Segini Kisaran Harga Rumah di Premier Estate 3

Premier Estate 3 merupakan salah satu perumahan eksklusif yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur. Perumahan yang berada di naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini terkenal dengan konsep rumahnya yang modern tropis dan lingkungannya yang asri sehingga penghuninya bisa merasakan kenyamanan layaknya sedang berlibur. Hal inilah yang membuat banyak masyarakat Indonesia yang tertarik membeli rumah impian di sana.

Berbicara mengenai harga rumah, Premier Estate 3 menawarkan harga yang beragam, tergantung dari tipe unitnya. Perlu diketahui sebelumnya, total tanah perumahan ini ada 9 ha, 7 ha di antaranya telah dibangun tiga tipe. Sementara, untuk sisa tanahnya baru saja diluncurkan Premier Estate 3 Extension pada bulan Maret 2022 lalu dengan dibangun 6 tipe.

Apabila penasaran apa saja tipe dan kisaran harga rumah yang dijual di Premier Estate 3, serta Premier Estate 3 Extension, berikut ini informasi lengkapnya.

Baca juga: Cari Hunian di Cibubur? Ini Kisaran Harga Rumah di Kawasan Tersebut

Harga Rumah di Premier Estate 3

Harga Rumah di Premier Estate 3
  • Antibes 

Antibes termasuk dalam kategori rumah mewah karena memiliki luas bangunan dan lahan sebesar 135 m2. Pada ukuran rumah tersebut, Anda sudah mendapatkan carport untuk 2 mobil, 4+1 ruang tidur, dan 3+1 kamar mandi. Kisaran harga rumah ini berkisar 2,3 miliar rupiah.

  • Besancon 

Jika Anda tidak memiliki banyak anggota keluarga sehingga tak butuh banyak ruangan, tipe Besancon mungkin bisa dipilih. Tipe rumah ini memiliki luas tanah dan bangunan sebesar 84 m2 dengan 3 ruang tidur, 2 kamar mandi, serta carport untuk menampung 2 mobil. Harga rumah satu ini dijual dengan kisaran 2 miliar rupiah.

  • Cholet

Luas tipe ini lebih kecil dibandingkan Besancon, yakni luas tanahnya 72 m2 dan luas bangunan 65 m2 sehingga harga rumah tipe Cholet lebih terjangkau hanya 1,3 miliar rupiah. Meski lebih kecil, namun jumlah ruangannya sama, ada carport untuk 2 mobil, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Harga Rumah di Premier Estate 3 Extension

Harga Rumah di Premier Estate 3 Extension
  • Besancon Special

Sama halnya dengan tipe Besancon di Premier Estate 3, tipe Besancon Special memiliki luas tanah dan bangunan 84 m2. Jumlah ruangan pun sama, yakni 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan carport untuk 2 mobil. Namun, harga rumah tipe ini sedikit lebih tinggi dari Besancon, yaitu kisaran 1,8 miliar rupiah.

  • Bacilio

Memiliki luas bangunan yang lebih besar dari Besancon Special, tipe unit ini memiliki luas bangunan 89 m2 dan luas tanah 84 m2. Untuk jumlah ruangannya masih sama dengan Besancon Special, yakni ada carport untuk 2 mobil, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi. Harga rumah tipe Bacilio dijual berkisar 2 miliaran rupiah.

  • Gavril 

Khusus tipe ini dilakukan kolaborasi bersama IKEA untuk memberikan sentuhan interior pada show unitnya. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan gambaran desain interior rumah yang estetik dengan penggunaan furniture dari brand Swedia tersebut.

Tipe Gavril memiliki 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, serta carport yang bisa menampung 2 mobil dengan luas bangunan 124 m2 dan luas tanah 104m2. Harga rumah tipe ini dijual kisaran 2,5 miliar rupiah.

  • Hara

Tipe Hara menawarkan hunian dengan luas tanah 114 m2 dan luas bangunan 132 m2. Ada 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang bisa menampung 2 mobil. Harga rumah ini sedikit lebih tinggi dari Gavril, yakni 2,8 miliar rupiah.

  • Filia

Harga rumah satu ini paling tinggi dibanding tipe lainnya, yaitu 3,8 miliar rupiah. Namun, memang jika dilihat dari luas tanah dan bangunannya pun lebih besar. Tipe Filia menawarkan hunian dengan luas tanah 170 m2 dan luas bangunan 138 m2. 

Semua tipe rumah di Premier Estate 3 yang disebutkan di atas dibangun 2 lantai dengan konsep modern tropis. Dari semua tipe, apakah ada tipe rumah yang dipilih?

Perlu diketahui sebelumnya, ada dua cara pembayaran di Premier Estate 3, yaitu tunai dan KPR. Bagi yang ingin ikut program KPR, Premier Qualitas Indonesia telah bekerja sama dengan sejumlah bank partner untuk merealisasikan KPR, yaitu ada Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, Bank MyBank, Bank Mandiri, dan Bank OCBC NISP. Untuk tenornya Anda bisa ambil sesuai kemampuan dan cicilan uang muka pun bisa dibayar sebanyak tiga kali dalam waktu tiga bulan agar tidak memberatkan pembayaran Anda.

Tak hanya sekadar dapatkan rumah cantik, tapi jika membeli rumah di Premier Estate 3 mobilitas Anda akan mudah ke mana pun karena dekatnya dengan Ibukota, berbagai akses transportasi, dan fasilitas publik. Selain itu, dengan harga rumah yang ditawarkan di atas, Anda tidak hanya mendapatkan lingkungan rumah yang asri, namun juga fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kawasannya. Dari keamanan terjamin selama 24 jam, adanya club house (fitness center dan kolam renang), jogging track, taman bermain untuk anak, internet fiber optic, hingga masih banyak lagi.

Kabar bagusnya, setiap pembelian unit di Premier Estate 3 dengan pembayaran KPR di bulan Juni ini akan mendapatkan kanopi gratis, free 50% BPHTB, AJB, dan BBN, bunga 1,78%, serta serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait promo atau tipe unit di Premier Estate 3, Anda bisa menghubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

List Harga Rumah 2 Lantai di Premier Estate 3 Extension, Mulai dari 1,8 M!

Next
Next

5 Gambaran Rumah Impian yang Bisa Jadi Inspirasi, No 3 Paling Nyaman!