Macam Macam Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3

Saat ini, ada banyak developer yang membangun macam macam tipe rumah yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Mulai dari tipe rumah sederhana, rumah menengah, hingga rumah mewah.

Apabila saat ini sedang mencari rumah yang nyaman di segala kondisi cuaca, disarankan memilih rumah berkonsep modern tropis, seperti hunian yang ada di Premier Estate 3. Perumahan eksklusif di kawasan Kranggan, Cibubur ini menyediakan macam macam tipe rumah 2 lantai dengan konsep modern tropis. Macam macam tipe rumah ini memiliki luas tanah dan luas bangunan yang berbeda-beda sehingga bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, serta budget yang dimiliki.

Lantas, apa sajakah macam macam tipe rumah di perumahan tersebut dan seperti apakah penampakan dari setiap huniannya? Berikut ini sederet tipe rumah di Premier Estate 3 beserta keuntungan yang didapat jika membeli huniannya.

Tipe Besancon Special

macam macam tipe rumah ada besancon special

Macam macam tipe rumah di Premier Estate 3 sangatlah beragam, tipe unit satu ini cocok untuk yang menginginkan hunian sederhana. Tipe Besancon Special memiliki luas tanah dan bangunan sebesar 84 meter persegi. Huniannya dirancang 2 lantai dengan disediakan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, balkon, walk in closet di kamar utamanya, dan carport yang bisa menampung dua mobil. Pada tipe ini ditambahkan finishing kermain HT di seluruh area carport, ground water tank, toren, instalasi air panas di setiap area shower kamar mandi. Tipe Besancon Special memiliki harga yang paling rendah dibanding tipe lainnya, yakni 1,8 miliar rupiah.

Tipe Bacilio

macam macam tipe rumah ada bacilio

Tipe Bacilio sedikit lebih luas dibandingkan Besancon Special. Tipe ini memiliki luas tanah sebesar 84 meter persegi dan luas bangunan 89 meter persegi dengan disediakan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk 2 kendaraan. Untuk salah satu kamar tidurnya ada yang berada di lantai bawah sehingga bisa digunakan sebagai kamar tamu atau bisa juga untuk lansia yang tidak kuat untuk naik tangga. Bacilio memiliki spesifikasi yang menarik, yaitu adanya railing tangga dan balkon menggunakan kaca tempered untuk memberikan kesan yang lebih fresh. Sedikit lebih tinggi dari Besancon Special, harga Bacilio berkisar 2 miliar rupiah.

Tipe Hara

macam macam tipe rumah ada hara

Tak hanya rumah sederhana, macam macam tipe rumah yang disediakan Premier Estate 3 juga ada tipe rumah menengah. Salah satunya adalah tipe Hara yang memiliki luas tanah 114 meter persegi dan luas bangunan 132 meter persegi. Untuk ruangan yang disediakan tentu lebih banyak dibanding tipe sebelumnya, yaitu ada 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil. Harga tipe ini dijual dengan kisaran 2,8 miliar rupiah.

Tipe Filia

macam macam tipe rumah ada filia

Filia merupakan tipe unit terluas dari tipe lainnya di Premier Estate 3, yaitu memiliki luas tanah 170 meter persegi dan luas bangunan 138 meter persegi. Untuk ruangannya, tersedia 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, carport yang bisa menampung 2 mobil. Filia memiliki kelebihan tanah di halaman belakangnya yang bisa Anda jadikan sebagai taman kecil dengan menanam tanaman-tanaman cantik. Selain itu, terdapat jendela di depan, samping, serta belakang hunian untuk memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan kenyamanan. Harga Filia sedikit lebih tinggi dibanding tipe lainnya, yaitu 3,7 miliar rupiah.

Tipe Gavril

macam macam tipe rumah ada gavril

Macam macam tipe rumah di Premier Estate 3 tidak sampai di situ, ada tipe lain yang menawarkan full furnished. Tipe Gavril merupakan hasil kolaborasi Premier Estate 3 bersama produsen furniture dan interior asal Swedia, yaitu IKEA, yang mana IKEA mendesain interior hunian tersebut dan memfasilitasi furniture di dalamnya sehingga menghasilkan nuansa rumah yang nyaman, serta elegan. Jika ingin memiliki hunian sekaligus sudah dengan desain interior dan full furnished ini, Anda bisa mengambil program Home Bundling. Soal luas, tipe Gavril memiliki luas tanah 104 meter persegi dan luas bangunan 124 meter persegi dengan 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil. Harga tipe Gavril dijual dengan kisaran 2,5 miliar rupiah.

Baca juga: Ketahui Berbagai Tipe Perumahan yang Ada di Indonesia

Dari macam macam tipe rumah di Premier Estate 3, manakah yang Anda pilih? Adakah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda?

Jika masih ragu, perlu diketahui, Premier Estate 3 menyediakan banyak fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya. Mulai dari clubhouse yang terdiri kolam renang dan pusat kebugaran, taman bermain anak, keamanan 24 jam, internet fiber optic, underground utilities, jogging track, hingga masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuninya. Lokasi perumahan ini pun terbilang sangat strategis ke berbagai fasilitas, mulai dari akses LRT, beberapa akses gerbang tol, hingga fasilitas umum. 

Yang lebih menariknya lagi, setiap pembelian unit apa pun di Premier Estate 3 pada bulan April ini, akan mendapatkan promo khusus, yaitu Free Canopy, Free 50% BPHTB, AJB, BBN, Free PPN, dan serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Untuk mengetahui syarat ketentuan promo tersebut atau ingin mengenal lebih detail macam macam tipe rumah di Premier Estate 3, Anda bisa menghubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini atau juga bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

Cari Rumah Mewah Dijual di Bekasi yang Lokasinya Strategis? Ini Rekomendasinya

Next
Next

Developer Ini Tak Sekadar Jual Rumah Mahal, Tapi Juga Nyaman dan Estetik