Inspirasi Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Cantik dan Elegan!

Siapa di sini yang menginginkan rumah mewah 2 lantai? Mendengar ‘rumah mewah’ mungkin yang ada dipikiran Anda adalah hunian dengan harga yang fantastis mencapai puluhan miliar rupiah dengan interior marmer dan furniture kaca. Pemikiran ini jelas salah. Rumah mewah tidak hanya dilihat dari harga jual hunian tersebut, melainkan dari penampilannya, baik dari desain eksterior maupun interiornya. Rumah mewah 2 lantai umumnya dibangun dengan material bangunan terbaik, tampilan eksterior elegan yang mampu memukau orang lain yang melihatnya, dan interior yang estetik untuk memberikan kesan mewah. 

Baca juga: Ini Dia 6 Keuntungan Memiliki Rumah Mewah 2 Lantai

Dalam membangun rumah mewah tidaklah mudah karena membutuhkan desain yang tepat sesuai selera, namun tetap memberikan kesan kemewahan, baik mewah menurut penghuninya maupun orang luar yang melihatnya. Apabila Anda tengah mencari inspirasi rumah mewah 2 lantai, intip sederet desainnya berikut ini yang mungkin salah satunya cocok dengan selera.

Rumah Mewah 2 Lantai Nuansa Putih

rumah mewah 2 lantai putih

Memiliki hunian dengan nuansa putih ternyata memiliki banyak keuntungan. Selain membuat rumah Anda menjadi terlihat lebih mewah, warna putih akan membuat rumah mewah 2 lantai menjadi tampak lebih menarik bagi orang lain. Selain itu, warna putih pun mampu membawa sisi positif karena membuat hunian terlihat lebih luas dan memberikan kesan elegan. Oleh karena itu, jika menginginkan tampilan rumah mewah, ada baiknya jika Anda memilih cat dinding berwarna putih, baik dari eksterior maupun interiornya.

Rumah Mewah 2 Lantai Modern Tropis

rumah mewah 2 lantai modern tropis

Rumah mewah 2 lantai dengan konsep modern tropis saat ini banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain bentuknya yang dirancang modern dan tidak ketinggalan zaman, konsep rumah ini memiliki daya tarik tersendiri. Sebab, konsep modern biasanya tidak akan punah dari tahun ke tahun atau biasa disebut timeless.

Selain desainnya yang modern, konsep hunian ini disesuaikan dengan negara yang memiliki iklim tropis, seperti Indonesia yang beriklim tropis lembab. Konsep rumah modern tropis dirancang dengan bangunan yang mampu menahan curah hujan dan terik matahari yang tinggi sehingga penghuninya dapat tinggal di dalamnya dengan nyaman dalam kondisi cuaca apa pun. Adanya keunggulan ini tak heran bila desain rumah mewah tersebut banyak dipilih masyarakat Indonesia.

Rumah Mewah 2 Lantai Desain Kayu

rumah mewah 2 lantai kayu

sumber: courtina.id

Membangun rumah mewah 2 lantai dengan desain kayu memang memiliki banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Selain untuk menambahkan keindahan rumah, desain kayu juga dapat memberikan nuansa sejuk dan asri. Proses pembangunan pun jauh lebih cepat dibandingkan dengan bahan bangunan rumah pada umumnya. Juga, material bangunan yang kokoh dan bisa menyerap suara.

Sayangnya, dikarenakan bahan bangunannya dari kayu, rumah akan lebih rawan digigit rayap dan risiko kebakaran pun lebih tinggi. Jadi, akan ada lebih banyak langkah antisipasi apabila ingin membangun rumah dengan desain ini. Untuk itu, pertimbangkan kelebihan kekurangannya sebelum memutuskan memilih desain rumah mewah ini.

Rumah Mewah 2 Lantai dengan Jendela Besar

rumah mewah 2 lantai jendela besar

Rumah mewah 2 lantai juga bisa dilihat dari banyaknya dan besarnya jendela pada hunian tersebut. Pada umumnya, rumah mewah memiliki pencahayaan rumah yang baik agar hunian tersebut tidak terlihat sumpek dan gelap. Dikarenakan mudahnya cahaya matahari masuk ke rumah maka furniture di dalamnya pun akan terpapar dan menjadi tidak lembab, serta tidak berjamur.

