Kenali Macam Macam Tipe Rumah di Premier Estate 3 Extension

Kini, sudah banyak developer di Indonesia yang membangun macam macam tipe rumah yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, ada tipe rumah mewah, menengah, dan ada juga sederhana. Jika tengah mencari hunian di Cibubur, Premier Estate 3 Extension bisa menjadi pilihan Anda karena perumahan ini menyediakan macam macam tipe rumah 2 lantai. Setiap tipe rumahnya dibangun dengan luas bangunan dan luas tanah berbeda sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan, serta budget yang dimiliki.

Perumahan eksklusif yang dibangun developer Premier Qualitas Indonesia ini berada di lokasi strategis dan menyediakan fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya sehingga banyak keuntungan yang bisa didapat bila membeli huniannya. Bila penasaran apa saja macam macam tipe rumah di Premier Estate 3 Extension, berikut ini detail spesifikasi dan harga dari tiap tipenya.

Gavril

macam macam tipe rumah ada gavril

Premier Estate 3 Extension hadirkan macam macam tipe rumah yang beragam. Untuk melihat gambaran interior dari Gavril, Anda bisa melihat show unit tipe ini yang merupakan wujud dari hasil kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan produsen furniture asal Swedia IKEA. Bila melihat dari konsep bangunan Gavril, tipe rumah ini menawarkan mini studio yang bisa digunakan sebagai ruang multifungsi, bisa sebagai ruang hobi, ruang kerja, atau ruang belajar. Selain itu, Gavril menawarkan bukaan lebar pada jendela dan koneksi balkon ke antar ruangan sehingga cahaya matahari, serta udara dari luar dapat masuk ke dalam rumah secara optimal.

Untuk luasnya, Gavril memiliki luas bangunan 124 m2 dan luas tanah 104 m2 dengan dirancang 2 lantai. Jumlah ruangannya ada 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil. Gavril dijual dengan harga 2,5 miliar rupiah.

Filia

macam macam tipe rumah ada filia

Filia adalah tipe rumah terluas di Premier Estate 3 Extension, yakni memiliki luas bangunan 138 m2 dan luas tanah 170 m2 yang dibangun 2 lantai. Jumlah ruangannya tersedia 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang bisa digunakan untuk 2 mobil. Pada halaman belakangnya, Filia memiliki kelebihan tanah yang nantinya bisa dijadikan sebagai taman untuk menanam berbagai tanaman. Harga Filia berkisar 3,7 miliar rupiah.

Hara

macam macam tipe rumah ada hara

Macam macam tipe rumah di Premier Estate 3 Extension ada yang rumah menengah, seperti Hara. Tipe ini memiliki luas bangunan 132 m2 dan luas tanah 114 m2 yang dirancang 2 lantai. Ruangan yang tersedia pada tipe ini ada 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil. Hara dijual dengan kisaran 2,8 miliar rupiah.

Besancon Special

macam macam tipe rumah ada besancon special

Macam macam tipe rumah di perumahan ekslusif ini tidak berhenti sampai di situ, ada Besancon Special yang merupakan tipe rumah yang cocok untuk Anda yang menginginkan rumah sederhana karena tipe ini memiliki luas bangunan dan luas tanah masing-masing 84 m2. Besancon Special dibangun dua lantai dengan jumlah ruangan dua kamar mandi, tiga kamar tidur, walk in closet, dan carport yang bisa digunakan untuk dua mobil. Tipe rumah ini dijual dengan harga 1,8 miliar rupiah.

Bacilio

macam macam tipe rumah ada bacilio

Premier Estate 3 Extension hadirkan macam macam tipe rumah, termasuk ada Bacilio yang merupakan tipe rumah sederhana. Tipe ini tawarkan rumah 2 lantai dengan luas bangunan 89 m2 dan luas tanah 84 m2. Ruangan yang tersedia ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, carport untuk 2 mobil. Salah satu kamar tidurnya ada yang berada di lantai satu yang bisa digunakan sebagai kamar tidur tamu bila ada lansia yang tidak kuat untuk naik tangga. Harga Bacilio berkisar 2 miliar rupiah.

Baca juga: Tak Hanya Hunian Cantik, Ini Keuntungan Lain Tinggal di Premier Estate 3

Dari macam macam tipe rumah yang disebutkan di atas, adakah yang sesuai kebutuhan Anda? Bila masih ragu membeli rumah di Premier Estate 3 Extension, perlu diketahui, perumahan ekslusif ini menyediakan fasilitas lengkap di dalam kawasannya. Antara lain ada jogging track, jaringan internet fiber optic, keamanan 24 jam nonstop, kids playground, clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan swimming pool, serta masih banyak lainnya. Lokasi Premier Estate 3 Extension pun strategis ke fasilitas apa pun, mulai dari jalur LRT, jalur TransJakarta, beberapa akses tol, sampai fasilitas publik.

Khusus di bulan Juli ini, setiap pembelian unit di Premier Estate 3 akan mendapatkan gratis kanopi, serah terima kunci bisa dilakukan di tahun 2022, serta juga free 50% AJB, BBN, dan BPHTB dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku. Anda bisa menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau juga bisa klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk melakukan reservasi atau menanyakan syarat ketentuan promonya.

Previous
Previous

Inspirasi Model Kanopi Teras Depan Rumah yang Estetik

Next
Next

5 Tipe dan Luas Rumah yang Ada di Premier Estate 3 Extension