Cari Rumah Idaman Masa Kini? Coba Cek Perumahan Eksklusif Satu Ini

Kini, ada banyak berbagai model rumah idaman masa kini yang bermunculan, mulai dari model rumah klasik, futuristik, modern, tropis, hingga rumah dengan perpaduan dua model, yaitu modern tropis. Hunian modern tropis menjadi salah satu  rumah idaman masa kini yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan desainnya yang elegan, serta juga cocok dengan kondisi iklim di Indonesia yang sering terpapar curah hujan dan sinar matahari. 

Apabila Anda ingin memiliki rumah idaman masa kini dengan model modern tropis, bisa coba mengecek hunian di Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan eksklusif ini menghadirkan pilihan rumah modern tropis dengan eksterior dan interior cantik yang dijamin bikin Anda tertarik untuk memilikinya. 

Agar tidak makin penasaran, berikut ini penampakan interior dan eksterior rumah dari Pavilia at Premier Estate 2 untuk Anda yang ingin memiliki rumah idaman masa kini.

Fasad Megah

rumah idaman masa kini dengan fasad megah

Jika ingin memiliki rumah idaman masa kini yang terlihat megah, perumahan ekslusif ini adalah pilihan tepat karena Pavilia menghadirkan hunian dengan fasad megah nan besar. Dengan fasad rumah yang megah dan besar akan membuatnya terlihat lebih mewah. Selain itu, pada bagian atapnya dibuat miring agar air lebih mudah untuk turun ke bawah dan tidak menggenangi atap rumah.

Ada Taman dan Garasi

rumah idaman masa kini punya taman dan garasi

Adanya taman menjadi karakteristik dari rumah modern tropis, begitu juga dengan adanya garasi. Untuk menambah kesan mewah, Pavilia at Premier Estate 2 melengkapi huniannya dengan taman dan garasi. Anda pun bisa memanfaatkan taman dengan menaruh pot-pot tanaman untuk menambah kesan artistik sehingga rumah tampak lebih cantik.

Ruang Tamu Dibuat Senyaman Mungkin

rumah idaman masa kini punya ruang tamu yang nyaman

Pavilia at Premier Estate 2 mengkombinasikan warna abu-abu, hitam, dan coklat pada ruang tamu. Untuk menambah kehangatan dan kenyamanan di ruang tamu, dilengkapi pula nuansa natural dengan furniture kayu solid. Selain itu, diletakkan pula meja kayu dan ornamen cantik dari kaca yang juga menambah kesan stylish di area keluarga.

Ruang Tidur Luas

rumah idaman masa kini punya ruang tidur luas

Salah satu hal yang membuat perumahan eksklusif ini menjadi incaran banyak orang, yaitu karena adanya ruangan tidur yang sangat luas dan nyaman. Ruang tidur dipadupadankan dengan warna coklat dan putih untuk membuat kesan natural. Untuk menambah estetika, pada bagian dinding dilengkapi hiasan, seperti lukisan, yang warnanya senada dengan ruangan.

Ruang tidur pun dirancang agar cahaya matahari dan sirkulasi udara dapat masuk secara baik. Dengan dilengkapi jendela besar, Anda bisa menikmati suasana dan melihat indahnya pemandangan di luar rumah.

Ada Walk in Closet

rumah idaman masa kini punya walk in closet

Tersedia pula walk in closet. Bagi yang belum tahu, walk in closet merupakan ruangan khusus yang berguna untuk menyimpan koleksi baju, tas, sepatu, atau aksesoris fashion lainnya. Di ruangan ini pun bisa digunakan sebagai tempat dress up sehingga sangat fungsional.

Dapur Kering yang Cozy

rumah idaman masa kini punya dapur cozy

Jika Anda suka masak, hunian dari Pavilia merupakan pilihan yang tepat karena dilengkapi dapur kering yang cozy. Dapur kering pun lebih memanjakan mata penghuni karena terlihat estetik. Untuk menambah kesan mewah dan natural, dapur didesain dengan kombinasi warna coklat dan putih dan dipercantik dengan adanya jendela besar.

Ruang Makan Elegan

rumah idaman masa kini punya ruang makan elegan

Agar menambah estetika, perpaduan warna ruang makan dan dapur dibuat senada. Selain itu, agar menambah kesan mewah, dilengkapi lampu gantung cantik tepat di atas meja makan. Tak lupa pula untuk memberikan kesan natural, diletakkan lemari putih dengan tambahan aksesoris rotan untuk menaruh kitchen set.

Lingkungan yang Asri

rumah idaman masa kini berada di lingkungan asri

Tak hanya menarik dari segi eksterior dan interior hunian, rumah idaman masa kini dari Pavilia at Premier Estate 2 dikelilingi lingkungan asri dengan banyak pepohonan rindang yang akan membuat udara sekitar perumahan menjadi lebih sejuk dan terasa asri. Terlebih lagi ada danau luas yang bisa memanjakan mata Anda.

Berlokasi Strategis

rumah idaman masa kini berlokasi strategis

Akan menjadi nilai tambah bila rumah idaman masa kini berada di lokasi strategis. Pavilia at Premier Estate 2 berada di Jatiwarna, Bekasi yang membuat Anda nantinya bisa mudah ke mana saja. Terdapat akses dua gerbang tol yang dekat dengan perumahan ini, yaitu Gerbang Tol Taman Mini dan Gerbang Tol Jatiwarna. 

Tak hanya itu, perumahan ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, sekolah favorit bertaraf nasional dan Internasional, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, pusat rekreasi TMII, hotel, serta rumah sakit sehingga memudahkan mobilitas Anda.

Fasilitas Penunjang Lengkap

rumah idaman kini ada fasilitas lengkap

Selain akan memiliki rumah idaman masa kini, di perumahan ini Anda juga bisa menikmati segala fasilitas yang telah disediakan. Mulai dari clubhouse yang terdapat kolam renang dan area fitness, taman bermain, jogging track, sistem keamanan 24 jam non-stop hingga internet fiber optic untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Wow! Lengkap banget, kan?

Baca juga: Sederet Fasilitas Lengkap Premier Estate 2, Nomor 5 Paling Oke!

Pavilia dibangun oleh developer terkemuka Premier Qualitas Indonesia yang sudah berhasil membangun 25 proyek perumahan eksklusif di kawasan Jabodetabek. Menariknya, Pavilia memiliki dua tipe unit eksklusif, yaitu Fresnay Standard dan Fresnay Special, di mana dua tipe ini hasil kolaborasi dengan IKEA.

Jadi, jika membeli dua tipe unit tersebut, Anda bisa memiliki rumah idaman masa kini sekaligus sudah diisi furniture lengkap dan berkualitas dari IKEA dengan adanya program Home Bundling. Dengan begitu, Anda tak perlu repot-repot lagi untuk mengisi rumah setelah serah terima hunian karena sudah bisa langsung menempatinya saat itu juga. 

Menarik banget, kan? Dikarenakan tipe unit ini sangat terbatas, jangan sampai Anda kehabisan ya! Langsung chat Sales Executive Pavilia at Premier Estate 2 sekarang juga dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk reservasi. Sementara, jika ingin mendapatkan penawaran khusus, Anda bisa klik di sini.

Previous
Previous

Ini Dia 5 Tipe Rumah Dijual di Bekasi yang Dekat dengan Akses Tol

Next
Next

Waspada Oknum Bodong! Simak 7 Tips Memilih Developer Perumahan Terpercaya