5 Gambaran Rumah Impian yang Bisa Anda Contek untuk Hunian Baru

Memiliki rumah dengan desain yang elegan dan dipadukan dengan interior estetik menjadi dambaan banyak orang. Rumah yang tertata rapi dari segi desain eksterior maupun interior merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk menunjang kenyamanan dan estetika. 

Apabila berencana untuk membangun rumah dan sedang mencari referensi mengenai gambaran rumah impian, artikel ini sangat cocok untuk Anda! Karena pada artikel ini akan membahas beberapa gambaran rumah impian yang tentunya bisa dicontek untuk hunian baru Anda.

Rumah dengan Kolam Renang Besar

gambaran rumah impian dengan kolam renang

sumber: mhkap.com

Apakah Anda ingin membuat rumah menjadi lebih mewah? Apabila iya maka tak ada salahnya jika menambahkan kolam renang yang luas dan besar pada belakang rumah. Salah satu gambaran rumah impian banyak orang adalah memiliki rumah dengan kolam renang yang luas karena dengan adanya kolam renang, rumah akan lebih terlihat lebih mewah. Untuk membuat kolam yang luas seperti di atas, tentu Anda memerlukan tanah yang luas untuk membangun rumah. 

Rumah dengan Full Tanaman Hijau

gambaran rumah impian dengan full tanaman

sumber: casacor.abril.com.br

Rumah yang nyaman tak sekedar dibuat dengan bangunan super mewah dan interior yang estetik, namun juga dikelilingi berbagai tanaman yang asri sebagai pemasok oksigen. Gambaran rumah impian yang satu ini tergolong unik karena pada bagian atap ditanam beberapa tumbuhan hijau untuk menambahkan kesan sejuk pada rumah.

Rumah dengan Dapur yang Cozy

gambaran rumah impian dengan dapur cozy

Apakah Anda suka memasak? Jika iya maka dapur yang cozy wajib masuk dalam list gambaran rumah impian. Pasalnya tempat yang digunakan untuk membuat hidangan nikmat ini sering kali terlupakan, padahal jika memiliki dapur yang tertata rapi dan estetik, Anda bisa semakin semangat untuk memasak setiap hari.

Rumah dengan Ruang Makan Mewah

gambaran rumah impian dengan ruang makan mewah

Ruang makan yang mewah nan estetik merupakan gambaran rumah impian yang diinginkan banyak orang. Sering kali orang melupakan ruang makan hanya karena dianggap tidak penting, padahal ruang makan dapat membuat keluarga menjadi lebih dekat dan harmonis dengan menyantap menu makanan bersama. Perpaduan desain mewah dan eksklusif akan membuat makan bersama menjadi lebih intim, serta nyaman.

Rumah dengan Ruang Tidur yang Luas

gambaran rumah impian dengan ruang tidur luas

Gambaran rumah impian yang terakhir, yaitu rumah dengan ruang tidur yang luas beserta perabotan lengkap di dalamnya. Jika biasanya ruang tidur hanya berisikan kasur, Anda bisa menyulap ruangannya menjadi lebih nyaman dengan menaruh berbagai perabotan untuk melakukan kegiatan apa pun. Mulai dari bekerja hingga bersantai menonton televisi. Anda bisa memasukkan beberapa perabotan, seperti televisi, meja kerja, dan sofa kecil untuk menunjang kenyamanan Anda di kamar. 

Baca juga: Cari Rumah Idaman Sederhana? Lirik Perumahan Satu Ini

Dari kelima referensi gambaran rumah impian, apakah Anda sudah menemukan yang cocok? Apabila belum, Anda bisa coba mengecek koleksi perumahan dari Premier Qualitas Indonesia, karena developer perumahan terkemuka ini menghadirkan berbagai jenis unit rumah modern tropis dengan sentuhan desain yang elegan dan mewah.

Salah satu perumahan unggulannya, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 yang merupakan kawasan pengembangan terbaru di Premier Estate 2. Di sini ditawarkan berbagai hunian eksklusif yang dibangun dengan material berkualitas tinggi dan didesain konsep modern tropis sehingga akan terasa nyaman untuk dihuni. Di sekeliling rumah pun memiliki ruang terbuka hijau yang ditanam banyak pepohonan rindang, dan ada danau luas yang dapat membuat lingkungan perumahan ini menjadi asri. Tinggal di hunian modern, tropis, dan nyaman tentu bisa menjadi gambaran rumah impian Anda!

Untuk menunjang kenyamanan Anda tinggal di Premier Estate 2, perumahan ini menyediakan banyak fasilitas lengkap. Mulai dari adanya taman bermain anak, area jogging track, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan fitness centre, keamanan terjamin 24 jam nonstop, internet fiber optic, hingga underground utilities.

Lokasi perumahan ini pun strategis, yaitu berada di Jatiwarna, Bekasi, di mana lokasi ini dekat dengan akses jalan tol dan fasilitas umum. Untuk akses jalan tol, perumahan tersebut dekat dengan gerbang Tol Jatiwarna dan gerbang Tol Taman Mini. Juga, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, lapangan golf, sekolah favorit bertaraf nasional dan internasional, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, serta fasilitas umum lainnya sehingga memudahkan Anda untuk pergi ke mana pun.

Apabila ingin mengenal Premier Estate 2 lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini. Untuk mendapatkan banyak penawaran menarik, Anda bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

5 Cara Bikin Rumah Bagus dan Mewah Tanpa Harus Keluar Budget Besar

Next
Next

Serba-Serbi Bisnis Properti, dari Bisnis Properti adalah Apa sampai Berapa Biaya yang Perlu Disiapkan