5 Desain Rumah Model Sekarang yang Paling Banyak Diminati

Rumah model sekarang ada berbagai macam, ada rumah mewah, rumah elegan, rumah minimalis, rumah klasik, rumah kayu, rumah modern tropis, dan lainnya. Dengan banyaknya model, Anda yang ingin membangun atau membeli rumah, dimudahkan dalam menemukan desain yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. 

Pada artikel ini akan membagikan sederet desain rumah model sekarang yang paling banyak diminati di Indonesia. Dengan memilih salah satu rumah model sekarang maka hunian Anda akan tampak kekinian dan tak ketinggalan zaman.

Rumah Kayu

rumah model sekarang dari kayu

Dengan didominasi material kayu akan membuat suasana rumah menjadi terasa lebih natural dan menyatu dengan alam. Desainnya yang menawan karena tersusun dari material kayu juga memberikan kesan hangat dan nyaman untuk ditempati. Penggunaan kayu menjadikan desain rumah ini unik dan artistic. Rumah model sekarang yang terbuat dari kayu cocok untuk Anda yang suka gaya vintage dan klasik yang tak ketinggalan zaman.

Rumah Minimalis

rumah model sekarang minimalis

Saat ini, rumah minimalis menjadi rumah model sekarang. Model rumah ini banyak diminati orang yang menyukai konsep minimalis yang tidak terlalu mewah dan ingin yang serba sederhana, namun tetap terlihat modern. Akan tetapi, Anda harus pintar-pintar dalam memilih perabotan dan menatanya agar rumah pun tetap terlihat estetik. 

Rumah Scandinavian

rumah model sekarang scandinavian

Rumah model sekarang ada yang memiliki konsep scandinavian, yakni desain hunian yang elegan yang interiornya dikombinasikan warna-warna netral, seperti coklat muda, putih, dan abu-abu. Warnanya yang identik ini membuat ruangan terkesan lebih rileks, namun tetap elegan. 

Rumah Mewah

rumah model sekarang mewah

Rumah model sekarang dengan konsep mewah selalu menarik masyarakat karena dari segi interior maupun eksteriornya tampah megah dan berkelas. Rumah mewah juga terkenal dengan rumah bertingkat dengan lahannya yang luas. Jika Anda suka barang-barang mewah, model rumah ini sangat bisa dipilih.

Rumah Modern Tropis

rumah model sekarang modern tropis

Rumah modern tropis merupakan rumah model sekarang yang paling banyak dipilih masyarakat karena desainnya yang menyesuaikan dengan iklim di Indonesia, yaitu tropis lembab. Dari segi eksteriornya fasad dibuat megah dan atapnya dibuat kemiringan di atas 30 derajat sehingga tidak ada genangan air saat curah hujan tinggi. Interiornya dikombinasikan warna earth tone agar memberikan kesan natural dan hangat. Setiap ruangannya pun dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara dan pencahayaan bisa masuk secara optimal.

Baca juga: 6 Desain Rumah Model Sekarang yang Lagi Hits, Nomor 5 Bikin Terpana!

Setelah mengetahui berbagai desain rumah model sekarang, manakah yang menjadi pilihan Anda? Jika Anda tertarik dengan rumah modern tropis, artikel ini merekomendasikan membeli rumah yang dibangun oleh developer Premier Qualitas Indonesia. Developer ternama di Indonesia ini telah berpengalaman membangun lebih dari 5.000 unit hunian modern tropis di kawasan Jabodetabek. 

Saat ini, dua perumahan unggulan dari Premier Qualitas Indonesia adalah Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur. Dua perumahan ini sama-sama menawarkan rumah modern tropis 2 tingkat dengan berbagai tipe yang luas bangunan dan luas tanahnya berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain menawarkan rumah nyaman, dua perumahan tersebut menghadirkan lingkungan yang sejuk dan bersih dengan ruang terbuka hijau yang terawat. Khusus di Pavilia at Premier Estate 2 ada danau buatan yang luas dan terawat yang bisa menjadi tempat menyegarkan mata di kala suntuk dengan urusan pekerjaan.

Dua perumahan eksklusif ini juga berada di lokasi yang strategis ke berbagai fasilitas sehingga memudahkan mobilitas ke mana pun. Bahkan, di dalam kawasan dua perumahannya tersedia banyak fasilitas lengkap sehingga memudahkan gaya hidup penghuninya.

Ada kabar menarik jika tertarik membeli rumah di dua perumahan tersebut. Di bulan September 2022 ada banyak penawaran yang ditawarkan oleh Premier Qualitas Indonesia. 

Di Pavilia at Premier Estate 2 ada program House of The Month untuk tipe Fresnay Special unit AD2 yang memiliki luas bangunan 138 m2 dan luas tanah 136 m2 yang harganya 3,3 miliar. Untuk pembelian unit ini akan mendapatkan gratis kanopi asbes dan AC 1 unit atau peningkatan HAK yang memiliki syarat ketentuan berlaku. Juga, bisa melakukan serah terima di tahun 2022, serta mendapat potongan harga 50% untuk BBN, AJB, dan BPHTB. 

Nah, jika ingin membeli rumah di Pavilia at Premier Estate 2 sekaligus sudah mendapatkan kitchen set dari brand IKEA, Anda bisa memilih tipe Fresnay Special unit AE5, Fresnay Standard unit AF1 atau juga bisa unit AF3 yang harganya kisaran 3,5 miliaran. Pembelian unit tersebut juga akan mendapatkan promo potongan harga sampai 50% untuk AJB, BPHTB, dan BBN, serta gratis kanopi dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pembelian unit di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan potongan harga hingga 50% BPHTB, AJB, dan BBN, serta gratis kanopi bahan asbes yang juga memiliki syarat ketentuan berlaku. Promonya banyak banget, kan? Dikarenakan unitnya terbatas, jangan sampai Anda ketinggalan. Langsung chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia untuk lakukan reservasi dengan cara klik di sini atau lebih mudahnya juga bisa klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Rumah Modern Tropis: Ciri Khas, Desain, Kelebihan, dan Kekurangan

Next
Next

Ketahui 5 Unsur Wajib pada Rumah Mewah Modern