6 Desain Rumah Model Sekarang yang Lagi Hits, Nomor 5 Bikin Terpana!

Saat hendak membangun rumah tentu Anda harus mempertimbangkan seperti apa model hunian yang diinginkan. Jika Anda tidak tahu banyak mengenai rumah model sekarang, artikel ini telah menyiapkan sederet rumah model masa sekarang yang tengah hits, bahkan beberapa juga ada yang bisa dikatakan unik Beberapa rumah model sekarang berikut ini pun bisa cocok diterapkan di Indonesia yang sering hujan dan terpapar sinar matahari.

Rumah dengan Balkon Atas

rumah model sekarang dengan balkon atas

sumber: epdmcoatings.com

Semakin terbatasnya lahan untuk tempat tinggal, membuat kini muncul rumah model sekarang dengan balkon di lantai paling atas. Balkon bisa digunakan untuk tempat bersantai bersama keluarga, bahkan bisa dijadikan taman atau kebun untuk bercocok tanam. 

Jika Anda ingin membuat rumah model seperti ini, pastikan balkon memiliki saluran air yang lancar. Ini dilakukan agar apabila sewaktu-waktu terjadi hujan, tidak ada genangan air pada balkon atau bahkan membasahi plafon. 

Kolam Renang di Lantai 2

rumah model sekarang dengan kolam renang di lantai 2

sumber: homedit.com

Jika biasanya kolam renang berada di samping atau belakang rumah, pada rumah model sekarang menawarkan kolam renang yang berada di lantai 2. Wow, layaknya villa di Bali ya? 

Model rumah seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki kolam renang dengan lahan terbatas. Untuk mempercantik rumah, Anda bisa menambahkan pepohonan besar di samping rumah agar lebih terasa vibes seperti liburan di Bali.

Rumah Full Kaca

rumah model sekarang dengan full kaca

sumber: decorreport.com

Rumah model sekarang yang juga tengah nge-trend, yaitu rumah dengan full kaca. Biasanya, rumah model sekarang yang seperti ini digunakan untuk rumah singgah akhir pekan atau villa. Model rumah seperti lebih cocok dibangun di daerah dataran tinggi agar terasa lebih sejuk dan nyaman. Diperlukan perawatan lebih untuk rumah tipe seperti ini untuk mendapatkan keuntungan rumah secara maksimal. 

Rumah Kayu Segitiga

rumah model sekarang dengan kayu segitiga

sumber: A Frame

Tak kalah unik dan nyentrik, model rumah yang satu ini juga termasuk dalam desain rumah model sekarang yang lagi hits dan diminati. Dengan atap segitiga dan dinding full kayu membuat model rumah ini semakin lebih sejuk dan terasa alami. Atap miring seperti ini sangat cocok untuk iklim di Indonesia yang sering hujan sehingga air hujan akan mudah turun. Akan tetapi, akan lebih baik jika atap yang miring tidak dibuat full sampai ke lantai. 

Rumah dengan Taman Indoor

rumah model sekarang dengan taman indoor

sumber: reddit.com

Taman di luar rumah tentu sudah biasa, bukan? Nah, rumah model sekarang menawarkan taman yang berada di dalam hunian. Anda bisa menggunakan tanaman bonsai atau tanaman gantung untuk di dalam rumah. Dengan adanya taman di dalam rumah akan menambahkan kesan natural dan elegan untuk interior. Selain itu, juga membuat rumah terasa lebih sejuk.

Rumah Modern Tropis

rumah model sekarang dengan konsep modern tropis

Rumah model sekarang yang terakhir adalah konsep modern tropis yang sangat cocok dibangun di Indonesia dan memiliki banyak peminat. Atap yang miring akan memudahkan air hujan untuk turun dan tidak membuat atap menjadi lembab. Selain itu, adanya kaca yang besar memudahkan sinar matahari untuk masuk ke dalam ruangan sehingga udara dalam rumah pun selalu berganti dan lebih sejuk.

Baca juga: 5 Ide Konsep Rumah Masa Depan, Bisa Jadi Inspirasi!

Nah, bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki rumah yang model seperti apa, nih? Apabila tertarik dengan model rumah modern tropis, Anda bisa coba menjatuhkan pilihan pada salah satu proyek hunian eksklusif dari Premier Qualitas Indonesia. Bagi yang belum tahu, Premier Qualitas Indonesia adalah developer perumahan terkemuka yang telah berhasil membangun lebih dari 23 proyek perumahan di kawasan Jabodetabek.

Terdapat dua proyek unggulannya saat ini yang berada di lokasi strategis yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda, yaitu Premier Estate 2 yang berada di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 yang berlokasi di Kranggan, Cibubur. Setiap huniannya dibangun dengan model modern tropis yang mampu memberikan kenyamanan ketika sedang cuaca apa pun.

Tak hanya itu, lingkungan perumahannya pun dibuat seasri mungkin dengan ditanami banyak pepohonan rindang, bahkan khusus di Premier Estate 2 terdapat danau luas untuk menambah nuansa asri. Agar penghuninya semakin betah tinggal di dalamnya, dua perumahan ini dilengkapi fasilitas penunjang. Mulai dari keamanan terjamin selama 24 jam penuh, adanya taman bermain anak, clubhouse yang terdiri dari area gym dan kolam renang, internet fiber optic hingga jogging track.

Selain itu letaknya pun sangat strategis, jika Anda sering bepergian terutama lewat jalan tol, kedua perumahan ini sangat dekat dengan berbagai gerbang pintu tol. Premier Estate 2 sangat dekat dengan akses gerbang Tol Taman Mini, gerbang Tol Jatiwarna, dan area Jakarta. Sementara, Premier Estate 3 dekat dengan JORR Gate Jatiwarna, Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, serta Tol Jagorawi Gate Cibubur. 

Kapan lagi bisa punya rumah model sekarang yang berada di lingkungan eksklusif dengan fasilitas lengkap, cuma bisa ditemukan di proyek hunian Premier Qualitas Indonesia! Untuk reservasi unit, silahkan menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini. Sementara, jika ingin mendapatkan banyak promo menarik, bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

5 Kriteria Rumah Bekasi yang Potensial untuk Dijadikan Aset Investasi

Next
Next

Cari Harga Rumah Mewah Mulai dari 1 M? Ada! Ini Rekomendasinya!