Begini Cara Padu Padankan Ruangan Keluarga Mewah dengan Furniture dari IKEA

Salah satu ruangan yang wajib ada di rumah ialah ruangan keluarga. Bahkan, beberapa orang menganggap bahwa ruangan keluarga merupakan jantung rumah karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan di ruangan tersebut, salah satunya adalah tempat berkumpul bersama keluarga.

Apabila menginginkan ruangan keluarga mewah yang nyaman, Anda bisa memadupadankan furniture cantik dari IKEA. Seperti yang diketahui bahwa produk-produk dari IKEA memiliki mutu tinggi dan memiliki nilai estetika yang akan mempercantik ruangan.  

Meskipun produk dari IKEA memang memiliki kualitas tinggi dan estetik, jangan asal-asalan membeli produk IKEA, Anda tetap harus memadu padankan sesuai dengan warna cat dinding rumah dan furniture. Berikut ini sederet tips mudah untuk mendapatkan ruangan keluarga mewah dengan furniture lengkap dari IKEA yang bisa dijadikan referensi.

ruangan keluarga mewah

Pemilihan Sofa dan Meja

Perlu selalu Anda ingat, ruangan keluarga mewah tak harus selalu luas dan besar karena hal yang terpenting adalah efisiensi dari ruangan itu sendiri. Tentunya mengobrol bersama keluarga perlu suasana yang nyaman dan tenang. Agar bercengkrama lebih nyaman, Anda bisa menaruh sofa empuk beserta meja kecil untuk tempat menaruh snack atau minuman. 

Untuk menambah kesan natural, Anda bisa menggunakan meja kayu. Pastikan pula warna sofa, meja, dan karpet juga selaras. Untuk menambah kesan ruangan keluarga mewah, Anda juga bisa menambah ornamen atau hiasan cantik dari kaca seperti gambar di atas. 

Pemilihan Lampu Gantung

Salah satu hal yang membuat kesan ruangan keluarga mewah, yaitu adanya lampu gantung estetik yang menyinari ruangan. Anda bisa memilih lampu gantung yang berwarna kuning keemasan untuk menghadirkan kesan hangat pada ruangan keluarga. 

Jendela untuk Pencahayaan yang Cukup

Jika beranggapan bahwa furniture saja yang akan membuat ruangan keluarga menjadi terlihat mewah maka Anda salah. Pencahayaan yang cukup dari sinar matahari pada ruangan juga akan menambah kesan mewah. Untuk itu, pastikan Anda memiliki jendela besar pada ruangan keluarga. Anda bisa menggunakan gorden tipe sheer dari IKEA, di mana gorden ini cenderung tipis dan dapat meminimalisir cahaya yang masuk jika sinar matahari dirasa terlalu terik. 

Tambahkan Aksesoris Kecil di Sudut Rumah

Anda juga bisa menambahkan beberapa ornamen kecil di sudut ruangan, seperti vas bunga, guci, atau diffuser. Selain akan membuat ruangan menjadi terlihat indah dan mewah, ornamen di atas juga dapat membuat ruangan Anda menjadi lebih terkesan natural. 

Baca juga: Catat! Ini 6 Ciri Khas dari Rumah Mewah Modern Masa Kini

Salah satu hal terpenting dalam mendapatkan ruangan keluarga mewah adalah pintar dalam memilih, memadupadankan, dan menata furniture. Jika berencana membeli rumah yang memiliki interior mewah, termasuk ruangan keluarga mewah, yang dilengkapi furniture dari produk IKEA, mungkin Anda bisa melirik hunian di Pavilia at Premier Estate 2.

Perumahan yang dibangun Premier Qualitas Indonesia ini menghadirkan program Home Bundling untuk dua tipe unit terbaru, yaitu Fresnay Special dan Fresnay Standard, hasil kolaborasi dengan IKEA untuk kelengkapan furniture. Jadi, Anda bisa mendapatkan rumah sekaligus furniture sehingga tak perlu lagi repot-repot membeli furniture untuk mengisi rumah baru. Tentunya furniture yang digunakan merupakan produk IKEA yang memiliki kualitas tinggi dan dapat membuat interior seluruh ruangan hunian menjadi lebih mewah dan elegan, termasuk pada ruangan keluarga mewah. 

Perlu diketahui, Premier Qualitas Indonesia memiliki bank partner untuk pembayaran program Home Bundling, di antaranya adalah Bank Danamon, Bank UOB, Bank OCBC NISP, Bank Mandiri, dan BNI.

Untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi penghuninya, Pavilia dilengkapi fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari keamanan terjamin 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan fitness centre, jogging track, taman bermain, danau yang luas hingga internet fiber optic.

Pavilia juga dekat dengan dua akses jalan tol, yaitu Gerbang Tol Taman Mini dan Gerbang Tol Jatiwarna. Selain itu, juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, lapangan golf, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, hotel, rumah sakit, serta masih banyak lainnya yang memudahkan Anda ke mana saja.

Jika ingin bertanya-tanya mengenai dua tipe unit tersebut, silahkan langsung chat Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang tertera di bawah ini. Untuk mengecek penawaran menarik apa saja yang sedang diberikan developer tersebut, bisa cek di sini.

Previous
Previous

Cuma di Sini Jual Rumah dengan Furniture Produk IKEA yang Lengkap

Next
Next

3 Ruangan Ini Wajib Ada di Rumah Impian Mewah Anda