Harga Ruko di Pavilia at Premier Estate 2 Mulai dari 2 M, Apakah Worth It?

Apabila Anda saat ini sedang mencari ruko di kawasan Jatiwarna yang strategis karena dekat dengan pintu tol, artikel ini merekomendasikan untuk melirik pilihan ruko di Pavilia at Premier Estate 2. Ini dikarenakan ruko tersebut dibangun di perumahan yang berlokasi strategis sehingga usaha Anda pastinya akan banyak dilirik masyarakat. 

Soal harga, harga ruko yang dijual di perumahan ini dijual berkisar 2 miliaran rupiah. Lalu, apakah kisaran harga ruko tersebut worth it atau malah bikin rugi bandar? Bagi yang penasaran, berikut ini sederet spesifikasi detail dari ruko di Pavilia at Premier Estate 2 yang bisa jadi pertimbangan Anda dengan kisaran harga ruko tersebut.

harga ruko di pavilia

Desain Ruko Modern Tropis

Setelah mengetahui kisaran harga ruko tersebut mungkin Anda bertanya-tanya, apakah sepadan dengan kualitasnya? Jawabannya, iya! Bangunan ruko di Pavilia at Premier Estate menggunakan material kualitas terbaik dan dirancang dengan pondasi kokoh. 

Selain itu, setiap bangunan rukonya memiliki konsep modern tropis, di mana konsep ini sangat cocok diterapkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. Setiap ruangan pada ruko juga diberi jendela besar agar sirkulasi udara dan cahaya matahari dapat masuk secara optimal sehingga Anda bisa tinggal di dalamnya dengan nyaman, termasuk pengunjung Anda. Desain modern tropis juga memiliki tampilan yang elegan dan kekinian sehingga cocok baik untuk berbagai bidang usaha maupunjuga tempat tinggal. 

Baca juga: Rekomendasi Ruko Modern dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasinya Strategis

Lahan Parkir Luas

Soal parkir tak usah khawatir, semua ruko di Pavilia at Premier Estate 2 memiliki lahan parkir yang luas yang mampu menampung kendaraan pengunjung dalam jumlah banyak, alhasil pengunjung pun dapat memarkir kendaraannya dengan mudah. Adanya lahan parkir luas juga sangat memudahkan Anda yang memiliki usaha yang memerlukan menunggu lama di toko, seperti usaha F&B, klinik dokter atau apotek, dan lainnya karena pengunjung bisa menunggu di parkiran apabila keadaan ruko sedang ramai atau antrian menumpuk.

Lokasi Ruko Strategis

Seperti yang sudah disebutkan di atas, lokasi ruko ini amatlah strategis, 5 menit ke Gerbang Tol Jatiwarna, 10 menit ke area Jakarta, dan 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana pun. Juga, dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti bandara, rumah sakit, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah favorit berstandar nasional dan internasional, serta masih banyak lagi.

Ada Fasilitas Penunjang Lengkap

Masih berpikir kisaran harga ruko di Pavilia at Premier Estate 2 mahal? Sebagai bahan pertimbangan lainnya, perlu Anda ketahui, perumahan tersebut menawarkan banyak fasilitas penunjang di kawasannya. Di perumahan ini ada jogging track, taman bermain anak, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area gym, PLN prioritas premium silver, internet fiber optic, danau luas nan asri, serta masih banyak lainnya yang hanya bisa Anda nikmati jika membeli ruko di Pavilia at Premier Estate 2. Intinya, fasilitas lengkap ini bisa menjadi penunjang usaha dan tempat tinggal Anda.

Keamanan Ruko Terjamin

Hal yang lebih menariknya lagi, keamanan ruko di perumahan ini sangatlah terjamin. Ini dikarenakan di kawasan Pavilia at Premier Estate 2 sudah dilengkapi CCTV di setiap sudut dan pada pintu gerbangnya menggunakan one gate system sehingga mobilitas masyarakat yang masuk-keluar perumahan bisa mudah dipantau.

Untuk tipe rukonya, Pavilia at Premier Estate 2 menawarkan ruko 2 lantai yang memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 104 meter persegi untuk tipe dua dan tiga lantai, serta  harga ruko tersebut, yaitu 2,4 miliar rupiah untuk pembayaran tunai atau Anda juga dapat memiliki kepemilikan dengan cara KPR melalui bank yang mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Bagaimana? Setelah membaca poin-poin di atas tentu Anda sekarang berpikir bahwa harga ruko di perumahan ini sepadan, kan? Berada di bawah naungan developer terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, tentunya kocek yang dikeluarkan untuk membeli ruko di Pavilia at Premier Estate 2 tidak akan terasa rugi. Sebab, Premier Qualitas Indonesia telah berpengalaman dalam membangun proyek hunian dan sekarang sudah ada lebih dari 25 proyek perumahan eksklusif di Jabodetabek sehingga Anda sangat bisa mempercayai kualitas ruko, serta hunian yang sudah dibangun. 

Jika Anda terasa berat membayar tunai untuk harga ruko tersebut, Premier Qualitas Indonesia bekerja sama dengan beberapa bank partner menawarkan sistem cicilan KPR yang tenornya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial. Selain itu, pembayaran uang DP bisa sampai 3 kali selama 3 bulan. 

Nah, dikarenakan jumlah unit ruko saat ini sangat terbatas, jangan sampai Anda kehabisan dan melewatkan kesempatan ini! Langsung hubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia untuk reservasi dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini atau bisa klik di sini.

Previous
Previous

5 Cara Menabung untuk Beli Rumah Impian yang Efektif dan Dijamin Berhasil

Next
Next

Inspirasi Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Cantik dan Elegan!