Ini Dia Koleksi Rumah dari Premier Estate 3 Beserta Keunggulannya

Premier Estate 3 merupakan salah satu perumahan unggulan yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur. Dikatakan unggul karena memiliki banyak fasilitas penunjang, dikelilingi banyak fasilitas umum dan akses transportasi, serta juga banyak pilihan tipe rumah.

Perumahan yang berada dinaungan developer Premier Qualitas Indonesia ini pun tak hanya menyediakan rumah biasa, namun tampilannya estetik dan nyaman digunakan. Bila penasaran apa saja koleksi rumah dari Premier Estate 3 dan apa saja keunggulan yang diberikan, simak artikel ini selengkapnya.

Koleksi Rumah di Premier Estate 3

  • Tipe Rumah Beserta Ukurannya

rumah di premier estate 3

Premier Estate 3 menawarkan banyak pilihan rumah dengan lebar bangunan dan lebar tanah yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, serta budget yang dimiliki. Berikut ini tipe rumah yang tersedia:

  1. Tipe Elana LB162m2/LT154m2

  2. Tipe Besancon LB84m2/LT144m2

  3. Tipe Antibes LB135m2/180m2

  4. Tipe Cholet LB65m2/LT72m2

  5. Tipe Gavril LB124m2/LT139m2

  6. Tipe Besancon Special LB/LT84m2

  7. Tipe Bacilio LB89m2/LT98m2

  8. Tipe Hara LB132m2/LT114m2

  9. Tipe Filia LB138m2/170m2

Baca juga: Macam Macam Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3

  • Desain Rumah

desain rumah premier estate 3

Setelah mengetahui tipe beserta ukuran rumah yang tersedia, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mengetahui bagaimana desain rumah yang ada di Premier Estate 3. Perumahan ini menawarkan kenyamanan terbaik kepada penghuninya dengan menghadirkan rumah 2 lantai yang mengusung konsep modern tropis. Konsep ini cocok digunakan di Indonesia yang mana memiliki iklim tropis lembab. 

Pada konsep rumah modern tropis, setiap ruangannya diberikan jendela besar agar sirkulasi udara berjalan dengan baik sehingga udara di dalam rumah tampak sejuk, bahkan tanpa perlu Anda nyalakan pendingin ruangan. Adanya jendela besar pun bisa membuat sinar matahari masuk secara optimal sehingga ruangan tidak lembab dan bisa tampak terang tanpa perlu selalu Anda nyalakan lampu. Selain bikin rumah lebih sejuk dan terang, tentunya hal ini bisa menghemat energi listrik.

Selain itu, konsep rumah ini juga mementingkan ruang terbuka agar lingkungan rumah pun lebih sejuk dan asri. Hal ini bisa dilihat pada setiap huniannya yang diberikan taman kecil di depan rumah dan pada bagian dapur dibuat konsep open space.

Fasilitas Penunjang di Premier Estate 3

fasilitas premier estate 3

Perumahan ini menunjang gaya hidup penghuninya dengan menyediakan banyak fasilitas umum agar Anda tak perlu pergi jauh untuk berkegiatan. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di kawasan Premier Estate 3:

  1. Clubhouse yang terdiri dari swimming pool dan pusat kebugaran

  2. Jogging track

  3. Kids playground

  4. Keamanan 24 jam dengan one gate system

  5. Underground utilities

  6. Professional estate management

  7. PLN prioritas premium silver

Fasilitas Umum dan Akses di Sekitar Premier Estate 3

akses premier estate 3

Premier Estate 3 pun berada di lokasi dengan aksesibilitas tinggi, yaitu dikelilingi oleh banyak fasilitas umum dan akses transportasi sehingga letaknya strategis ke mana pun dan memudahkan mobilitas. Berikut ini beberapa fasilitas umum dan akses transportasi yang dekat dengan perumahan tersebut.

  • Akses Transportasi

  1. akses LRT

  2. akses Transjakarta

  3. akses Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur

  4. akses Gebang Tol Jagorawi

  5. akses JORR Gate Jatiwarna

  • Fasilitas Umum

  1. 25 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma

  2. 25 menit ke Universitas Indonesia

  3. 10 menit ke Trans Studio Cibubur

  4. Labs School

  5. SMAN unggulan

  6. Korean International School

  7. ACS Jakarta

  8. M.H Thamrin

  9. Mall Ciputra Cibubur

  10. Cibubur Junction

  11. AEON Mall Sentul City

  12. RS Permata Cibubur

  13. RS Mitra Keluarga Cibubur

Bagaimana, tertarik beli hunian di Premier Estate 3? Bila masih ragu, perlu diketahui, Premier Qualitas Indonesia adalah salah satu developer perumahan di Indonesia yang mampu melakukan serah terima dalam waktu relatif cepat, yaitu 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa tinggal di hunian impian dalam waktu cepat, tidak butuh waktu bertahun-tahun!

Soal harga unitnya, dijual mulai dari kisaran 1,3 miliar rupiah sampai 3,8 miliar rupiah. Anda bisa membayar secara cash atau menggunakan sistem KPR. Pembayaran uang mukanya bisa dicicil tiga kali selama tiga bulan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan penawaran harga menarik atau ingin mengetahui detail seperti apa tipe unit di Premier Estate 3, bisa langsung klik ikon WhatsApp di bawah atau juga bisa klik di sini untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Langsung reservasi sekarang juga dan jangan sampai kehabisan karena setiap tipe memiliki jumlah unit yang terbatas.

Sebagai informasi, saat ini Premier Qualitas Indonesia sedang open booth di lantai LG Trans Mall Cibubur dari tanggal 23 Mei sampai 29 Mei 2022. Ada banyak promo yang ditawarkan jika Anda datang ke booth-nya, mulai dari bunga KPR hanya 1,78%, free canopy, free 50% BPHTB, BBN, AJB, hingga serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Previous
Previous

Kenali 3 Tipe Hunian yang Dijual Pavilia at Premier Estate 2

Next
Next

Cari Rumah Nyaman dengan Fasilitas Lengkap? Premier Estate 3 Solusinya!