Butuh Rumah di Bekasi Tipe 65? Baca Dulu Informasi Selengkapnya Berikut Ini

Dari berbagai jenis tipe rumah, salah satu tipe rumah di Bekasi yang yang memiliki banyak peminatnya  adalah tipe 65. Tipe ini termasuk dalam kelas menengah, di mana ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Biasanya, tipe 65 dirancang dengan dua lantai sehingga dapat memberikan ruang gerak yang lebih bebas dan leluasa. 

Jika Anda sedang membutuhkan dan tengah mencari rumah di Bekasi tipe 65, simak informasi selengkapnya berikut ini mengenai tipe hunian tersebut, mulai dari luas rumah sampai rekomendasinya.

Luas Rumah

luas rumah di bekasi

Biasanya, tipe rumah 65 memiliki lebar tanah 8 m dan panjang 9 m dengan luas bangunan 65 meter persegi. Meskipun tergolong tidak begitu besar, namun tipe 65 umumnya menawarkan ruangan yang cukup lengkap. 

Dengan luas bangunan tersebut, rumah bisa dirancang dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport yang muat untuk 2 mobil. Tipe rumah ini biasanya dipilih pasangan muda yang baru saja menikah dan ingin tinggal sendiri sehingga belum membutuhkan ruang yang banyak dan luas.

Interior Rumah

Saat membeli rumah, pastikan Anda tidak fokus pada bagian eksterior rumah saja, namun juga interiornya. Apakah luas rumah cukup untuk menaruh seluruh barang-barang Anda atau tidak? Anda juga perlu memperhatikan bagaimana posisi-posisi furniture nantinya. 

Untuk Anda yang hendak membeli rumah di Bekasi tipe 65, berikut ini terdapat gambaran interior rumah yang mungkin bisa menjadi referensi.

  • Kamar Tidur

interior ruang tidur rumah di bekasi

Untuk memberikan kesan estetika dan natural pada kamar tidur, Anda bisa memadupadankan cat dinding dan furniture dengan warna abu-abu, coklat muda, dan putih karena ketiga warna tersebut terbilang netral, serta cocok untuk dipadupadankan. Selain itu, kamar tidur yang baik adalah yang mendapatkan pencahayaan alami. Untuk itu, Anda bisa meletakkan jendela besar di kamar tidur agar cahaya dapat masuk secara cukup. Penggunaan jendela besar pun dapat memberikan sirkulasi udara yang baik.

  • Dapur

interior dapur rumah di bekasi

Tentunya untuk memasak membutuhkan ruang gerak yang leluasa agar lebih nyaman. Untuk itu, Anda bisa menerapkan konsep dapur terbuka. Biasanya,  rumah di Bekasi tipe 65 ada yang menawarkan dapur terbuka untuk menyiasati ruangan yang terbatas. Selain itu, dapur terbuka juga dapat mengurangi risiko lembab pada peralatan dapur karena mendapatkan cahaya yang cukup.  

  • Ruang Makan

interior ruang makan rumah di bekasi

Anda bisa memberikan kesan elegan pada ruang makan dengan menggunakan meja kayu solid ditambah lampu gantung di atasnya. Selain elegan, juga dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan saat makan bersama keluarga.

Harga

harga rumah di bekasi

Soal harga, umumnya rumah di Bekasi tipe 65 dibanderol mulai dari 2 miliar rupiah jika dilakukan pembayaran tunai. Beberapa developer perumahan di Bekasi pun sudah ada yang bekerja sama dengan beberapa bank partner untuk pembayaran sistem KPR sehingga memudahkan dalam pembelian hunian.

Rekomendasi Rumah di Bekasi

rekomendasi rumah di bekasi

Setelah membaca beberapa informasi di atas, apakah Anda semakin tertarik membeli rumah di Bekasi yang tipe 65? Jika iya, artikel ini memiliki rekomendasi rumah terbaik! Terdapat salah satu perumahan di Bekasi yang menawarkan rumah modern tropis dengan lingkungan eksklusif, yaitu Premier Estate 2.

Perumahan ini menjual tipe rumah 65 yang bernama tipe Chamonix. Tipe ini  dirancang dua lantai dengan memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport yang mampu menampung dua mobil. 

Tak perlu khawatir dengan kualitas bangunannya karena Premier Estate 2 berada dinaungan developer perumahan terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, yang sudah membangun lebih dari 5.000 hunian di kawasan Jabodetabek sejak tahun 1998. Setiap huniannya, termasuk tipe Chamonix, menggunakan material berkualitas tinggi, serta didesain modern tropis agar dapat menyesuaikan dengan iklim di Indonesia yang sering terpapar sinar matahari dan curah hujan tinggi.

Jika menginginkan lingkungan asri, Premier Estate 2 adalah pilihan yang tepat karena perumahan ini memiliki ruang terbuka yang dikelilingi pepohonan rindang ditambah danau luas yang mampu menambah kesejukan area perumahan. Agar penghuninya semakin betah, perumahan ini menawarkan fasilitas penunjang yang super lengkap. Mulai dari adanya clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan gym, jogging track, taman bermain anak, keamanan 24 jam dengan sistem one gate-away, Professional Estate Management, internet fiber optic, hingga Underground Utilities.

Premier Estate 2 berada di Jatiwarna, Bekasi, di mana lokasi ini strategis ke area Jakarta, Gerbang Tol Taman Mini, dan Gerbang Tol Jatiwarna. Juga, beberapa fasilitas umum, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan masih banyak lainnya yang dapat memudahkan mobilitas penghuninya.

Jika tertarik dengan rumah di Bekasi satu ini, Anda bisa bertanya-tanya terlebih dulu kepada Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini. Sementara, jika ingin mengetahui penawaran menarik apa saja yang sedang diberikan developer tersebut, Anda bisa langsung cek di sini.

Previous
Previous

Dapatkan Rumah Impian dengan Ikuti 4 Strategi Menabung DP Rumah Berikut Ini

Next
Next

Ini Dia 5 Tipe Rumah Dijual di Bekasi yang Dekat dengan Akses Tol