Selain pencahayaannya yang baik, rumah dengan banyak jendela akan membuat rumah mendapatkan sirkulasi udara yang baik sehingga bagus untuk pernapasan penghuninya. Rumah pun akan terasa lebih sejuk dan adem secara alami sehingga Anda tak perlu sering menggunakan kipas atau pendingin ruangan, alhasil akan jauh lebih hemat energi dan biaya listrik bulanan pun tak akan melonjak.

Baca juga: Ide Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Inspirasi untuk Rumah Baru Anda!

Dari beberapa desain rumah di atas, manakah yang menjadi rumah mewah 2 lantai favorit Anda? Jika tertarik dengan desain rumah mewah modern tropis, terdapat salah satu perumahan yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur, yaitu Premiere Estate 3, yang mungkin cocok untuk kebutuhan dan selera Anda. Perumahan eksklusif ini dibangun oleh developer terkemuka, Premier Qualitas Indonesia, yang mana telah berpengalaman membangun lebih dari 5.000 unit sehingga soal kualitas bangunannya tak perlu diragukan dan legalitasnya tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Saat ini, Premier Estate 3 menawarkan berbagai pilihan rumah mewah 2 lantai dengan ukuran luas tanah dan bangunan yang berbeda di pengembangan lahan barunya dengan kisaran harganya mulai dari 1,8 miliar rupiah. Ada tipe Gavril (LB 124m2/LT 104m2), Besancon Special (LB/LT 84m2), Bacilio (LB 89 m2/LT 84m2), Hara (LB 132m2/LT 114m2), dan Filia (LB 138m2/LT 170m2). 

Selain menjual rumah mewah modern tropis, perumahan ini juga menawarkan fasilitas penunjang mewah dan lengkap di dalam kawasannya untuk menunjang gaya hidup penghuninya. Mulai dari adanya kids playground, jogging track, internet fiber optic, clubhouse yang terdiri dari fitness centre, lounge, dan kolam renang, underground utilities, hingga masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuninya. Selain itu, dibangun di lingkungan kawasan hijau dan asri karena dikelilingi banyak pepohonan rindang.

Premier Estate 3 pun menjamin keamanan lingkungannya dengan disiapkannya banyak petugas berjaga 24 jam nonstop. Selain itu, menggunakan one gate system dan CCTV di setiap sudut area agar mempermudah memonitor kawasan, serta meminimalisir munculnya tindak kejahatan.

Premier Estate 3 juga berada di wilayah yang strategis ke mana pun untuk mempermudah penghuninya bepergian. Untuk akses transportasi, perumahan ini dekat dengan akses LRT, Tol Jagorawi Gate Cibubur, JORR Gate Jatiwarna, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Sementara, untuk fasilitas umumnya, Premier Estate 3 dekat dengan pusat perkantoran TB Simatupang, bandara Halim Perdana Kusuma, pusat komersial, fasilitas kesehatan, sekolah favorit dengan berbagai jenjang pendidikan, lapangan golf, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Bahkan, perumahan eksklusif ini dekat dengan area Jakarta sehingga memudahkan mobilitas Anda kaum urban yang lokasi kantornya di Ibu kota.

Yang lebih menariknya lagi, khusus di bulan April ini, setiap pembelian unit tipe apa pun di Premier Estate 3 akan mendapatkan penawaran menarik, yaitu Free Canopy, Free PPN, Free 50% BPHTB, AJB, dan BBN, serta serah terima kunci rumah yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Asik banget, kan? Dikarenakan jangka waktu promonya terbatas, jangan sampai Anda ketinggalan ya!

Untuk mengetahui syarat ketentuan dari penawaran tersebut selengkapnya atau ingin mengenal lebih detail tipe rumah di Premier Estate 3, Anda bisa langsung chat Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah atau bisa langsung klik di sini. Tunggu apalagi, segera miliki rumah mewah di Cibubur yang nyaman, aman, lengkap, dan strategis dengan banyak promo menarik hanya di Premier Qualitas Indonesia!

Previous
Previous

Harga Ruko di Pavilia at Premier Estate 2 Mulai dari 2 M, Apakah Worth It?

Next
Next

Desain Rumah Tropis Klasik: dari Ciri Khas hingga Inspirasi