5 Referensi Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Pilih Mana?

Rumah mewah umumnya memiliki desain, bangunan, dan furniture yang megah. Biasanya, orang yang memiliki rumah mewah merancang eksterior dan interiornya dengan menggunakan jasa arsitek sehingga membuat rumahnya menjadi tampak menawan. Bila Anda berencana membangun rumah mewah dan masih kebingungan menentukan desainnya, simak referensi desain rumah mewah 2 lantai berikut ini.

Desain Rumah Mewah Dominasi Kayu

desain rumah mewah kayu

Desain rumah mewah satu ini cocok untuk Anda yang menyukai hunian dengan nilai artistik tinggi. Jika dibandingkan dengan rumah beton pada umumnya, rumah kayu lebih menonjol. Selain itu, desain rumah mewah ini bisa memberikan nuansa alami. Sayangnya, desain kayu lebih rawan terbakar dan dirayapi. Harga kayu pun terbilang mahal dan proses pembuatan rumah cukup rumit dibanding bahan dasar rumah pada umumnya.

Desain Rumah Mewah dengan Banyak Kaca

desain rumah mewah kaca

sumber: archdaily.com

Jika Anda menginginkan rumah dengan pencahayaan optimal, desain rumah mewah ini bisa menjadi solusinya. Pada desain hunian ini dindingnya menggunakan kaca sehingga membuat rumah tampak lebih mewah dan elegan. Selain pencahayaan yang baik, adanya banyak kaca ini dapat memudahkan sirkulasi udara dengan baik. Namun, dikarenakan banyaknya kaca, jika suasana sedang terik-teriknya, suhu rumah akan terasa sangat panas, bahkan meski Anda sudah menggunakan pendingin ruangan.

Desain Rumah Mewah dengan Kolam Renang Terbuka

desain rumah mewah dengan kolam renang

Untuk memberikan kesan mewah, Anda bisa membangun rumah dengan kolam renang terbuka. Adanya kolam renang Anda bisa bebas berenang kapan pun sambil menikmati udara luar yang segar bersama dengan anggota keluarga atau kerabat. Sayangnya, Anda perlu rutin membersihkan kolamnya agar tidak kotor dan berlumut.

Desain Rumah Mewah Kombinasi Warna Hitam Putih

desain rumah mewah hitam putih

Untuk memberikan kesan rumah mewah, Anda dapat menggunakan kombinasi warna hitam dan putih pada pinggiran balkon dan area sekitarnya. Dengan begitu rumah Anda juga tidak terlihat monoton dengan satu warna, namun dengan dua warna. Desain rumah mewah ini juga terbilang modern, klasik, dan elegan. 

Desain Rumah Mewah Modern Tropis

desain rumah mewah modern tropis

Rumah modern tropis saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat karena desainnya dianggap lebih tahan lama dan tetap memberikan kesan mewah. Rumah modern tropis dirancang agar bangunan dan desainnya, baik eksterior maupun interiornya, dapat memberikan kenyamanan kepada penghuninya saat keadaan cuaca apa pun, seperti curah hujan tinggi dan suhu panas berkepanjangan. Selain itu, biasanya rumah modern tropis akan memberikan banyak jendela di setiap ruangannya untuk mendapatkan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Cantik dan Elegan!

Setelah melihat beberapa desain rumah mewah di atas, apakah Anda tertarik dengan salah satunya? Jika Anda tertarik dengan desain rumah modern tropis, artikel ini merekomendasikan untuk melihat proyek hunian unggulan dari Premier Qualitas Indonesia. Developer perumahan ternama ini telah berdiri dari tahun 1998 yang sudah berhasil membangun 25 proyek hunian eksklusif dan lebih dari 5.000 unit.

Kini, Premier Qualitas Indonesia memiliki dua proyek unggulan, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 di Kranggan, Cibubur. Kedua perumahan ini menawarkan rumah modern tropis yang dibangun dengan material berkualitas sehingga bangunannya kokoh dan tahan lama.

Soal fasilitas, kedua perumahan ini dilengkapi fasilitas lengkap. Mulai dari clubhouse yang terdapat kolam renang dan fitness centre, taman bermain anak, area jogging, keamanan 24 jam, hingga internet fiber optic. Selain itu, khusus di Premier Estate 2 terdapat danau buatan yang luas untuk menambah suasana asri di kawasan perumahan.

Lokasi kedua perumahan ini pun terbilang memiliki aksesibilitas tinggi. Keduanya dekat dengan area Ibukota dan beberapa akses jalan tol. Juga, dikelilingi beberapa fasilitas umum untuk memudahkan mobilitas Anda ke mana pun.

Apabila membeli hunian di Premier Qualitas Indonesia maka serah terimanya bisa dilakukan cepat. Ini dikarenakan developer tersebut merupakan salah satu yang mampu melakukan serah terima dalam waktu yang relatif cepat, yaitu hanya perlu menunggu 8 bulan hingga 12 bulan dari waktu reservasi untuk bisa menempati hunian tersebut.

Bagi yang ingin memiliki rumah modern tropis di lokasi eksklusif ini dapat segera menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa langsung klik di sini.

Perlu Anda ketahui, kini Premier Qualitas Indonesia tengah membuka booth di lantai LG Trans Mall Cibubur sampai tanggal 29 Mei 2022. Bagi yang ingin bertanya langsung dengan tim Sales Executive, bisa datang ke booth tersebut dan nantinya pun Anda bisa mendapatkan promo menarik. Jika berencana membeli unit Premier Qualitas Indonesia maka bisa free 50% BPHTB, BBN, AJB, free canopy, dan bisa melakukan serah terima di tahun 2022.

Previous
Previous

Ketahui KPR adalah Apa dan Penjelasan Lengkapnya

Next
Next

7 Dekorasi Rumah Mungil Cantik yang Bisa Ditiru