Inspirasi Model Kanopi Teras Depan Rumah yang Estetik

Menggunakan model kanopi teras depan rumah yang cantik sebagai pelindung merupakan keinginan banyak orang. Dengan fungsinya sebagai pelindung dari hujan dan sinar matahari, kanopi bisa membuat teras depan rumah menjadi tempat bersantai yang sejuk.

Dari tahun ke tahun model kanopi teras depan rumah semakin beragam dengan menggunakan berbagai bahan yang memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut ini ada beragam model kanopi teras depan rumah yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang menginginkan hunian tampak lebih estetik.

Kanopi Kayu

model kanopi teras depan rumah kayu

Untuk memberikan kesan mewah, Anda bisa memilih model kanopi teras depan rumah dengan material kayu. Umumnya, pembuatan kanopi kayu bisa dilengkapi dengan pilar baja ringan agar teras tampak lebih rindang, namun masih berkesan modern. Kanopi kayu bisa hadirkan rasa sejuk di halaman rumah Anda.

Kanopi Kaca

model kanopi teras depan rumah kaca

Beberapa tahun terakhir banyak orang yang mulai menggunakan bahan kaca sebagai model kanopi teras depan rumah karena tampilannya yang elegan dan membuat hunian menjadi tampak mewah. Anda bisa memadupadankan kaca dengan pilar baja ringan atau besi agar teras tampak lebih menarik. Jadi, tak hanya fungsional, namun juga menambah estetika halaman rumah.

Kanopi Baja Ringan

model kanopi teras depan rumah baja ringan

Model kanopi teras depan rumah dengan bahan baja ringan cukup kokoh dan harganya relatif terjangkau sehingga banyak diminati. Model ini cocok digunakan jika konsep rumah Anda minimalis karena warna dan bahannya yang simple sehingga mudah dikombinasikan dengan interior rumah. Meski tampak sederhana, namun model ini bisa memberikan kesan mewah.

Kanopi Spandek

model kanopi teras depan rumah spandek

Model kanopi teras depan rumah dengan bahan spandek  memiliki ketahanan yang cukup baik pada cuaca ekstrim. Tampilannya pun bernilai estetik dan harganya ramah di kantong.

Kanopi Asbes

model kanopi teras depan rumah asbes

Di samping fungsinya sebagai peneduh, model kanopi teras depan rumah dengan bahan asbes cocok dikombinasikan dengan tiang kayu atau baja ringan. Model ini pun cocok digunakan di negara beriklim tropis, seperti di Indonesia. Menariknya, bahan asbes tidak membutuhkan perawatan dan harganya cukup terjangkau.

Baca juga: 6 Model Kanopi Teras Depan Rumah, Bisa Jadi Inspirasi untuk Rumah Baru Anda!

Demikianlah beragam inspirasi model kanopi teras depan rumah yang tak hanya fungsional, tapi juga bernilai estetika. Supaya tidak bingung menentukan model kanopi apa yang cocok untuk hunian, Anda bisa mempertimbangkan dari segi kebutuhan dan desain rumah. Semoga bermanfaat.

Jika tertarik dengan kanopi asbes dan ingin membeli rumah sekaligus sudah dengan kanopinya, artikel ini merekomendasikan Anda untuk membelinya di salah satu proyek perumahan eksklusif dari Premier Qualitas Indonesia, yakni Premier Estate 3 Extension.

Perumahan mewah ini berada di lokasi dengan aksesibilitas tinggi di Kranggan, Cibubur dan menggunakan konsep modern tropis yang hadirkan hunian nyaman dengan lingkungan asri. Untuk setiap pembelian unit di Premier Estate 3 Extension pada bulan Juli ini, Anda sudah mendapatkan gratis kanopi cantik, serah terima kunci bisa dilakukan di tahun 2022, dan free 50% AJB, BBN, serta BPHTB dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku. Menarik, kan? Tak perlu keluarkan budget lagi untuk dapatkan kanopi cantik.

Fasilitas pendukung di dalam kawasan Premier Estate 3 Extension pun terbilang lengkap. Ada jaringan internet fiber optic, taman bermain untuk anak, jogging track, clubhouse yang terdapat kolam renang dan area gym, serta masih banyak lainnya yang hanya bisa digunakan oleh penghuninya.

Lokasi perumahan ini pun dekat dengan sejumlah akses gerbang tol, yaitu ada Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Jatikarya, Tol Cimanggis Cibitung, Gate Cibubur, dan JORR Gate Jatiwarna. Serta, juga dekat dengan jalur TransJakarta, jalur LRT, dan fasilitas publik lainnya sehingga memudahkan mobilitas.

Anda bisa langsung melakukan reservasi atau juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu kepada Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau juga bisa langsung klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah. Dapatkan rumah asri dengan kanopi cantik hanya di Premier Estate 3 Extension!

Previous
Previous

5 Ide Model Ruko yang Tengah Populer dan Kekinian

Next
Next

Kenali Macam Macam Tipe Rumah di Premier Estate 3 Extension