Tips Keluarga Harmonis, Buat Rumah Keluarga yang Nyaman!

Salah satu cara hadirkan keharmonisan keluarga adalah dari kenyamanan tempat tinggalnya. Bukan karena rumah besar, mewah, dan halaman luas yang bisa memberikan kenyamanan, tapi dari segi penataan furniture dan desain interior yang membuat rumah keluarga menjadi teras nyaman dihuni setiap saat.

Dengan hadirkan rumah keluarga yang nyaman, anggota keluarga pun bisa merasa betah dan senang berkumpul bersama di dalamnya. Tak sulit membuat rumah keluarga yang nyaman, ikuti sejumlah tipsnya berikut ini.

Banyak Jendela

rumah keluarga banyak jendela

Banyak jendela yang dimaksud di sini bukan berarti membuat rumah kaca ya, namun menghadirkan jendela di setiap ruangan. Ini dilakukan agar sirkulasi cahaya dan udara dari luar bisa masuk ke dalam ruangan secara optimal yang alhasil bisa menerangi dan menyejukan. Dengan begitu, Anda tak perlu sering menyalakan lampu dan pendingin ruangan. Rumah keluarga yang nyaman adalah yang bisa memberikan kesejukan bagi penghuninya. 

Buat Ruang Favorit

rumah keluarga buat ruang favorit

Buatlah rumah keluarga yang nyaman dengan hadirkan ruang favorit sebagai tempat berkumpul anggota keluarga, misalnya saja seperti di ruang makan. Sebagai tempat yang selalu didatangi, terutama ketika sarapan dan dinner bersama, Anda bisa membuat ruang makan nyaman dengan memilih furniture meja - kursi dengan nuansa coklat dan material kayu solid yang bisa memberikan kehangatan. Untuk menambah kehangatan dan memberikan estetika bisa memilih lampu gantung cantik yang ditaruh di atas meja makan.

Buat Ruang Terbuka

rumah keluarga buat ruang terbuka

Rumah keluarga memerlukan sebuah ruang terbuka. Ruang terbuka akan memberikan solusi tampilan hunian yang lebih lapang. Anda bisa menggunakan ruang tersebut untuk bersantai dan relaksasi. Adanya ruangan terbuka juga bisa membuat hubungan antar anggota keluarga menjadi lebih terjaga.

Baca juga: Seperti Apa Sih Kriteria Rumah Keluarga yang Nyaman?

Aplikasikan tips di atas untuk menciptakan rumah keluarga yang nyaman. Apakah Anda tertarik untuk membangun rumah keluarga seperti di atas? Jika iya, Anda bisa mendapatkannya di Premier Estate 3 Extension.

Perlu diketahui, semua interior rumah di atas adalah gambaran interior dari tipe Gavril milik Premier Estate 3 Extension. Interior rumah ini bisa dilihat langsung dengan mendatangi show unit tipe Gavril di perumahan tersebut yang berada di Kranggan, Cibubur. Hasil interior ini merupakan wujud kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan IKEA.

Tipe Gavril bisa menjadi pilihan rumah keluarga yang tepat karena menawarkan 2 lantai dengan luas tanah 104 m2 dan luas bangunan 124 m2 yang kisaran harganya mulai dari 2,5 miliar rupiah. Ruangan yang tersedia ada mini studio, 3+1 kamar mandi, 4+1 kamar tidur, dan carport untuk 2 mobil, cocok untuk yang memiliki banyak anggota keluarga.

Premier Estate 3 Extension bisa menjadi kawasan rumah keluarga yang nyaman karena dari lingkungannya pun dibuat asri, sejuk, dan selalu bersih. Di sekeliling kawasannya terdapat banyak tanaman hijau dan pepohonan rindang yang membuat udaranya bisa sejuk kapan pun.

Di dalam kawasannya pun dilengkapi banyak fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, antara lain ada jogging track, keamanan 24 jam, kids playground, PLN Prioritas Premium Silver, internet fiber optic, serta clubhouse yang terdiri dari kolam renang, fitness centre, dan lounge. Lokasi Premier Estate 3 Extension pun strategis ke berbagai akses transportasi dan fasilitas publik sehingga memudahkan mobilitas Anda sekeluarga.

Developer dari perumahan eksklusif ini, yakni Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu dari sekian developer di Indonesia yang mampu melakukan serah terima kunci yang relatif cepat, yakni dalam waktu kurang lebih 8 bulan sampai 12 bulan terhitung dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa menempati rumah keluarga impian dalam waktu cepat tidak lebih dari setahun!

Ada kabar bagus untuk pembelian rumah di perumahan eksklusif ini pada bulan September 2022. Setiap pembelian unit apa pun akan mendapatkan potongan harga 50% untuk BPHTB, AJB, dan BBN, serta gratis kanopi asbes. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku di promo ini, Anda bisa klik di sini atau juga bisa langsung klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah agar bisa terhubung dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

4 Pilihan Tipe Rumah KPR Bekasi yang Tawarkan Banyak Keunggulan

Next
Next

Begini Cara Membuat Rumah Impian Sederhana tapi Elegan