inflasi terus meningkat dari tahun ke tahun sehingga sebaiknya Anda bisa memulainya secepat mungkin.

Saat ini, menyusun instrumen investasi masa depan bukanlah sesuatu yang sulit karena akses investasi kian mudah dan dapat dimulai dengan modal yang relatif kecil sehingga Anda bisa memulainya sedini mungkin. Pilihan instrumen juga semakin beragam kian waktu sehingga bisa dengan mudah menyesuaikan jenis instrumen dengan tujuan finansial di masa mendatang. Supaya bisa memulainya dari sekarang, cek berbagai jenis investasi masa depan berikut ini yang mungkin cocok untuk tujuan finansial Anda.

Investasi Emas

emas termasuk investasi masa depan

Menyimpan uang dalam bentuk emas adalah salah satu investasi masa depan yang bisa dilakukan untuk menjaga uang Anda agar tidak terkena inflasi dan mengalami penurunan. Emas juga memiliki potensi kenaikan nilai dari tahun ke tahun sehingga bisa memberikan Anda sebuah keuntungan di masa depan nantinya. Saat ini, akses investasi emas pun kian mudah didapat karena adanya platform yang memberikan akses untuk membeli emas secara online sehingga jenis instrumen ini bisa Anda lakukan dengan mudah.

Saham

saham termasuk investasi masa depan

Saham merupakan investasi masa depan yang menguntungkan karena bisa memberikan Anda keuntungan berupa capital gain dan dividen sehingga membantu memiliki aset menguntungkan di masa depan. Agar bisa berinvestasi saham secara aman, Anda bisa mulai dengan memilih saham blue chip yang harganya cenderung stabil sehingga memperkecil risiko kerugian yang mungkin muncul di masa mendatang. Saat ini juga akses bursa kian mudah karena adanya perkembangan teknologi sehingga tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak berinvestasi.

Reksadana

reksadana termasuk investasi masa depan

Bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan dan waktu yang cukup untuk mengelola aset investasi sendiri, reksadana bisa menjadi pilihan investasi masa depan. Sebab, dana yang akan Anda miliki dari reksadana bisa diatur oleh manajer investasi. Sistem ini membuat investasi menjadi minim risiko dan lebih mudah karena investasi langsung ditangani oleh orang yang telah berpengalaman dalam mengelolanya agar nantinya bisa memberikan keuntungan optimal bagi Anda. Saat ini pun reksadana mudah diakses karena telah banyak tersedia platform investasi online yang menyediakan reksadana.

Properti

properti termasuk investasi masa depan

Properti bisa menjadi pilihan investasi masa depan karena mampu memberikan keuntungan jangka panjang dengan membantu Anda membangun aset dengan keuntungan dari passive income. Dalam memilih properti, Anda perlu memilih properti dengan prospek yang menjanjikan di masa mendatang, seperti wilayah yang berpotensi berkembang atau berpotensi berada di keramaian sehingga harga sewa pun bisa meningkat dan juga diikuti dengan kenaikan harga properti.

Baca juga: 4 Keuntungan Investasi Rumah Sejak Dini Beserta Cara Memulainya

Jika dari semua jenis instrumen Anda tertarik memilih properti sebagai investasi masa depan maka disarankan memilih hunian berpotensi menguntungkan, seperti proyek hunian ekslusif dari Premier Qualitas Indonesia. Developer ternama yang telah membangun lebih dari 5.000 unit ini menawarkan banyak pilihan hunian berkualitas yang berlokasi strategis dan bernilai tinggi.

Kini, terdapat dua perumahan unggulannya, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 di Kranggan, Cibubur yang bisa menjadi pilihan Anda dalam memilih properti. Kedua perumahan ini menyediakan hunian dengan konsep modern tropis yang mana bangunannya dirancang mampu menahan curah hujan tinggi dan sinar matahari yang terik sehingga penghuninya dijamin nyaman tinggal di dalamnya. 

Selain itu, Pavilia at Premier Estate 2 dan Premier Estate 3 melengkapi kawasannya dengan fasilitas super lengkap, ada clubhouse yang terdiri dari pusat kebugaran dan kolam renang, ada juga kids playground, jogging track, internet fiber optic, keamanan yang terjamin 24 jam nonstop, dan masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuni perumahan. Khusus di Pavilia at Premier Estate 2 ada danau buatan yang luas nan asri yang bisa memanjakan mata para penghuninya.

Lokasi kedua perumahan ini juga strategis ke berbagai fasilitas umum dan akses transportasi sehingga memudahkan mobilitas penghuninya ke mana pun. Jika Anda membeli hunian di salah satu perumahan tersebut dan menyewakannya, baik dijadikan kos maupun kontrakan, jelas nantinya akan ada banyak peminatnya. Selain itu, dijual kembali beberapa tahun mendatang pun nilai harga huniannya bisa naik berkali-kali lipat.

Nah, menariknya, untuk pembelian unit di Pavilia at Premier Estate 2 dan Premier Estate 3 di bulan April ini akan mendapatkan banyak promo, yaitu ada Free 50% BPHTB, AJB, BBN, Free PPN, Free Canopy, dan bisa serah terima hunian di tahun 2022 ini. Wow! Semakin cepat melakukan serah terima, semakin cepat pula Anda mulai berinvestasi!

Apabila tertarik memilih hunian di Premier Qualitas Indonesia sebagai investasi masa depan, Anda bisa chat tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau bisa klik di sini untuk melakukan reservasi.

Previous
Previous

Jangan Sembarangan Beli, Begini Cara Membeli Rumah yang Aman

Next
Next

Cari Rumah Mewah Dijual di Bekasi yang Lokasinya Strategis? Ini Rekomendasinya