Ini Dia 6 Keuntungan Memiliki Rumah Mewah 2 Lantai

Memiliki rumah mewah 2 lantai merupakan idaman sebagian banyak orang. Pasalnya, selain tampak mewah nan elegan, hunian ini bisa membawa banyak keuntungan bagi penghuninya.

Bagi Anda yang kini hendak berencana membeli rumah mewah 2 lantai, simak artikel ini selengkapnya. Pada artikel ini dijelaskan sejumlah keuntungan yang bisa didapat jika Anda membeli rumah mewah 2 lantai yang bisa dijadikan sebagai rujukan atau penguat sebelum Anda bulat memutuskan membelinya.

6 keuntungan rumah mewah 2 lantai

Punya Banyak Ruang

Hal pertama yang dirasakan ketika memiliki rumah mewah 2 lantai adalah mempunyai banyak ruang. Anda bisa memaksimalkan lantai satu dan dua untuk berbagai fungsi ruangnya. 

Sebagai contoh, di lantai satu dibuat ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan ruang tidur tamu. Sementara, di lantai dua khusus untuk master bedroom, kamar anak, dan mini studio. Dengan banyaknya ruangan tentunya bisa memberikan banyak pilihan bagi Anda untuk digunakan berbagai hal.

Lebih Megah

Seperti sebutannya, rumah mewah 2 lantai umumnya akan terasa lebih megah. Terlebih lagi jika dilihat dari tampak luar, rumah 2 lantai akan tampak lebih megah dan besar. Secara psikologis hal ini cukup berpengaruh pada rasa kenyamanan tinggal di dalamnya.

Ruang Privasi Memadai

Rumah yang dibeli mungkin nantinya tak hanya ditempati keluarga Anda. Namun, bisa saja ditempati anggota keluarga lain, seperti mertua, orang tua, kakak, atau juga adik. Nah, rumah mewah 2 lantai merupakan pilihan tepat jika kondisinya demikian karena tipe rumah tersebut bisa mendukung ruang privasi penghuninya.

Sebagai contoh, lantai satu dibuat untuk keluarga yang ikut tinggal di rumah. Sementara, di lantai keduanya dibuat khusus terpisah dari keluarga Anda. 

Bukan bermaksud egois, tapi adanya privasi di dalam rumah adalah hal mutlak. Untuk itu, rumah 2 lantai sangat tepat dipilih bila akan tinggal bersama anggota keluarga lain demi mendapatkan ruang privasi yang optimal.

Banyak Pilihan Desainnya

Kini, sudah banyak pilihan rumah mewah 2 lantai dengan beragam pilihan desain, baik interior maupun eksteriornya. Dengan banyaknya ruang di dalam rumah sudah pasti pilihan desainnya pun semakin beragam.

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Cantik dan Elegan!

Bisa Buat Balkon Multifungsi

Anda pun bisa membuat balkon di lantai atas rumah. Bukan dijadikan pajangan, balkon memiliki banyak manfaat, antara lain membuat ruangan menjadi tampak lebih luas, eksterior rumah lebih cantik, jarak pandang lebih luas, dan bisa dimaksimalkan sebagai area taman mini atau juga tempat berjemur.

Terasa Lebih Luas

Rumah mewah 2 lantai umumnya memiliki langit-langit dengan desain lebih tinggi. Ini membuat suasana rumah tampak terasa lebih luas. Kesan rumah yang sempit mungkin bisa diminimalisir oleh desain langit tinggi. Namun, jika perabotan rumah terlampau sangat banyak, kesan luas tentu tak bisa didapat dari langit-langit yang tinggi. Untuk itu, tatalah furniture dengan baik agar kesan lapang semakin terasa.

Itulah sejumlah keuntungan yang didapat bila berencana membeli rumah mewah 2 lantai. Bagi yang membutuhkan rumah mewah 2 lantai yang berlokasi di Bekasi atau Cibubur, artikel ini merekomendasikan membeli rumah yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia

Bagi yang baru mendengarnya, Premier Qualitas Indonesia merupakan developer ternama di Indonesia yang kualitas bangunannya telah dipercaya masyarakat. Developer tersebut telah membangun 24 lebih proyek perumahan eksklusif dan 5.000 unit mewah  di kawasan Jabodetabek. Anda bisa memilih salah satu unit yang tersedia di perumahan unggulannya.

Kini, ada dua perumahan unggulan dari Premier Qualitas Indonesia, yakni Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur. Setiap unit yang dijual di dua perumahan tersebut dirancang 2 lantai dengan konsep modern tropis.

Dari segi eksteriornya, rumah 2 lantai yang dihadirkan kedua perumahan eksklusif ini memiliki fasad megah dan besar untuk memberikan kesan mewah. Kemudian, pada bagian atapnya dibuat miring di atas 30 derajat agar tidak muncul genangan air saat hujan turun.

Sementara, dari segi interiornya dibuat open space yang mana sirkulasi udara luar dan cahaya matahari bisa masuk ke rumah secara optimal sehingga membuat ruangan lebih sejuk, serta terang secara alami. Setiap ruangannya pun minim sekat permanen sehingga tampak lebih leluasa.

Tak hanya dapatkan rumah mewah 2 lantai, jika membeli hunian di salah satu perumahan eksklusif tersebut, Anda bisa mendapatkan kawasan lingkungan yang asri. Karena, lingkungannya dibuat ruang terbuka hijau dengan adanya banyak pepohonan rindang dan tanaman hijau untuk memberikan kesan sejuk. Di Pavilia at Premier Estate 2 pun ada danau buatan yang luas dan terawat untuk menambah kesan asri.

Dua perumahan tersebut pun memfasilitasi penghuninya secara lengkap. Mulai dari clubhouse yang terdiri dari kolam renang, fitness centre, dan lounge, ada jogging track, kids playground, internet fiber optic, keamanan 24 jam dengan CCTV di setiap sudut kawasan, hingga fasilitas lainnya. Lokasi kedua perumahan ini juga strategis ke berbagai fasilitas publik, jalan tol, dan akses transportasi sehingga memudahkan mobilitas ke mana pun.

Kabar menarik, jika tertarik membeli rumah mewah 2 lantai di salah satu perumahan tersebut di bulan Agustus 2022 ini Anda akan mendapatkan banyak promo menarik. Untuk pembelian rumah di Pavilia at Premier Estate 2 nantinya sudah sekaligus gratis kanopi, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022, serta potongan harga 50% untuk BBN, AJB, dan BPHTB. Sementara, khusus pembelian rumah di Premier Estate 3 Extension dengan pembayaran KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah akan mendapatkan bonus sampai ratusan juta rupiah, bebas pembayaran BPHTB, AJB, dan BBN, gratis kanopi, serta cicilan tetap setiap bulannya. 

Nah, supaya tidak ketinggalan promonya, Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu terkait syarat dan ketentuan promonya kepada Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya, bisa klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah atau juga bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

5 Model Ruko Modern Masa Kini, Bisa Jadi Tempat Bisnis Sekaligus Rumah

Next
Next

Properti Investasi: Pengertian, Keuntungan, Kerugian, dan Contohnya