Rumah Dijual di Bekasi Satu Ini Tawarkan Fasilitas Lengkap

Mencari rumah dijual di Bekasi sebenarnya mudah-mudah sulit. Sebab, tak semua developer menawarkan hunian berkualitas, nyaman, strategis, dan fasilitasnya lengkap. Padahal, kebanyakan orang mencari rumah yang sudah sekaligus lengkap dengan hal-hal tersebut.

Mengetahui banyaknya peminat hunian di Bekasi, Premier Qualitas Indonesia sebagai developer ternama di Indonesia hadirkan perumahan eksklusif di Jatiwarna, Bekasi, yakni Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan ini menawarkan rumah modern tropis yang dilengkapi banyak fasilitas premium untuk memenuhi gaya hidup penghuninya.

Apabila penasaran apa saja fasilitas penunjang yang ditawarkan rumah dijual di Bekasi satu ini, simak beberapa poinnya berikut ini yang mungkin menjadi pertimbangan Anda untuk membelinya.

Clubhouse

rumah dijual di Bekasi punya kolam renang

Siapa di sini yang suka olahraga? Rumah dijual di Bekasi satu ini dilengkapi fasilitas clubhouse di dalam kawasannya. Di clubhouse tersedia kolam renang berukuran luas dan fitness centre dengan alat olahraga lengkap. Untuk tempat bersantai sehabis olahraga atau mengobrol bersama tetangga, tersedia juga lounge nyaman.

Taman Bermain Anak

rumah dijual di Bekasi punya taman

Bagi yang memiliki anak, mencari rumah dijual di Bekasi yang memiliki fasilitas taman bermain adalah nilai plus. Karena Anda menjadi tak perlu pergi ke tempat jauh untuk mengajak si kecil bermain. 

Di Pavilia at Premier Estate 2 terdapat taman bermain untuk anak yang memiliki wahana permainan lengkap. Selain Anda tak perlu mengajak anak pergi jauh untuk bermain, adanya taman bermain di dalam kawasan perumahan juga menjamin keamanan anak. Sebab, pastinya perumahan tersebut terjamin aman dari tindak kejahatan

Lingkungan Asri

rumah dijual di Bekasi asri

Sudah tak asing bahwa Bekasi kerap disebut sebagai kawasan gersang. Tentunya menjadi dambaan semua orang menemukan rumah dijual di Bekasi yang asri. Sebab, rumah asri bisa membuat tubuh lebih sehat karena menghirup udara segar.

Nah, hal ini diwujudkan Pavilia at Premier Estate 2 dengan menghadirkan lingkungan kawasan yang asri dan sejuk karena ditanaminya banyak pepohonan rindang, serta tanaman hijau. Ada pula danau buatan luas yang kebersihannya terjaga untuk menunjang suasana asri di perumahan. Tersedia juga jogging track di sekitaran danau yang bisa dinikmati apabila ingin berolahraga di ruang terbuka. 

Keamanan Terjamin

rumah dijual di Bekasi aman

Menemukan rumah dijual di Bekasi yang aman tentu menjadi pertimbangan utama dalam memilihnya. Pavilia at Premier Estate 2 memerhatikan hal tersebut dengan dihadirkannya banyak penjaga yang bertugas 24 jam nonstop. Tersedia pula security one gate system sebagai pintu masuk dan keluar agar akses mobilitas dibatasi sehingga penghuni pun bisa merasa lebih terjaga. Tak hanya itu, perumahan eksklusif ini juga memasang CCTV di setiap sudut area untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang tidak diinginkan.

Baca juga: Ini Dia 5 Tipe Rumah Dijual di Bekasi yang Dekat dengan Akses Tol

Selain fasilitas lengkap, Pavilia at Premier Estate 2 juga berada di wilayah yang strategis. Untuk gerbang tol, perumahan ini dekat dengan Gerbang Tol Taman Mini dan Gerbang Tol Jatiwarna.  Sementara, bagi yang menyukai olahraga golf, perumahan tersebut juga dekat dengan Royale Jakarta Golf Club. Selain itu, untuk fasilitas umum lainnya yang berada di sekitar perumahan terdapat sekolah favorit, seperti Jakarta International Korean School, Al-Azhar Syifa Budi, dan sekolah favorit lainnya. Ada pula penginapan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan pusat perkantoran.

Jika merasa fasilitas penunjang yang ditawarkan rumah dijual di Bekasi tersebut menarik hati Anda, tak ada salahnya bertanya-tanya mengenai harga dan tipe unit yang tersedia kepada Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya cukup mudah, bisa dengan klik di sini atau juga bisa langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini.

Di bulan Agustus 2022 ini, Pavilia at Premier Estate 2 hadirkan banyak promo untuk pembelian unitnya. Mulai dari serah terima kunci yang bisa dilakukan di tahun 2022, potongan harga 50% untuk pembayaran AJB, BBN, dan BPHTB, serta gratis kanopi yang cantik. Dikarenakan jumlah unit yang tersedia terbatas hanya 13 unit, jangan sampai Anda kehabisan, langsung chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dan lakukan reservasi sekarang juga!

Previous
Previous

5 Kunci Membuat Rumah Elegan yang Nyaman Dihuni

Next
Next

Ragam Tipe Rumah Dijual di Kawasan Kranggan, Cibubur