Ini Dia 5 Tipe Rumah Dijual di Bekasi yang Dekat dengan Akses Tol

Salah satu kota yang kian diminati untuk dijadikan tempat tinggal kaum urban adalah Kota Bekasi. Letaknya yang strategis dan dekat dengan wilayah Jakarta membuat Bekasi semakin diminati oleh masyarakat. Hal inilah yang membuat rumah dijual di Bekasi pun kian bermunculan, mulai dari cluster, kavling hingga perumahan.

Jika mencari rumah dijual di Bekasi yang dekat dengan akses tol, terdapat salah satu perumahan eksklusif yang berada di lokasi strategis, yaitu Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan ini berlokasi di Jatiwarna, Bekasi, di mana kawasan ini strategis ke berbagai tempat. 

Selain itu, Pavilia at Premier Estate 2 pun menawarkan berbagai tipe unit dengan segudang fasilitas penunjang yang akan membuat Anda semakin nyaman. Soal harga tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan worth it dengan fasilitas yang diberikan. 

Supaya gak makin penasaran, berikut beberapa tipe rumah dijual di Bekasi yang strategis dekat dengan akses tol dan berbagai fasilitas umum yang mungkin cocok untuk kebutuhan Anda.

Baca juga: Ini Segelintir Keuntungan Tinggal di Perumahan Bekasi yang Dekat Akses Tol

Tipe 72

rumah dijual di bekasi ada tipe 72

Jika mencari rumah dijual di Bekasi yang menawarkan tiga kamar tidur, tipe 72 mungkin cocok untuk Anda. Tipe 72 memiliki luas bangunan 65 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi, di mana lebar rumah 6 meter dan panjangnya 12 meter. Tipe ini menyediakan tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi dan pada bagian depan rumah terdapat carport yang mampu menampung dua mobil. Pada tipe rumah ini pun di bagian belakangnya masih terdapat space kosong yang bisa digunakan untuk ruang terbuka.

Tipe 84

rumah dijual di bekasi ada tipe 84

Rumah tipe 84 memiliki luas tanah dan bangunan 84 meter persegi. Tipe ini sama dengan tipe sebelumnya, yaitu menawarkan tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi dan terdapat carport untuk dua mobil. Tipe ini cocok untuk Anda yang suka mengoleksi tanaman dan ingin memiliki taman kecil di rumah karena pada bagian belakang dan depan rumah tersedia tanah kosong yang dapat dijadikan sebagai taman mini untuk koleksi tanaman.  

Tipe 150

rumah dijual di bekasi ada tipe 150

Jika kedua tipe di atas masih kurang besar, maka tipe ini mungkin cocok untuk Anda. Dengan luas tanah 144 meter dan luas bangunan 150 meter persegi, tipe ini menawarkan empat kamar tidur + satu kamar tidur pembantu, tiga kamar mandi + satu kamar mandi pembantu, dan garasi yang muat untuk dua mobil. Tipe ini memiliki banyak space ruang terbuka pada bagian belakang dan depan rumah sehingga cocok untuk Anda yang sudah memiliki anak, serta ingin memiliki kamar yang banyak dan luas.   

Tipe 136

rumah dijual di bekasi tipe 136

Apabila mencari rumah dijual di Bekasi yang full furnished, Pavilia menawarkan tipe 136 yang sudah dilengkapi furniture lengkap dari IKEA untuk mempercantik isi rumah. Tipe rumah dijual di Bekasi satu ini memiliki luas tanah 120 meter persegi dengan luas bangunan 136 meter persegi. Pada tipe ini terdapat empat kamar tidur + satu kamar tidur pembantu, tiga kamar mandi + satu kamar mandi pembantu, dan carport yang dapat menampung dua mobil. 

Tipe 138

rumah dijual di bekasi ada tipe 138

Lebih luas dari tipe 136, tipe 138 memiliki luas bangunan 138 meter persegi dengan luas tanah VAR. Tipe ini menawarkan empat kamar tidur + satu kamar tidur pembantu, tiga kamar mandi + satu kamar mandi pembantu, dan carport untuk dua mobil. 

Menariknya lagi, pada tipe ini, Pavilia at Premier Estate 2 juga menawarkan full furnished dari produk-produk IKEA. Pada bagian belakang rumah juga masih tersedia lahan kosong yang cukup luas yang bisa Anda gunakan untuk membuat gazebo.

Selain menjual tipe rumah dengan ukuran yang lengkap, rumah dijual di Bekasi ini pun berlokasi strategis. Pavilia dekat dengan akses tol, yaitu Gerbang Tol Taman Mini dan Gerbang Tol Jatiwarna sehingga memudahkan Anda ke mana pun, baik ke kantor maupun melakukan perjalanan bisnis.

Tak hanya dekat akses tol, jika mencari rumah dijual di Bekasi yang dekat dengan banyak fasilitas umum, Pavilia juga merupakan pilihan tepat. Sebab, perumahan ini dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, rumah sakit, sekolah favorit, dan lainnya yang dapat memudahkan mobilitas Anda ke mana pun.

Lebih menariknya lagi, Pavilia at Premier Estate 2 berada dinaungan developer terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, yang mampu melakukan serah terima hunian yang relatif cepat dibanding developer lainnya. Anda hanya perlu menunggu 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Cepat banget, kan? 

Pavilia pun dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari adanya keamanan 24 jam, taman bermain anak, jogging track, clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan kolam renang, danau luas, internet fiber optic, hingga PLN Prioritas Premium Silver.

Bagi yang penasaran berapa kisaran harga dari setiap tipe rumah, Anda bisa langsung chat Sales Executive Pavilia at Premier Estate 2 dengan klik ikon WhatsApp di bawah. Jika ingin mengecek penawaran khusus apa saja yang diberikan developer tersebut, Anda bisa langsung cek di sini.

Previous
Previous

Butuh Rumah di Bekasi Tipe 65? Baca Dulu Informasi Selengkapnya Berikut Ini

Next
Next

Cari Rumah Idaman Masa Kini? Coba Cek Perumahan Eksklusif Satu Ini