Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Hunian Modern Tropis di Bekasi

Tipe Gavril di Premier Estate 3 Bekasi

Hunian tipe Gavril yang berlokasi kawasan perumahan Premier Estate 3, tepatnya di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. (PT Premier Qualitas Indonesia)
sumber: kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti PT Premier Qualitas Indonesia, resmi meluncurkan tipe hunian modern baru di kawasan perumahan Premier Estate 3, tepatnya di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Tipe tersebut adala tipe Gavril, yang mengusung konsep modern tropis dan memiliki dimensi lebih besar dan lega. General Manager PT Premier Qualitas Indonesia Benoit Giroux menuturkan, lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat menjadi incaran bagi para pencari hunian yang ingin di dalam kawasan perumahan. “PT Premier Qualitas Indonesia mencermati tren kebutuhan hunian khususnya di masa pandemi. Kami tidak hanya membangun tempat tinggal, namun juga menambahkan kualitas hidup terbaik di dalamnya,” ujar Benoit dalam rilis yang diterima Kompas.com. Tipe ini merupakan hunian dua lantai, layout setiap ruangan telah disiapkan secara optimal. Setiap unit berisi 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi dengan luas lahan 104 meter persegi serta bangunan seluas 124 meter persegi. Pada area depan hunian dilengkapi carport yang bisa diisi 2 unit mobil.

Ketika masuk dari pintu utama, penghuni akan disambut dengan ruang keluarga, ruang makan dan area dapur. Di lantai 1 terdapat satu kamar tidur tamu dan kamar mandi yang dapat digunakan oleh tamu atau orang tua. Sedangkan di lantai atas terdapat 3 kamar tidur. Salah satu di antaranya adalah meliputi Master Bed Room yang dilengkapi kamar mandi dan area walk in closet. Hanya tersedia 26 unit, tipe Gavril ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar.

Tipe 36 merupakan tipe rumah yang paling sering dibangun oleh para developer perumahan karena peminatnya yang sangat banyak. Dengan luas rumah 36 meter persegi, tipe ini bisa menyediakan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Tak hanya itu, di bagian depan rumah juga terdapat area kosong yang dapat digunakan untuk parkir kendaraan. Harga rumah tipe 36 untuk di daerah Jabodetabek berkisar 500 jutaan rupiah.

Fasilitas lain

Untuk mendukung kenyamanan penghuninya, kawasan hunian Premier Estate 3 telah dilengkapi beberapa fasilitas internal. Mulai dari boom gate system with access card dilengkapi dengan CCTV, sistem utilitas underground, club house, keamanan 24 jam serta profesionalestate management. Lingkungan hijau dan asri juga sudah terbentuk sehingga para penguhuni akan merasa nyaman tinggal di dalam kawasan ini. Sementara untuk jaringan utilitas bawah tanah telah dilengkapi jaringan internet fiber optic, jaringan air bersih PDAM, jaringan listrik PLN Premium Silver serta dilengkapi Sistem Pengolahan Air Buangan Rumah Tangga dengan sistem Komunal yang Eco-friendly.

source :
https://www.kompas.com/properti/read/2022/03/19/191556321/premier-qualitas-luncurkan-hunain-modern-tropis-di-bekasi?page=1

Previous
Previous

Ketahui Berbagai Tipe Perumahan yang Ada di Indonesia

Next
Next

6 Tipe dan Luas Rumah yang Populer di Indonesia