4 Pilihan Tipe Rumah KPR Bekasi yang Tawarkan Banyak Keunggulan

Kota Bekasi saat ini menjadi kota incaran masyarakat karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan wilayah Ibu Kota. Hal inilah yang membuat banyak developer membangun rumah di kota tersebut karena dianggap akan terus berkembang.

Banyak juga developer yang bekerja sama dengan beberapa bank untuk program KPR dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan rumah impian sehingga tak heran Anda akan mudah menemukan rumah KPR Bekasi. Namun, tak semua rumah KPR Bekasi menawarkan banyak keunggulan.

Baca juga: Segelintir Keuntungan Jika Anda Memilih Perumahan KPR

Bagi yang tengah mencari rumah KPR Bekasi di kawasan Jatiwarna dan menawarkan banyak fasilitas di sekitarnya, artikel ini merekomendasikan melirik Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan eksklusif dari developer Premier Qualitas Indonesia kini menawarkan 4 pilihan tipe rumah 2 lantai dengan luas bangunan dan luas tanah beragam. Jika ingin melihat seperti apa tipe rumah KPR Bekasi yang ditawarkan perumahan eksklusif ini, simak berikut ini penampakan dan spesifikasinya.

Tipe Chamonix

rumah kpr bekasi chamonix

Tipe rumah KPR Bekasi satu ini memiliki luas tanah sebesar 84 m2 dengan luas bangunan 65 m2. Tipe Chamonix hadirkan 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil dengan harga kisaran 2,3 miliar rupiah.

Tipe Biarritz

rumah kpr bekasi biarritz

Pada tipe rumah KPR Bekasi satu ini memiliki luas bangunan 84 m2 dan luas tanah sebesar 139 m2. Terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk dua mobil sehingga tipe Biarritz cocok untuk pasangan baru atau yang baru memiliki 1 atau 2 anak. Harga tipe Biarritz dijual berkisar 2,6 miliar rupiah.

Tipe Fresnay Standard

rumah kpr bekasi fresnay standard

Jika mencari rumah yang sudah sekaligus dengan interior dan furniture di dalamnya, tipe Fresnay Standard dan Fresnay Special bisa menjadi pilihan Anda. Perlu diketahui, kedua tipe tersebut merupakan wujud dari kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan IKEA yang menghasilkan program Home Bundling. Program ini hadirkan pembelian rumah sekaligus sudah dengan desain interior dalam rumah dan isi perabotannya dari brand IKEA. Perbedaan dari kedua tipe unit ini hanya dari luas bangunan dan luas tanahnya, serta kisaran harga.

Untuk Fresnay Standard memiliki luas tanah 120 m2 dengan luas bangunan 136 m2. Untuk jumlah ruangannya sama seperti tipe Chamonix, yakni 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk kebutuhan 2 mobil, namun tentunya setiap ruangan memiliki ukuran yang lebih luas. Harga tipe rumah KPR Bekasi satu ini berkisar 3,6 miliar rupiah.

Tipe Fresnay Special

rumah kpr bekasi fresnay special

Tipe Fresnay Special memiliki luas lebih besar, yakni luas bangunannya 138 m2 dengan luas tanah 156 m2. Untuk jumlah ruangannya sama dengan tipe Fresnay Standard, namun pastinya lebih luas dan harganya pun lebih tinggi, yaitu 4,3 miliar rupiah.

Jika mengambil program Home Bundling. Anda bisa memilih apakah pembayarannya ingin disatukan antara rumah dengan furniture atau dipisah. Untuk lebih meringankan pembayaran, uang mukanya bisa dicicil 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan. 

Developer ini pun bekerjasama dengan sejumlah bank partner untuk program KPR. Mulai dari Bank BNI, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank UOB, hingga Bank OCBC NISP. Dengan banyaknya pilihan bank maka Anda akan dimudahkan dalam mendapatkan rumah KPR Bekasi sesuai impian.

Rumah KPR Bekasi yang ditawarkan Pavilia at Premier Estate 2 pun dilengkapi fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya. Mulai dari clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang, dan area gym, jogging track, taman bermain untuk anak, internet fiber optic, PLN Prioritas Premium Silver hingga keamanan yang terjamin dengan banyaknya CCTV di setiap sudut kawasan. Di dalam perumahan eksklusif ini pun ada danau buatan luas yang asri nan terawat yang bisa dijadikan sebagai tempat refreshing.

Lokasi Pavilia at Premier Estate 2 pun berada di lokasi yang memiliki aksesibilitas tinggi, yaitu Jatiwarna, Bekasi, yang dekat dengan akses Gerbang Tol Taman Mini, Gerbang Tol Jatiwarna, dan area Ibu Kota. Juga, dekat dengan bandara, sekolah favorit berbagai jenjang dengan tingkat nasional dan internasional, fasilitas kesehatan, pusat komersial, pusat perkantoran, dan pusat perbelanjaan sehingga memudahkan mobilitas penghuninya ke mana pun.

Ada kabar menarik, di bulan September 2022 ini Pavilia at Premier Estate 2 mengadakan program House of The Month untuk tipe Fresnay Special unit AD2 yang memiliki luas bangunan 138 m2 dan luas tanah 136 m2 yang dirancang 2 tingkat. Harga unitnya berkisar 3,3 miliar dan sudah sekaligus bisa serah terima di tahun 2022, potongan 50% BPHTB, AJB, dan BBN. Juga, gratis AC 1 unit atau peningkatan HAK dan kanopi asbes dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku. 

Untuk yang ingin membeli rumah sekaligus kitchen set dari brand IKEA, bisa memilih tipe Fresnay Special unit AE5, Fresnay Standard unit AF1 atau AF3 yang kisaran harganya 3,5 miliaran. Setiap pembelian unit tersebut akan mendapatkan potongan harga 50% AJB, BBN, dan BPHTB, serta gratis kanopi dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku. Untuk menanyakan detail syarat dan ketentuan promo atau ingin langsung melakukan reservasi, bisa klik di sini atau juga bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah sehingga bisa terhubung dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Selain Strategis, Ini Faktor Lain Penentu Harga Rumah Mahal

Next
Next

Tips Keluarga Harmonis, Buat Rumah Keluarga yang Nyaman!