List Harga Rumah 2 Lantai di Premier Estate 3 Extension, Mulai dari 1,8 M!

Saat ini, rumah 2 lantai cukup diminati oleh banyak orang di Indonesia karena adanya 2 tingkat ini bisa memberikan kesan mewah dan megah. Selain itu, Anda juga bisa memiliki banyak ruangan tanpa perlu memiliki lahan luas. Dengan banyaknya keunggulan yang diberikan, kisaran harga rumah 2 lantai ditawar dengan harga yang cukup tinggi, terlebih di kawasan berkembang, seperti di Cibubur.

Namun, kini sudah hadir Premier Estate 3 Extension yang menawarkan harga rumah 2 lantai mulai dari 1,8 miliar dengan berbagai tipe. Sebelumnya perlu diketahui, awalnya di tahun 2019 terdapat Premier Estate 3 yang dibangun dengan total lahan 9,2 ha. 7 ha di antaranya sudah dibangun 4 tipe unit dan 2,2 ha sisanya diluncurkan Premier Estate 3 Extension yang menawarkan 6 tipe unit terbaru.

Perumahan eksklusif naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini tak sekadar menawarkan rumah 2 lantai biasa, namun bangunannya dirancang dengan konsep modern tropis yang cocok dengan iklim Indonesia. Harga rumah 2 lantai yang ditawarkan pun terbilang sepadan dengan kualitas bangunan dan fasilitas penunjang yang diberikan di dalam kawasannya.

Bagi yang mengincar rumah 2 lantai di Kranggan, Cibubur, simak artikel ini selengkapnya untuk mengetahui detail seperti tampilan, luas bangunan dan luas tanah, fasilitas penunjang, dan harga rumah 2 lantai yang ditawarkan Premier Estate 3 Extension.

harga rumah 2 lantai premier estate 3 extension

Tipe Besancon Special

Tipe rumah ini memiliki luas tanah dan luas bangunan yang masing-masingnya sebesar 84 m2 dengan jumlah 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan carport yang bisa menampung 2 mobil. Untuk kamar tidurnya, 2 kamar tidur berada di lantai 2 dan 1 kamar lainnya di lantai bawah yang bisa digunakan saat ada sanak keluarga atau tamu yang datang menginap. Harga rumah 2 lantai tipe ini 1,8 miliar.

Tipe Bacilio

Memiliki luas yang sedikit lebih besar dari tipe sebelumnya, Bacilio menawarkan hunian dengan luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 89 m2. Jumlah ruangannya masih sama dengan Besancon Spesial, namun tentunya luas ruangan sedikit lebih besar. Harga rumah 2 lantai ini pun sedikit lebih tinggi, yaitu kisaran 2 miliaran rupiah.

Tipe Gavril

Tipe rumah 2 lantai satu ini memiliki luas tanah 104 m2 dan luas bangunan 124 m2 dengan jumlah ruangan 3+1 kamar mandi, 4+1 kamar tidur, serta carport untuk 2 mobil. Untuk gambaran sentuhan interior tipe Gavril, Anda bisa lihat wujud kolaborasi antara Premier Estate 3 Extension dan brand furniture asal Swedia, IKEA, yang diperlihatkan pada show unitnya.

Jika dilihat dari konsep bangunannya, tipe Gavril menawarkan sejumlah keuntungan, salah satunya adanya bukaan lebar pada jendela dan koneksi balkon ke antar ruang sehingga sirkulasi udara, serta cahaya alami bisa masuk secara optimal. Ada pula keuntungan fungsi ruang, salah satunya mini studio yang dapat digunakan sebagai ruang hobi atau ruang kerja. Dengan banyaknya keuntungan, harga rumah 2 lantai tipe ini sangatlah sepadan karena hanya berkisar 2,5 miliar.

Baca juga: Inspirasi Pemilihan Interior Tipe Rumah 120 di Cibubur

Tipe Hara

Tipe rumah ini sangat direkomendasikan kepada Anda yang menginginkan rumah 2 lantai yang luas. Sebab, tipe Hara memiliki luas tanah 114 m2 dan luas bangunan 132 m2 dengan jumlah ruangan ada 3+1 kamar mandi, 4+1 kamar tidur, serta carport untuk 2 kendaraan. Harga rumah 2 lantai ini sedikit lebih tinggi dari Gavril, yakni berkisar 2,8 miliar.

Tipe Filia

Tipe rumah yang terakhir ini adalah unit yang paling luas, yakni memiliki luas tanah 170 m2 dan luas bangunan 138 m2. Untuk jumlah ruangannya masih sama dengan tipe Hara, namun setiap ruangannya memiliki ukuran yang lebih luas. Dikarenakan memiliki ukuran yang lebih luas, harga rumah 2 lantai tersebut pun ditawar lebih tinggi, yakni 3,8 miliar.

Dari semua tipe rumah 2 lantai yang disebutkan, adakah salah satunya yang sesuai budget dan kebutuhan Anda? Kisaran harga rumah 2 lantai di atas terbilang mewah dan sepadan, terlebih lagi di dalam kawasan Premier Estate 3 Extension juga disediakan banyak fasilitas penunjang lengkap. Dari adanya ruang terbuka hijau yang luas, clubhouse yang terdiri dari swimming pool dan area gym, pengalaman browsing yang cepat dengan adanya internet fiber optic, area jogging, taman bermain untuk anak-anak, keamanan ketat dengan CCTV di setiap sudut perumahan, hingga masih banyak lainnya. 

Lokasi perumahan eksklusif ini pun di Kranggan, Cibubur yang mana berada di kawasan dengan aksesibilitas tinggi. Baik ke Ibukota, akses transportasi, maupun fasilitas umum mobilitas Anda akan lebih mudah ke mana saja.

Untuk proses pembayarannya bisa dilakukan secara tunai atau ikut program KPR. Bicara mengenai KPR, ada kabar bagus untuk Anda yang membeli unit di Premier Estate 3 Extension dengan pembayaran tersebut di bulan Juni ini. Karena, Anda bisa dapatkan bunga sebesar 1,78% saja, kanopi gratis, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022, serta free 50% BBN, AJB, dan BPHTB. Menarik banget, kan? Jangan sampai kehabisan unit dan ketinggalan promonya, langsung reservasi sekarang juga dengan chat tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau juga bisa klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Cari Harga Rumah di Bekasi Mulai dari 1 M? Ini Rekomendasinya

Next
Next

Segini Kisaran Harga Rumah di Premier Estate 3