5 Inspirasi Desain Rumah Impian Mewah, Adakah Idaman Anda?

Dalam merancang rumah, tentu Anda ingin agar semua aspek dalam hunian sesuai dengan impian. Baik rumah impian mewah maupun minimalis pastinya ingin dirancang dengan ide semenarik mungkin dan sesuai harapan.

Desain rumah mewah biasanya memberikan beragam fitur bagus, termasuk ruangan multifungsi yang bisa digunakan setiap anggota keluarga. Jika ingin mewujudkan rumah impian mewah, namun masih mencari desain yang tepat, artikel ini hadirkan beragam inspirasi rumah mewah yang mungkin salah satunya adalah impian Anda.

Rumah Mewah Desain Kayu

rumah impian mewah dari kayu

Apabila menginginkan rumah impian mewah dengan nuansa natural, desain satu ini mungkin cocok untuk Anda. Desain rumah ini menggunakan material kayu untuk memberikan kesan natural yang membuat penghuninya bisa merasa nyaman dan hangat ketika berada di dalamnya. Selain itu, desain rumah kayu dengan bentuk kotak pada bagian fasadnya membuat eksterior lebih mewah dan menawan. Desain rumah satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan hunian hangat, namun tetap terkesan mewah. Sayangnya, kekurangan dari desain ini karena sebagian besar materialnya dari kayu proses pembangunannya lebih lama dan rentan terbakar.

Rumah Mewah Serba Kaca

rumah impian mewah dari kaca

Bagi yang menginginkan rumah impian mewah dengan pencahayaan alami yang baik, desain serba kaca bisa menjadi pilihannya. Rumah dengan nuansa serba kaca ini akan memberikan kesan hangat dari pencahayaan, namun tetap tampak mewah dengan interior kacanya. Namun, desain rumah kaca lebih memakan biaya karena material bangunan lebih mahal dan membutuhkan biaya lebih untuk keamanan karena penambahan material penutup privasi.

Rumah Mewah dengan Halaman Luas

rumah impian mewah halaman luas

Rumah impian mewah dengan halaman luas menjadi idaman hampir semua orang, terutama yang memiliki anggota keluarga berjumlah banyak karena bisa dijadikan tempat berkumpul. Adanya halaman luas dengan ditanami tumbuhan hijau dan bunga cantik bisa mempercantik tampilan rumah. Namun, jika menginginkan halaman luas, pastikan harus rutin dirawat ya agar tidak ditumbuhi tanaman liar yang mengganggu pemandangan.

Rumah Mewah Desain Eropa

rumah impian mewah eropa

Rumah mewah dengan desain Eropa memiliki bentuk bangunan yang mempesona dan sudah menjadi ciri khasnya. Untuk Anda yang menyukai karya seni yang mendetail, rumah impian mewah bernuansa Eropa bisa dipilih.

Rumah Mewah Modern Tropis

rumah impian mewah modern tropis

Rumah modern tropis merupakan pilihan tepat untuk yang menginginkan rumah impian mewah yang sejuk dan asri. Desain rumah ini cocok diterapkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. Umumnya, rumah modern tropis dirancang dengan atap miring di atas 30 derajat agar tidak ada genangan air saat curah hujan tinggi. Kemudian, untuk memberikan kesan mewah dan modern, fasadnya dibuat besar dan elegan.

Untuk interiornya, di setiap ruangan diberikan jendela besar agar sirkulasi udara dan cahaya dari luar bisa masuk dengan optimal dan memberikan kesejukan, serta pencahayaan alami. Selain itu, setiap ruangan didominasi warna-warna alam, seperti earth tone untuk memberikan kesan natural.

Baca juga: 3 Ruangan Ini Wajib Ada di Rumah Impian Mewah Anda

Dari 5 inspirasi rumah mewah tersebut, manakah yang menjadi pilihan Anda untuk dijadikan rumah impian? Jika tertarik dengan konsep modern tropis, Anda bisa melirik koleksi hunian mewah dari Premier Qualitas Indonesia. Developer perumahan ternama di Indonesia satu ini telah membangun lebih dari 24 proyek perumahan eksklusif dan lebih dari 5.000 rumah mewah modern tropis di kawasan Jabodetabek.

Saat ini terdapat dua perumahan unggulan Premier Qualitas Indonesia yang direkomendasikan untuk Anda yang memiliki rumah impian mewah, yaitu ada Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur. Kedua perumahan eksklusif tersebut menjual rumah berdesain modern tropis dengan 2 lantai yang memiliki luas tanah dan luas bangunan berbeda. 

Lingkungan kawasan perumahannya pun dibuat asri, sejuk, dan bersih dengan adanya ruang terbuka hijau yang luas. Khusus di Pavilia at Premier Estate 2 ada danau buatan luas yang terawat dan sejuk yang bisa dijadikan tempat untuk refreshing.

Kedua perumahan ini juga berada di lokasi dengan aksesibilitas tinggi sehingga memudahkan bepergian ke fasilitas publik mana pun. Juga, tersedia fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasan perumahannya untuk memenuhi lifestyle penghuninya agar semakin betah tinggal di dalamnya.

Ada kabar menarik jika tertarik membeli rumah di dua perumahan tersebut. Pada bulan September 2022 ada banyak promo menarik yang ditawarkan Premier Qualitas Indonesia. 

Di Pavilia at Premier Estate 2 bulan September ini ada program House of The Month untuk tipe Fresnay Special unit AD2 yang memiliki luas bangunan 138 m2 dengan luas tanah 136 m2 yang dirancang 2 tingkat. Harga tipe unit tersebut berkisar 3,3 miliar dan Anda akan mendapatkan gratis kanopi cantik dan AC 1 unit atau peningkatan HAK yang memiliki syarat, serta ketentuan berlaku. Juga, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022, serta potongan 50% BBN, AJB, dan BPHTB. 

Nah, jika ingin beli rumah di Pavilia at Premier Estate 2 sekaligus kitchen set dari IKEA, Anda bisa memilih tipe Fresnay Special unit AE5, Fresnay Standard unit AF1 atau AF3 yang harganya 3,5 miliaran. Pembelian unit tersebut juga akan mendapatkan promo potongan harga 50% AJB, BPHTB, dan BBN, serta gratis kanopi dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara, pembelian unit di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan potongan harga 50% untuk pembayaran BPHTB, AJB, dan BBN, serta gratis kanopi cantik berbahan asbes yang juga memiliki syarat dan ketentuan tertentu. Langsung hubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia untuk lakukan reservasi dengan cara klik di sini atau untuk lebih mudahnya bisa klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah.



Previous
Previous

Begini Cara Membuat Rumah Impian Sederhana tapi Elegan

Next
Next

Inspirasi Desain Rumah Idaman Masa Kini, Nomor 5 Paling Disukai!