Cari Rumah Dijual yang Dekat dengan Bandara? Ini Dia Hunian Nyaman Berlokasi Strategis!

Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi untuk bekerja dan melakukan perjalanan bisnis ke berbagai daerah, tentu Anda membutuhkan rumah yang berlokasi strategis. Misalnya, bagi yang ingin mencari hunian baru, bisa mencari rumah yang dekat dengan lokasi fasilitas-fasiltas yang strategis. 

Namun, meski Anda sering bepergian dan jarang di rumah, tetap pastikan hunian tersebut nyaman untuk ditinggali ya. Ini dilakukan agar saat kembali ke rumah untuk beristirahat setelah lelah bekerja, Anda tetap bisa merasa nyaman dan nyenyak saat tidur di hunian.

Nah, untuk itu, saat hendak mencari rumah dijual dekat dengan bandara, pastikan terdapat fasilitas berikut ini agar Anda bisa tinggal dengan nyaman.

Keamanan 24 Jam

cari rumah dijual dengan keamanan 24 jam

Rumah dijual yang dekat dengan bandara umumnya berada di kawasan jalan raya yang ramai dilalui oleh beragam moda transportasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama jika Anda sering meninggalkan rumah maka pastikan memilih hunian yang berada di perumahan dengan sistem keamanan 24 jam. Tentunya ini untuk meminimalisir tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. 

Fitness Center

cari rumah dijual yang ada fitneess center

Meski sibuk bekerja, Anda tetap perlu memperhatikan kondisi tubuh ya. Pilihlah hunian yang dekat dengan fitness center. Jadi, setelah beraktivitas panjang atau saat weekend, Anda bisa refreshing dengan berolahraga di fitness center, seperti gym, senam atau zumba secara mandiri. 

Kolam Renang

cari rumah dijual yang ada kolam renangnya

Jika Anda merasa kesulitan apabila harus merawat kolam renang sendiri, solusinya bisa dengan memilih rumah dijual yang berada di perumahan yang menyediakan kolam renang. Pada hari weekend, Anda bersama keluarga bisa bersantai dan berenang bersama tanpa harus keluar jauh dari perumahan. 

Taman Hijau

cari rumah dijual yang ada taman hijau

Adanya taman hijau di perumahan bisa menjadi salah satu tempat favorit untuk berolahraga atau bersantai menikmati udara segar setelah melakukan aktivitas yang panjang. Kini, sudah banyak rumah dijual di perumahan yang dilengkapi dengan taman hijau yang luas. Jika membutuhkan tempat refreshing melihat yang hijau-hijau segar, Anda bisa bersantai di taman.

Baca juga: Ini Dia Tipe Unit dan Fasilitas Lengkap dari Premier Estate 3

Jika mencari rumah dijual yang dekat dengan bandara, mungkin Premier Estate 2 bisa menjadi pilihan Anda. Perumahan yang berada di naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini berada di kawasan Jatiwarna, Bekasi, di mana dari lokasinya hanya menempuh sekitar 25 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Lokasinya pun dekat dengan gerbang tol Jatiwarna dan tol Taman Mini. 

Apabila suka dengan olahraga golf, Premier Estate 2 juga dekat dengan Royale Jakarta Golf Club, lho. Anda pun tak perlu khawatir dengan pendidikan sang anak karena perumahan ini dekat dengan Jakarta International Korean School, Al-Azhar Syifa Budi, serta beberapa fasilitas pendidikan berkelas nasional dan internasional. 

Penasaran dengan perumahannya? Konsep Premier Estate 2 merupakan bangunan yang dirancang khusus untuk hunian yang nyaman dan aman dengan kemewahan, bak pavilion. Saat ini  Premier Estate 2 telah dikembangkan kawasan baru seluas 2ha, yaitu Pavilia khusus untuk Anda yang mendambakan ketenangan di tengah aktivitas kepadatan hiruk-pikuk kota yang tak pernah berhenti.

Sebagai perumahan eksklusif, Premier Estate 2 menghadirkan hunian tipe baru, yaitu Fresnay dengan keindahan bangunan, serta interior yang sangat memanjakan mata. Cocok untuk Anda yang menginginkan hunian mewah dan nyaman.

Fasilitas pendukung untuk seluruh kawasan pun sangat lengkap, mulai dari jogging track, kolam renang, fitness center, taman bermain hingga danau yang asri pun ada di Premier Estate 2. Harga yang ditawarkan tentu sangat worth it dengan segudang fasilitas yang diberikan, serta kualitas hunian yang ditawarkan

Tertarik? Mau bertanya-tanya dulu? Untuk konsultasi mengenai ketersedian unit Anda bisa menghubungi Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp yang tertera di bawah ini. 

Previous
Previous

Mengenal Konsep Rumah Modern Masa Kini dan Karakteristiknya

Next
Next

Catat! Ini 6 Ciri Khas dari Rumah Mewah Modern Masa Kini