Ketahui Spesifikasi dan Harga Ruko 3 Lantai dari Pavilia at Premier Estate 2

Cari ruko 3 lantai di kawasan Bekasi yang memiliki lahan parkir luas? Ruko di Pavilia at Premier Estate 2 mungkin jawaban dari yang Anda cari!

Pavilia at Premier Estate 2 merupakan salah satu perumahan unggulan dari Premier Qualitas Indonesia yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi. Perumahan ini menyediakan commercial area untuk kawasan rukonya. Ruko yang ditawarkan pun memiliki 3 lantai dengan kualitas material kokoh dan lahan parkir besar. 

Tak hanya itu, masih banyak keunggulan lain yang diberikan Pavilia at Premier Estate 2 untuk memberikan kenyamanan tempat tinggal sekaligus tempat usaha untuk Anda. Biar tidak penasaran, cek berikut ini spesifikasi dan harga ruko 3 lantai di perumahan tersebut.

segini harga ruko 3 lantai

Harga Ruko

Harga ruko 3 lantai di perumahan ini 3,1 miliar rupiah. Pembayarannya bisa dilakukan dengan ikut program KPR atau bayar tunai keras. Untuk pembayaran tunai bisa secara bertahap, yaitu 3 kali, 6 kali, dan ada pula cicilan sampai dengan tanggal 15 November 2022. Sementara, pembayaran uang muka KPR bisa dicicil sebanyak 3 kali selama 3 bulan untuk meringankan Anda. Target serah terima kunci ruko ini pun terbilang relatif cepat, yaitu pada Oktober 2022 ini. 

Dengan kemudahan pembayaran yang diberikan dan target serah terima yang bisa dilakukan cepat, tentunya kisaran harga ruko tersebut terbilang sepadan. Jika sudah ada dana untuk bayar DP atau memiliki uang cash, tidak ada salahnya langsung reservasi rukonya!

Desain Ruko

Dengan kisaran harga ruko 3 miliar, mungkin Anda bertanya-tanya, “Seperti apakah desain ruko tersebut?”, “Apakah standar saja dan ukuran luasnya sempit?”

Pavilia at Premier Estate 2 hadirkan ruko 3 lantai dengan luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 150 m2. Ruko ini dibangun dengan material alam dan pondasi yang kokoh sehingga bangunan tidak mudah roboh meski terjadi bencana alam, seperti gempa. 

Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya, ruko 3 lantai tersebut dirancang dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis lembab. Adanya konsep ini akan membuat ruangan di ruko lebih sejuk dan cerah karena setiap ruang dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara dan cahaya alami bisa masuk secara optimal sehingga Anda, serta pengunjung pun bisa berada di dalamnya secara nyaman. Ruko modern tropis juga memiliki desain yang kekinian dan elegan sehingga cocok digunakan untuk berbagai bidang bisnis dan juga tempat tinggal.

Lahan Parkir Luas

Tak hanya sekadar bangunan ruko, dengan kisaran harga ruko tersebut, Anda juga mendapatkan lahan parkir berukuran luas yang mampu menampung banyak kendaraan pengunjung, alhasil pengunjung pun bisa memarkir kendaraannya, baik motor atau mobil secara mudah.

Bagi yang memiliki bisnis yang membutuhkan waktu menunggu lama di toko, seperti F&B atau klinik, akan diuntungkan dengan lahan parkir luas. Sebab, pengunjung Anda bisa menunggu dengan nyaman di parkiran jika keadaan ruko sedang ramai atau ada antrian menumpuk.

Lokasi Strategis

Untuk kebutuhan bisnis, memang memiliki toko di lokasi strategis bisa sangat menguntungkan dan Pavilia at Premier Estate 2 pun memahami Anda. Lokasi ruko ini memiliki aksesibilitas tinggi ke mana pun, dari dekatnya dengan Gerbang Tol Jatiwarna, Gerbang Tol Taman Mini, hingga dekat area Jakarta sehingga bisa memudahkan mobilitas Anda. Selain itu, juga dikelilingi banyak fasilitas umum, seperti fasilitas kesehatan, pusat komersial, sekolah favorit dengan berbagai jenjang pendidikan, pusat perkantoran, bandara, dan masih banyak lagi sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan lokasi yang strategis, ruko pun menjadi dilirik banyak orang, bahkan mungkin yang berpotensi menjadi pelanggan Anda. Alhasil, bisnis Anda bisa dapatkan banyak pengunjung dan harga ruko yang ditawarkan pun akan terasa sepadan.

Keamanan Terjamin

Jangan khawatir soal keamanan karena perumahan ini telah dilengkapi keamanan ketat. Dari adanya CCTV di setiap sudut perumahan, pintu gerbang menggunakan one gate system sampai petugas keamanan yang berjaga 24 jam nonstop sehingga mobilitas orang yang masuk-keluar perumahan bisa mudah dimonitor.

Dengan segudang keunggulan yang ada pada rukonya, jelas harga ruko yang ditawarkan sangatlah sepadan, bahkan berpotensi modal bisnis bisa kembali! Premier Qualitas Indonesia sebagai developer perumahan ini pun telah berpengalaman membangun hunian eksklusif sejak tahun 1998 sehingga Anda bisa mempercayai kualitas ruko yang dibangun.

Menariknya, ruko 3 lantai di Pavilia at Premier Estate 2 memiliki ruang koneksi menuju tipe unit, yaitu Fresnay Special dan Fresnay Standard. Dua tipe tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan IKEA, yang mana menghasilkan program Home Bundling, yakni pembelian rumah sekaligus dengan desain interior dan diisi furniture fungsional dari brand Swedia tersebut. Program Home Bundling cocok dipilih untuk Anda yang tidak memiliki waktu dalam membeli perabotan rumah dan tidak memiliki kemampuan dalam mendesain interior rumah yang ciamik. Untuk pembayaran program ini, bisa digabungkan antara rumah dan perabotan, namun juga bisa dipisah.

Baca juga: Kenali 3 Tipe Hunian yang Dijual Pavilia at Premier Estate 2

Khusus pembelian dua tipe tersebut di bulan Juli pun mendapatkan promo khusus, yaitu bebas PPN, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022, dan free 50% AJB, BBN, serta BPHTB. Menarik banget, kan?

Pastikan Anda tidak kehabisan ruko dan unitnya ya karena Pavilia at Premier Estate 2 hanya menyediakan jumlah unit terbatas. Langsung reservasi unitnya sekarang juga dengan cara klik di sini atau juga bisa klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Segudang Alasan Mengapa Investasi Rumah Menguntungkan

Next
Next

4 Tips Investasi Properti Rumah di Indonesia yang Aman